Perbedaan Jatuh Cinta dan Mencintai Untuk Hubungan Percintaan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi ciri - ciri pria yang mempunyai masa depan cerah, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang cinta yaitu, bedanya antara mencintai dengan jatuh cinta. Sekilas dua kalimat tersebut tidak ada jauh bedannya, namun jika di telaah dengan benar maka arti dari kedua kalimat tersebut sangatlah berbeda. Jatuh cinta pada dasarnya sangatlah mudah dari pada mencintai, karena arti dari mencintai sendiri adalah sudah sayang dengan tulus pada seseorang yang dia suka. Beda sekali dengan jatuh cinta, yang dimana orang tersebut suka pada waktu tertentu, walaupun kedepannya dia tidak akan bersama orang yang di sukainya.
Perbedaan Jatuh Cinta dan Mencintai Untuk Hubungan Percintaan
Namun kebanyakan orang sering keliru ketika mereka ditanya apakah kamu sedang jatuh cinta, atau mencintai si dia. Karena sejatinya kedua kalimat tersebut berbeda arti walaupun banyak orang atau pasangan tidak menghiraukan hal tersebut. Secara garis besar jatuh cinta lebih kearah nafsu seorang pria atau seorang perempuan ke pasangannya, ada hasrat atau keinginan untuk mendapatkan si dia atau ingin selalu ada di sampingnya. Berbeda dengan kata mencintai, kata tersebut mengandung arti suka terhadap pasangan namun realistis melihat keadaan misalnya ketika si dia sedang jauh dari anda dan di sisi lain anda pun mempunyai kegiatan sendiri maka cukup mengirimkan SMS atau menelpon saja menanyakan kabar si di baik itu lebih dari cukup dan tidak perlu pergi untuk menemui si dia.

Maka dari itu anda terutama sebagai wanita harus hati - hati terhadap pria di luar karena terkadang ada beberapa pria yang memiliki sifat tidak baik ketika dekat dengan anda, mungkin sudah tidak bisa dihitung lagi beberapa wanita yang di tinggal begitu saja atau di putuskan dengan alasan yang tidak benar atau tidak logis oleh seorang pria. Di balik kata putus atau hubungan yang tidak jelas dari pria tentu saja ada hal - hal yang disembunyikan oleh si pria dari anda, seperti misalnya hal yang klasik yaitu selingkuh atau anda hanya pengganti luapan kekesalan saja, ketika si pria putus dengan pacar sebelumnya.

Nah untuk lebih jelasnya di bawah ini ada perbedaan yang bisa membuat anda open mind tentang kedua kalimat tersebut, agar kedepannya di dalam percintaan anda dengan pacar anda lebih sempurna sehingga bisa masuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

1. Anda Menginginkan Dia
Jatuh Cinta, pada saat anda suka dengan orang entah itu perempuan atau juga pria, pastinya si dia ingin sekali lebih dekat dengan anda, dan anda juga berharap bahwa si dia ingin terus nempel dengan anda, dan serba serbi kehidupannya pun ingin itu menandakan ketahui. Seakan ada dorongan yang kuat ingin mendapatkan si dia, walaupun hal tersebut hanya untuk kesenangan anda sendiri.
Mencintai, Anda hanya ingin si dia lebih baik lagi, terlihat senang dan sehat itulah dambaan anda pada si dia, walaupun pada dasarnya anda tidak merasa ingin memilikinya, jadi pada intinya rasa bahagia anda tergantung pada saat apakah si dia sedang senang atau sedang bersedih.

2. Tingkatan Emosi
Jatuh Cinta, ketika seseorang sedang jatuh cinta, otomatis emosi dari dia akan naik karena ingin sekali mendapatkan si dia, terkadang orang yang sedang jatuh cinta sering sekali kehilangan akal pikirannya, oleh karena itu sering sekali orang menyebutnya ketika jatuh cinta seperti orang gila.
Mencintai, berbeda dengan mencintai tidak ada rasa emosi yang terlalu hebat seperti jatuh cinta, bahkan ketika seseorang mencintai orang lain, dia akan berdoa untuk kesehatanya dan kesuksesannya apalagi jika orang tersebut sedang jauh dan tidak ada disamping si dia.

3. Tujuan dan Komitmen
Jatuh Cinta, di bagian ini anda ingin sekali menghabiskan waktu berdua baik dalam hal apapun, bahkan anda pun tidak segan - segan memaksa pacar anda untuk selalu ingin berada di sisi anda, dan terkadang hal tersebutlah yang membuat keregangan hubungan bisa terjadi.
Mencintai, jika dalam posisi mencintai, anda akan memikirkan hal yang bisa membuat hubungan dengan si dia lebih dekat lagi walaupun terkadang tidak selalu berdua saja dalam satu hari misalnya. Dan selalu sigap menghindari setipa permasalahan percintaan yang sewaktu - waktu bisa membuat hubungan anda bisa meregang.

4. Tentang Perhatian
Jatuh Cinta, untuk anda yang jatuh cinta dengan seseorang pastinya akan memberikan perhatian yang lebih dari sebelumnya, dan biasaya akan meningkat dari hari ke hari, anda berfikir mungkin sudah mengeluarkan tenaga anda untuk memberikan perhatian lebih pada si dia, namun kenyataanya jauh dari expestasi si dia dan anda sendiri.
Mencintai, jika anda mencintainya terbalik dengan opsi yang diatas yaitu, anda akan memberikan sepenuh hati perhatian pada dirinya, sampai - sampai anda pun tidak tahu apa yang sudah anda berikan pada dirinya.

5. Tidak Cinta
Jatuh cinta, untuk orang yang jatuh cinta pada seseorang dan sudah masuk ke sesi pacaran, dan suatu saat akan ada yang namanya perpisahan atau yang disebut dengan putus, seperti quotes "If you can fall in love with a person then you know you can just as easily fall out of love with him", akan ada hari dimana anda sudah bosan dengan si dia dan mengucapkan "kita putus saja", dari mulut anda atau dari si dia.
Mencintai, terbalik dengan yang diatas jika anda mencintai seseorang, anda akan benar - benar mencintainya tidak lekang dengan waktu, walaupun anda sudah sakit hati karena si dia, namun pendirian anda tetap teguh ingin sekali si dia dan sangat mencintai dia, mungkin hal tersebut akan diabakan oleh anda.

Demikian tadi perbedaan yang bisa anda perhatikan jika anda benar- benar memperhatikan kata atau kalimat jatuh cinta dan juga mencintai, sekilas tidak ada perbedaanya namun jika sudah dirasakan dan dijalankan maka anda pun bisa merasakan perbedaan dari dua kalimat diatas. Terkadang kedua kalimat tersebut juga saling mengisi satu sama lain, karena biasanya orang yang jatuh cinta pada seseorang akan mencintainya selama dia sayang dan memperhatikan orang tersebut.

Mungkin beberapa orang belum tahu perbedaan antara mencintai dan jatuh cinta, atau ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa kedua kata tersebut sama maknanya. Namun jika dilihat dari beberapa pernyataan diatas banyak sekali perbedaan antara mencintai dan jatuh cinta, dan perbedaan tersebut cukup signifikan. Jadi pada intinya orang yang memang benar - benar mencintai pasangannya akan merelakan hal apa saja dan akan mendahulukan pasangannya walaupun waktu atau harta dari dirinya di tinggalkan sebentar untuk pasangannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Perbedaan Jatuh Cinta dan Mencintai Untuk Hubungan Percintaan"

Posting Komentar