Adu Spek dan Harga Motor New Yamaha YZF R25 Facelift VS All New Honda CBR250RR

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review dari produk motor jenis sport dari Honda yaitu All New Honda CBR 250RR. Dan untuk kesempatan sekarang saya akan membandingkan produk motor sport Honda terbaru tersebut dengan pabrikan lain yang dimana pabrikan yang satu ini cukup bersaing di pasar motor Indonesia yaitu Yamaha dengan produk motor sportnya yang terbaru yaitu New Yamaha YZF R25 Facelift. Walaupun kedua sport ini masing - masing mengadopsi tenaga mesin dengan kapasias 250 cc namun ada beberapa perbedaan diantara kedua motor sport ini yang tentunya dari mulai sisi kelebihan dan juga kekurangannya masing - masing. 
Adu Spek dan Harga Motor New Yamaha YZF R25 Facelift VS All New Honda CBR250RR
Untuk motor sport yang pertama yaitu New Yamaha YZF R25 Facelift. Setelah berhasil merilis seri motor sport yang diberi nama dengan Yamaha R25 generasi selanjutnya dari Yamaha R15. Pihak Yamaha sendiri belum puas dengan pencapaian tersebut, sepertinya Yamaha ingin sekali menghadirkan sebuah motor yang diinginkan oleh masyarakat dunia termasuk masyarakat Indonesia. Oleh karena itu basic dari Yamaha R25 dikemas lagi dan hadirnya seri selanjutnya yang diberi nama dengan New Yamaha YZF R25 Facelift. Di seri yang terbarunya ini Yamaha menyematkan Direct Drive Camshaft dengan 8 katup serta sudah didukung dengan injector 12 lubang yang dimana perpaduan tersebut dapat mengahasilkan tenaga sampai 36 hp dengan torsi 22,5 NM.

Tidak sampai situ saja New Yamaha YZF R25 Facelift juga sudah dilengkapi dengan fitur - fitur seperti 2 pot kaliper yang berukuran 298 floating mount disk ,1 pot kaliper 220 mm disk dan masih banyak lagi beberapa sistem dan juga fitur yang diberikan pada New Yamaha YZF R25, yang tentunya bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif, gesit, dan tentunya cepat. Untuk harganya sendiri New Yamaha YZF R25 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.56.000.000,-
Adu Spek dan Harga Motor New Yamaha YZF R25 Facelift VS All New Honda CBR250RR
Sedangkan untuk rivalnya sendiri yaitu All New Honda CBR 250RR mengusung V-Twin 2 silinder yang mampu memberikan power maksimal sampai 37 hp dan juga torsi sampai 24 NM. Selain itu juga Honda CBR 250RR ini mempunyai dua versi yaitu ABS dan juga Non ABS. Dar segi penampilan sendiri All New Honda CBR 250RR ini mempunyai tampilan body yang berkelas dengan sentuhan garang pada bagian depan dan juga belakangnya. Desain dari bodynya sendir banyak yang berpandapat terlihat aerodinamis ,futuristik. Dan seperti yang sudah disebutkan tadi diatas bahwa motor ini mengusung V-Twin, yang artinya akan banyak sekali orang yang menginginkan motor sport milik Honda ini, terlebih desain bodynya yang terlihat gahar khas para lelaki.

Untuk harganya sendiri All New Honda CBR 250RR ini tidak terlalu jauh dengan harga - harga motor sport lain seperti tadi dari New Yamaha YZF R25 Facelift atau juga dari pabrikan motor Kawasaki. Untuk harganya sendiri motor ini dibandrol dengan harga Rp.63-68 juta untuk versi Non ABSnya sedangkan untuk versi ABSnya dibandrol dengan harga Rp.69-74 juta. Bisa dibilang harganya cukup tinggi, namun Honda tidak main - main untuk memasang harga pada motor sportnya yang satu ini, pasti ada kelebihan yang anda dapat rasakan ketika menggunakan All New Honda CBR 250RR ini. 

0 Response to "Adu Spek dan Harga Motor New Yamaha YZF R25 Facelift VS All New Honda CBR250RR"

Posting Komentar