8 Tips Modifikasi Tas Lama Menjadi Lebih Menarik Lagi

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana merubah tas yang lama menjadi baru, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagkan kepada anda sebuah tips tentang tas juga yaitu, tips mengubah tas yang biasa saja menjadi bagus dan lebih menarik. Tas sebagai pelengkap atau dengan kata lain aksesoris pada sebuah fashion di zaman sekarang mungkin harus dipakai, rasanya tidak akan lengkap ketika jalan - jalan ke suatu tempat tidak ditemani dengan tas apalagi untuk seorang wanita yang selalu ingin terlihat cantik dan anggun.

Bahan - bahan tas juga semakin hari semakin beragam, dari yang imitasi sampai yang asli dari kulit, dengan berbedanya bahan dari tas tersebut tentunya cara merawatnya pun berbeda, terkadang kebanayakan orang akan berganti tas karena sudah rusak atau bosan. Namun ada baiknya anda bisa mengupradge tas lama anda agar bisa terlihat lebih menarik, banayak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk membuat tas kusam anda menjadi lebih baru dan menarik lagi. Nah kali ini saya akan membagikan tips tersebut, di bawah ini ada tipsnya khusus bagi anda yang suka dengan tas atau juga suka mengoleksi tas.

1. Angka Atau Huruf
Angka Atau Huruf
Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menambahkan stiker atau kain yang membentuk huruf atau angka, bisa dengan nama anda sendiri, atau juga dengan angka tanggal angka - angka yang anda sukai. Dengan memberikan motif seperti tas anda bisa terlihat lebih keren dan juga menarik, orang - orang yang melihatnya pun akan sedikit apalagi jika anda bisa mengatur posisi letak dari angka atau huruf yang anda tempelkan atau juga anda bisa membuat kata - kata unik seperti kata bijak atau kalimat lain yang tidak terlalu panjang, agar bisa lebih menarik lagi.

2. Gantungan Boneka
Gantungan Boneka
Untuk anda yang suka dengan hal - hal feminim bisa ditambahkan gantungan kunci yang unik seperti boneka atau juga benda - benda seperti pin bisa anda gantungkan di bagian besi untuk tali tas. Seperti gambar diatas contohnya menggunakan gantungan boneka yang lucu, lebih bagus lagi jika anda memperhatikan warna dari tas tersebut dan coba gunakan tehnik mix and match antar tas dan juga gantungan yang akan anda pakai di tas.

3. Gunakan Scraf
Gunakan Scraf
Jika biasanya anda selalu menggunakan scraf di bagian lehar, namun coba scraf tersebut anda talikan di bagian tas seperti contoh gambar tersebut, ini adalah salah satu tips yang paling mudah untuk membuat tas lama anda agar lebih menarik. Pilih scraf dengan warna dan juga motif yang unik namun hati - hati juga dengan warna dari scrafnya jika anda merasa tidak cocok dan tidak pas masuk antara warna tas dan scraf tersebut ada baiknya jangan tambahkan bukanya lebih manrik malah lebih tidak bagus.

4. Gantungan Kunci
Gantungan Kunci
Selain tadi anda bisa menggunakan gantungan boneka untuk penambah daya tarik bagi tas anda, anda pun bisa menggunakan gantungan kunci yang kecil pada umumnya seperti contoh gambar diatas tadi. Pilihlah jenis gantungan kunci yang agak panjang dan memiliki bentuk yang unik semakin unik bentuk gantungan kunci anda, tas anda pun bisa terbawa unik oleh gantungan tersebut.

5. Tambahkan Manik - Manik
Tambahkan Manik - Manik
Selain bisa di tempelkan pada baju manik - manik juga sebagai aksesoris bisa di aplikasi pada tas yang sudah lama jarang di pakai. Untuk mengaplikasikannya cukup beragam, ada yang dengan proses di jahit dan ada juga yang menggunakan lem sekedar agar manik - manik tersebut menempel di tas. Bagi anda yang tidak mau ribet bisa menggunakan cara yang ke dua. Usahakan pilih manik - manik yang mempunyai ukuran kecil, gunakan pola pada saat akan menempelkan manik - manik tersebut seperti menggambar sesuatu atau berbentuk tulisan huruf.

6. Tambahkan Model Bordir
Tambahkan Model Bordir
Selain menempel huruf atau gambar pada tas bekas agar terlihat lebih baru dan tentunya anda tidak akan bosan melihatnya ada juga tips lain agar tas lama anda yang kusam bisa terlihat baru lagi, yaitu dengan membordirnya, jika bentuk atau pola bordirnya tidak terlalu rumit mungkin anda pun bisa membordir tas lama oleh anda sendiri, namun jika anda ingin model bordir yang cukup rumit tentunya anda bisa memberikan tas tersebut ke pengrajin bordir. Tentukan juga model bordir yang akan anda tempelkan pada tas lama semakin bagus model bordir yang anda pilih semakin bagus juga tas lama anda.

7. Mengganti Tali Tas
Mengganti Tali Tas
Untuk anda yang mempunyai jenis tas yang dimana bagian talinya bisa dilepas, mungkin jenis tas tersebut tidak akan bosan untuk dibawa - bawa karena talinya bisa diganti sesuai dengan selera anda baik itu dari segi warna yang berbeda atau bahannya yang berbeda antara tali dan juga badan tas. Namun untuk anda yang mempunyai tas bertipe tali yang sudah menyatu dengan badan tas, mungkin agak susah dan juga memerlukan waktu yang cukup lama kalaupun anda membawanya ke tempat tas untuk mengganti tali tas. Namun begitu dengan mengganti tali pada tas anda, maka penampilan dan juga feel dari tas tersebut akan terlihat lebih fresh walaupun tas tersebut sudah berumur sekalipun.

8. Tempelkan Pita
Tempelkan Pita
Untuk anda yang mempunyai tas lama dan tas tersebut mempunyai warna polos atau warna sudah pudar anda bisa menyiasatinya dengan menempelkan pita, untuk warna dan juga ukuran pitanya bisa anda sesuai dengan selera anda. Dengan memasangkan pita tampilan dari tas lama anda pun lebih menarik dan tentunya anda tidak akan malu jika dibawa ke mall atau hanya sekedar hangout bersama teman. Sekedar tambahan saja gunakan perekat yang bagus agar pita bisa menempel dengan sempurna pada tas anda.

Demikian tadi beberapa tips bagi anda yang memiliki tas polos atau tasnya memiliki mode zaman dulu sehingga jarang dipakai, jika anda beralasan membeli tas baru karena sudah bosan atau sudah kuno modelnya, mungkin kali ini anda bisa pikir - pikir terlebih dahulu daripada harus mengeluarkan uang untuk tas baru, lebih baik upradge atau ubah tas lama anda menjadi menarik dengan cara - cara diatas walaupun basically tas anda mempunyai warna polos tidak ada apa - apa namun dengan sentuhan kreatif bisa membuat tas anda lebih menarik lagi seperti baru. 

4 Responses to "8 Tips Modifikasi Tas Lama Menjadi Lebih Menarik Lagi "

  1. kalo tas gede yang ber ukuran 5 liter bisa ga

    BalasHapus
  2. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus
  3. nice informasinya kawan
    www.essenaquatic.com

    BalasHapus