12 Cara Simpel Untuk Memutihkan Wajah Pria Satu Minggu

Pada tahun sekarang tidak hanya wanita yang ingin tampil cantik memiliki kulit mulus dan putih, para pria pun tidak ingin kalah dengan wanita, mereka diam - diam mencari infomrasi dan juga pergi ke tempat kesehatan wajah dan juga perawatan kulit. Untuk anda yang masih menjomblo mungkin salah satu faktor anda belum mendapatkan pacar, karena anda belum bisa merawat diri anda sendiri, atau juga karena wajah anda mempunyai banyak flek hitam dan juga jerawat yang tumbuh di wajah anda. Mungkin saatnya anda harus memperhatikan wajah anda, agar wajah anda bisa terawat, dan juga wanita pun akan ada yang memperhatikan wajah anda yang putih halus dan ganteng. Banyak sekali step yang harus anda lakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih, ada cara yang instant atau juga ada cara yang cukup lama. Anda bebas untuk memilihnya.
12 Cara Simpel Untuk Memutihkan Wajah Pria Satu Minggu
Untuk anda yang menginginkan wajah yang bagus dengan cara yang cukup cepat, mungkin anda bisa pergi ke dokter ahli kulit wajah. Dan membeli obat yang di sarankan oleh dokter tersebut, akan tetapi resiko dari hal tersebut anda harus membutuhkan uang yang cukup banyak untuk berobat kedokter. Selain itu ada cara yang cukup praktis yang bisa anda lakukan di rumah, akan tetapi hasilnya agak lama, dan tergantung pada anda yang melakukannya. Yaitu dengan bahan - bahan alami, yang bisa anda dapatkan di sekitar anda. Anda tidak bisa asal memakai obat atau juga bahan kecantikan yang di khsuskan bagi wanita, karena kulit wajah pria berbeda dengan kulit wajah wanita. Hal tersebut karena kulit pria biasanya 25% lebih tebal dibandingkan wanita. Sehingga untuk pria akan membutuhkan produk yang bisa berprenetrasi lebih kuat untuk kulitnya yang tebal. Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk anda pria yang menginginkan wajah putih halus dalam satu minggu.

1. Pilhlah Produk Khusus Untuk Pria
Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas bahwa kulit kita lebih tebal dari pada kulit wanita, dan ketika anda memakai produk wanita yang memutihkan atau juga mnghaluskan kulit anda, hal - hal yang tidak di Inginkan pun akan terjadi pada anda, seperti gatal - gatal karena ada bahan kimia yang tidak cocok dengan kulit pria, atau juga tidak terjadi apa - apa, dan tidak akan efeknya bagi kulit anda. Jadi pada intinya anda harus memilih produk pemutih yang khsusu di rancanga bagi kulit pria.

2. Pemakaian Teratur
Untuk anda belum tahu tentang perbedaa kulit wanita dan kulit pria selain nomor yag satu tadi, yaitu kulit pria mempunyai pori - pori yang lebih besar ketimbang dari wanita, oleh karenanya kulit pria akan cepat hitam dan berminyak ketimbang wanita, karena kulit pria menyerap cepat apa yang menempel di kulit wajah pria. Solusi untuk hal tersebut, anda harus memakai produk pembersih wajah secara teratur, minimal satu hari dua kali anda memakai produk tersebut pada pagi dan malam ketika akan tidur. Dengan begitu kulit wajah anda pun bisa terbebas dari debu atau juga zat lain yang menempel saat anda berada di luar rumah.

3. Melakukan Ekspoliasi
Mungkin anda belum tahu tentang istilah Ekspoliasi, ini adalah teknik untuk mengelupas kulit yang sudah mati, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk mengelupas kulit mati. Bisa menggunakan produk yang bisa anda dapatka di beberapat toko obat seperti expoliating jel, atau juga dengan cara yang alami dengan beberapa bahan yang alami seperti gula dan garam, minimal anda menggunakan teknik ini setidaknya setiap 1 minggu. Khususnya, pada hari-hari ketika berada di luar untuk waktu yang lama, baik bepergian atau berolahraga.

4. Menggnakan Bahan Alami
Kalau kita bisa meilhat dari atas tadi, seperti perbedaan kulit pria di badingkan dengan kulit wanita, kita bisa tarik benang merahnya kalau kulit prialah yang rentang terjadinya penyakita pada kulit. Seperti halnya ada flek hitam yang sering terjadi di area hidung, atau yang bisa kita sebuh dengan komedo. Hal ini bisa terjadi karena produksi minyak yang berlebihan dan polusi yang kotor sewaktu anda keluar rumah, di tambah lagi dengan panasnya matahari yang menyinari muka anda setipa anda keluar rumah. Untuk anda yang mengalami hal tersebut anda bisa menggunakan bahan - bahan alami seperti lemon atau juga putih telur. Tidak hanya menggunakan produk pembersih muka, anda pun bisa mencampur dengan menggunakan bahan alami.

5. Mengatasi Kulit Terbakar
Untuk anda yang mempunyai banyak peekrjaan di luar ruangan pastinya anda sering sekali mendapatkan kulit anda hitam karenaq terbakar oleh matahari, jika terbakarnya sedikit anda bisa menggunakan beberapa krim yang bisa menetralkan kulit anda kembali normal karena tersengat oleh matahari. Akan tetapi jika anda banyak sekali kulit yang terkena sinar matahari, mungkin anda bisa mengunjungi doketr kulit, untuk krimnya sendiri yang bagus. Yaitu krim yang mengandung hydroquinone dan kojic acid bermanfaat sebagai pemutih kulit. Namun, jangan memilih krim over-the-counter. 

6. Mencuci Muka Dengan Air Hangat
Rajin - rajinlah mencuci muka anda dengan air hangat yang suhunya sedang, jangan terlalu panas karena bisa membuat kulit muka anda memerah dan mengering yang pada akhirnya bisa menrusak sel dalam kulit anda sendiri. Selain itu jika menggunakan air dingin tidak bisa melarutkan atau menghancurkan kotoran pada wajah yang nantinya tersingkirkan dengan air tidak seperti dengan air hangat tadi. Muka anda pun akan terasa sejuk jika sudah di basuh dengan air hangat. 

7. Gunakan Bengkoang
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu buah yang satu ini, buah yang mempunyai bentuknya yang unik cukup mampu memutihkan wajah anda serta menjaga kesehatan pada kulit wajah. Di dalam buah bengkoang sendiri terdapat beberapa zat yang baik salah satunya adalah senyawa kalsium dan fosfor alami, yang dimana kedua zat tersebut sangat baik bagi kulit terutama kulit wajah. Untuk pengaplikasiannya sendiri, anda cukup kupas kulitnya dan parut sampai halus, setelah itu tempelkan di wajah seperti masket dan diamkan sampai mengering lalu bilas sampai bersih.

8. Ubah Gaya Hidup
Mungkin ini adalah salah satu faktor terbesar mengapa wajah anda menghitam atau sering ada jerawat di bagian wajah anda. Gaya hidup yang tidak sehat seperti terlalu banyak makanan yang berminyak jarang sekali makan - makanan yang bervitamin dan kaya akan serat bisa jadi hal tersebut adalah alasan mengapa wajah anda kusam dan hitam. Kebiasaan buruk lainnya seperti merokok dan juga sering begadang adalah salah satu faktor besar kenapa penyakit di wajah anda seperti jerawat selalu timbul. Oleh karena itu dari mulai sekarang ubahlah gaya hidup anda dari mulai makanan olahraga rutin dan juga perbanyak minum air putih.

9. Menggunakan Air Bekas Cucian Beras
Selain bahan alami yaitu bengkoang, anda pun bisa menggunakan bahan alami lain yaitu dengan air bekas cucian beras. Mungkin anda pernah mendengar air uap hasil dari menanak nasi cukup manjur untuk memutihkan wajah atau mengatasi jerawat pada wajah kita. Ternyata tidak hanya air uapnya saja namun air hasil membersihkan beras pun bisa anda gunakan untuk memutihkan wajah. Untuk caranya pun cukup mudah anda tinggal membersihkan beras seperti biasa namun air hasil membersihkan beras tersebut simpan dan jangan di buang. Diamkan semalaman sampai endapan beras muncul di bawah air, lalu gunakan endapan beras tersebut ke wajah anda seperti masker, untuk hasil yang lebih bagus tunggu masker endapan beras tersebut di wajah selama 30 menit, lalu cuc bersih dengan air bersih.

10. Berhenti Begadang
Mungkin ketika anda mendengar kata begadang, mungkin yang terlintas pada pikiran anda yaitu pria, ya memang kebanyakan atau mayoritas pelaku yang selalu melakukan begadang yaitu pria. Di dalam begadang tentunya pria mempunyai kegiatan masing - masing seperti nonton bola, bermain game, nonton film, bekerja, atau sekeder mengobrol dengan teman. Memang tidak ada yang salah atau tidak ada yang melarang anda untuk begadang, namun setiap perbuatan atau kegiatan tentu ada sisi negatif dan positifnya. Dan sedangkan begadang sendiri jika dilihat negatifnya cukup banyak, terutama pada bagian organ dalam, seperti yang kita tahu ketika tidur tubuh manusia dapat mengistirahatkan semua organnya termasuk kulit, dan pada saat tidur juga sel - sel yang rusak atau jaringan kulit yang rusak akan diregenerasikan. Dengan kata lain anda akan melewati hal tersebut jika anda begadang.

11. Perbanyakan Makan Buah - Buahan
Bukan lagi sebuah hal yang rahasia jika buah - buahan adalah salah satu makanan yang bisa membuat badan kita sehat dan jauh dari penyakit. Oleh karena itu dengan memperbanyak konsumsi buah - buahan setiap hari maka badan anda pun akan sehat dan juga optimal, terlebih jika anda mengkonsusmi buah - buahan yang mempunyai kandungan serat tinggi sehingga saluran pencernaan anda pun akan lebih lancar sehingga perut pun akan tidak terlihat buncit. Tips ini sangat cocok sekali untuk anda yang kesulitan pada pagi hari untuk melakukan BAB.

12. Rutin Berolahraga
Tidak hanya rutin merawatan kulit wajah anda diluar, atau rutin memakan buah - buahan serta sayuran, berolahraga secara rutin pun bisa membuat anda lebih sehat plus kulit wajah anda pun akan bebas dari penyakit seperti jerawat atau kulit kering. Seperti yang kita tahu bahwa pada saat orang berolahraga keringat pun akan keluar, hal ini sangat baik karena keringat keluar akan membantu racun - racun atau bakteri di dalam kulit keluar sehingga kulit pun bisa bernapas dengan normal dan kesehatan kulit pun akan terjaga dengan baik.

Munki itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda seputar tips memutihkan kulit khusus pria dalam satu minggu. Dengan catatan anda harus teratur menggunakan bahan - bahan yang anda percaya bahwa bahan tersebut bisa memutihkan kulit wajah anda. Akan tetapi sekedar masukan saja untuk anda ketika anda ingin memulai untuk memutihkan wajah anda dan menghaluskan wajah anda, ada baiknya anda menggunakan bahan - bahan alami, karena dengan menggunakan bahan alami ketika anda tidak cocok dengan bahan tersebut, anda tidak akan mendapaatkan efek samping apapun, hanya bahan alami tersebut tidak berefek pada kulit anda. Akan tetapi tidak salah juga jika anda memilih bahan - bahan berbau kimia seperti krim atau yang lainnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.  

7 Responses to "12 Cara Simpel Untuk Memutihkan Wajah Pria Satu Minggu"

  1. Halo Siang Pak
    Kami dari Team affiliasi salah satu Situs Taruhan Online, jika anda berminat kami ingin menawarkan kerja sama di bidang Afiliasi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada bapak.
    Jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di marketing1bet2uindo@gmail.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
    Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

    BalasHapus
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus