Tips dan Model Trend Celana Mom Jeans Untuk Wanita Modern 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda kumpulan trend tas wanita untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model fashion tentang celana jeans yaitu, trend model Mom Jeans untuk wanita modern. Celana Jeans adalah salah satu jenis celana yang mungkin tidak lekang oleh waktu, di beberapa tahun ke belakang sampai sekarang celana jeans masih banyak yang memakainya entah itu pria maupun wanita. Salah satu tipe celana jeans yang sampai sekarang masih di pakai adalah tipe celana jeans skinny, tipe jeans yang sangat fit di beberapa bagian kaki dan pinggul, yang membuat bentuk lekukan pinggul sampai kaki bawah anda bisa terlihat.
Model Trend Celana Mom Jeans Untuk Wanita Modern 2015
Walaupun anda suka dengan jenis skinny jeans ini ada baiknya penggunaan celana tersebut di batasai karena ada beberapa hal yang bisa membuat kesehatan anda terganggu karena menggunakan tipe celana jeans tersebut. Salah satunya adalah penyumbatan sirkulasi darah, hal tersebut bisa terjadi karena tertekannya pembuluh darah di sekitar paha, selangkangan dan organ intim. Sirkulasi yang buruk ini bisa menyebabkan varises dan pembengkakan. Yang pada akhirnya kaki anda bisa kesemutan atau mati rasa, dengan kata lain bisa menyebabkan sindrom Bernhardt - Roth - penyakit neuritis dari saraf paha luar yang bisa membuat seseorang mengalami mati rasa, nyeri atau kesemutan.

Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa sah - sah saja anda memakai jenis jeans tipe skinny, namun ada bagusnya tidak terlalu berleihan dan keseringan, atau juga anda bisa memilih tipe celana jeans yang lain seperti yang kita bahas sekarang yaitu Mom jeans, Mom jeans ini merupakan celana berbahan jeans yang longgar, mirip seperti model boyfriend jeans. Padasarnya celana mom jeans ini terinspirasi dari desain vintage, gaya acara TV di tahun 90-an serta gaya normcore. Dan ciri khas dari mom jeans ini biasanya bertipe high-waist, berwarna cenderung terang serta memiliki bahan yang digunakan dari jenis kain jeans yang tebal. Model mom jeans juga sangat mirip dengan mode baggy, fleksibel untuk digunakannya anda bisa mengkombinasikanya dengan berbagai jenis atasan yang pas dan cocok dengan tubuh anda tentunya.
Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa model celana mom jeans ini mirip dengan model celana baggy, oleh karena itu atasan yang sangat pas untuk pasangan celana mom jeans adalah atasan yang memiliki ukuran pas dengan tubuh anda. Mom jeans sendiri sangat cocok sekali untuk anda yang akan pergi ke acara casual atau sekedar hangout bersama teman anda. Dan untuk anda yang mencari kenyamanan namun tetap ingin terlihat modis dan staylish mom jeans adalah salah satu jenis dan tipe jeans yang memiliki ukuran longgar tidak seperti jenis skinny jeans yang terbilang ketat.
Model Trend Celana Mom Jeans Untuk Wanita Modern 2015
Dengan memakai Mom Jeans juga bias memberikan kesan yang sangat wearable dan pas untuk berbagai acara non formal, casual, atau acara-acara santai bersama teman. Yang terpenting dari semuanya adalah jenis mom jeans ini sangatlah nyaman dikenakan, karena tidak seketat skinny jeans. Dan untuk tampil bergaya dengan mom jeans, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda aplikasikan pada model fashion anda.
  • Untuk tampil aman dan terlihat casual saat memakai mom jeans ada baiknya untuk bagian outfit pililah warna yang netral seperti atasan dengan warna-warna solid dan tanpa pattern. Pilih juga sepatu dan aksesoris lain yang netral agar tidak tampak berlebihan dan sekaligus sebagai pelengkap.
  • Untuk tampilan yang santai atau bohemian look Anda bisa pilih atasan yang longgar atau mungkin baju model kimono panjang, yang terpenting piih jenis baju dengan size yang agak besar, tapi jangan kebesaran juga, agar tidak terlihat monoton.
  • Untuk tampilan semi formal Anda bisa pakai heels dengan warna-warna netral, blazer dan juga blus.
  • Untuk anda yang menginginkan tampil stylish dan santai crop top, Mom jeans adalah salah satu tipe celana jeans yang cocok untuk itu. Karena mom jeans yang bermodel high waist tentunya tak akan terlalu mengeskpos kulit perut Anda.
  • Bagi yang tak terlalu tinggi jangan lupa untuk menggulung bagian mata kaki. Ini akan membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang Ladies.
  • Bagi anda yang tidak terlalu tahu tentang model model mom jeans ini ada baiknya anda bermain aman saja, seperti memilih outfit seperti atasan dengan warna yang solid dan tanpa pattern. Selain itu juga pilihlah jenis sepatu dan aksesoris yang netral dan tidak terlihat berlebihan.
  • Dan bagi anda yang suka dengan model pakaian santai bisa di kombinasikan dengan atasan yang agak longgar dan juga jenis - jenis model atasan, baju yang longgar.
  • Selain itu bagi anda yang ingin menggunakan model celanan mom jeans ini namun bentuk tubuh anda pendek, solusinya dengan menggulung bagian bawah celana, sehingga kaki anda pun terlihat lebih jenjang.
  • Selanjutnya bagi anda yang memiliki bagian paha besar dan ingin menggunakan celana jeans mungkin mulai dari dasar yaitu pemilihan warna jeans bisa membantu anda untuk mendapakan jeans yang cocok untuk paha besar anda. Jeans dengan warna yang gelap adalah salah satu jenis jeans yang sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki paha besar, warna hitam sendiri bisa memberikan kesan langsing. 
Demikian tadi beberapa penjelasan dan tips - tips seputar salah satu jenis celana Jeans yang sekarang banyak orang memakainya yaitu, Mom Jeans. Untuk anda yang sekarang sudah bosan dengan tampilan fashion sekarang, mungkin sudah saatnya untuk mengubah gaya fashion anda agar tidak ketinggalan zaman dan bisa selalu terlihat update.

Jadi pada intinya celana jeans tidak hanya peruntunkan untuk para wanita muda saja, namun untuk wanita yang sudah berkeluarga atau sudah mempunyai anak alias sudah menjadi ibu rumah tangga masih bisa memakai celana jeans untuk tampil bergaya atau sekedar fashion hangout ketika jalan - jalan dengan keluarga atau sekedar bertemu dengan teman. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Tips dan Model Trend Celana Mom Jeans Untuk Wanita Modern 2017"

Posting Komentar