8 Model Tas Wanita Populer Tebaru Untuk Kerja 2017

Dunia fashion seringkali banyak perubahan dan juga sangat mengundang para penggemar mode pakaian dan juga aksesoris yang sering kita pakai sehari - hari. Dan dari survei membuktikan dunia fashion wanita sangat luas dan sangat di minati oleh para kaum hawa, mungkin karena sifat asli wanita yaitu sering window shopping ketika pergi ke mall atau ke pasar. Dari semua model fashion yang sering kita gunakan di kehidupan kita yaitu tas, banyak sekali model dan juga bahan yang sering kita temukan di tas, dan mungkin saja anda pun mempunyai beberapa koleksi tas kesayangan anda yang sering anda gunakan untuk berpergian ke luar rumah, entah pergi ke kantor anda atau yang lainnya. Wanita sendiri ketika pergi ke suatu tempat seperti ke mall pastinya sering membawa tas entah itu yang di pegang dan juga tali pendek atau tali panjang. Terutama ketika anda seorang wanita diajak pacar anda untuk pergi ke suatu tempat.

Tas sendiri selain menjadi tempat untuk membawa barang - barang anda yang penting pada saat keluar rumah, di zaman sekarang sebuah tas pun bisa menjadi penunjang fashion anda atau tampilan anda. Ada beberapa model pakaian yang cocok dan pas ketika dikombinasikan dengan tas, selain itu juga dengan perkembangan fashion di dunia tas pun kini bervariasi. Salah sawtunya yaitu tas untuk kerja, untuk anda yang akan membeli atau memilih tas untuk kerja mungkin ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, seperti contohnya perhatikan tali pada tas karena terkadang jenis tali yang terbuat dari rantai bisa saja melukai anda walaupun terkesan menarik dan bagus.

Selain itu juga lebar tali pada tas pun harus anda perhatikan terutama untuk anda yang sering membawa barang banyak ketika akan pergi bekerja. Selain tali anda pun harus memperhatikan barang - barang yang dibawa, usahakan jangan membawa banyak barang atau barang - barang berat, apalagi jika jarak rumah ke tempat kerja cukup jauh bisa saja bahu anda cidera atau keseleo.

Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas model tas sering sekali di samakan dengan model pakaian yang akan anda pakai, untuk anda yang pergi ke kampus pastinya sering bergaya terlebih dahulu di depan kaca untuk mendapatkan kesan yang bagus pada pakaian anda, dan setelah itu, anda pastinya akan memilih tas anda, kalau anda pun mempunyai banyak model tas di kamar anda. Ada baiknya anda mengikuti zaman sekarang sama dengan fashion yang anda gunakan pada saat sekarang, khususnya untuk jenis tas. Nah di bawah ini ada beberapa pilihan tas yang bisa anda pilih dan mungkin saja ada di toko anda tas di sekitar rumah anda. Semoga dengan tas yang ada di bawah ini bisa menjadi referensi ketika anda akan membeli dan bingung ketika akan memilih model tas untuk pergi ke kantor anda atau tas untuk kerja.

1. Bucket Bag
Bucket Bag
Ini adalah salah satu jenis tas yang bisa anda gunakan dengan cara membawa di bahu atau juga di gemgam saja. Jenis tas dengan adanya pegangan ini, mulai jarang di lirik oleh para wanita karena sizenya yang besar dan juga jika di gunakan oleh wanita yang memiliki tubuh kecil, sangat tidak cocok sekali. Padahal tas ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu, bagian atasnya yang mempunyai aksen serutan,  untuk anda seorang mahasiswa anda bisa memilih jenis tas ini untuk menyimpan alat make up sekaligus untuk buku atau tablet.

2. Hobo Bag
Hobo Bag
Jenis tas ini sama dengan yang diatas yaitu biasanya di bawa dengan dikaitkan pada bahu atau di genggam saja. Hoho Bag adalah salah satu jenis tas yang mirip dengan pelana kuda, anda bisa lihat bagian atasnya yang mempunyai bentuk dan garis yang cukup unik di bandingkan dengan jenis tas lainnnya. Nah untuk size sendiri tas ini hampir sama dengan jenis tas Bucket Bag. Namun di tipe tas ini ada yang mempunyai ukuran lebih kecil dari tas yang pertama tadi, untuk pemilihan warnanya pun anda bisa menyesuaikan dengan warna pakaian atau warna kesukaan anda.

3. Back Pack
Back Pack
Jenis tas yang pada dasarnya di peruntunkan bagi pria, namun bermunculan versi feminimnya atau versi untuk wanita. Anda akan terasa berbeda ketika menggunakan jenis tas ini, karena biasanya jika seorang wanita memakai tas yang mempunyai tipe satu tali. Namun berbeda dengan tas Back Pack yang mengharuskan anda untuk menggunakanya di bagian punggung dengan dua tali di bagian bahu anda. Ada beberapa model dan juga motif dari tas ini, biasanya para wanita suka memilih jenis tas yang bagian talinya kecil dan penutup atas dari tas tersebut besar sampai ke bawah.

4. Envelope Bag
Envelope Bag
Ini adalah jenis tas yang sangat jarang di lirk untuk para wanita pekerja, karena jenis ini masuk kedalam tipe tas yang di peruntunkan bagi wanita yang akan berbelanja, mungkin space untuk tas ini bisa masuk uang atau juga ponsel anda. Namun ada beberapa wanita yang memilih jenis tas ini untuk pergi ke kantornya, karena beberapa peralatan kantor sudah di siapkan di kantornya atau juga sudah ada di smartphone atau tablet. Desain yang unik menyerupai amplop membuat tas ini banyak diminati oleh kalangan wanita menengah ke atas, namun tidak menutup kemungkinan bisa diminati oleh kalangan menengah kebawah.

5. Messenger Bag
Messenger Bag
Jenis tas ini pada mulanya terinspirasi dari tas tukang pos yang mirip dengan tas koper namun versi kecilnya, cantik dan juga fleksibel. Walupun size atau ukuranya tidak terlalu besar, namun tetap bisa menampung beberapa alat tulis atau juga make up anda. Dan untuk bahannya pun cukup beragam dari mulai kulit, bahan biasanya atau juga dari jelly. Warnanya pun cukup beragam, dan kebanyakan jenis tas ini memiliki warna cerah seperti putih kuning atau warna lainnya, anda bisa mengkombinasikannya dengan warna pakaian yang anda sukai, agar bisa terlihat selaras dan enak untuk di pandang.

6. Tote Bag
Tote Bag
Jenis tas ini sangat disukai oleh wanita, karena salah satu kelebihannya adalah memiliki space yang cukup besar, oleh karena itu untuk anda yang suka membawa barang - barang bekas ada baiknya pilih jenis tas yang satu ini. Tas Tote adalah jenis tas alternatif dari Tas gendong atau tas ransel. Selain mempunyai space yang cukup besar mode dari Tas Tote pun cukup beragam, dari bagian corak tasnya, sampai tali untuk pegangan dari tas tersebut. Ikatan dan simpul dari talinya cukup beragam dan bisa menjadi salah satu kelebihan dari Tas Tato ini.

7. Kelly Bag 
Kelly Bag
Sebenarnya nama dari tas ini diambil dari seorang aktris yang bernama Grace Kelly, dia selalu gemar menggunakan atau memakai tas jenis ini saat pergi bekerja atau keluar rumah. Jenis tas dengan desain Hermes ini mempunyai bentuk seperti koper kecil dengan bagian handbag diatas, biasanya jenis tas Kelly ini terbuat dari bahan kulit namun ada juga yang terbuat dari bahan selain kulit. Bagi anda yang sedang bekerja atau sedang menitik karir di kantor cocok sekali jika setiap hari anda berangkat ke kantor dengan membawa tas jenis Kelly ini. Kelly Bag sendiri bisa memberikan kesan bagi wanita yang menggunakannya terlihat lebih resmi dan formal.

8. Baguette Bag
Baguette Bag
Selanjutnya ada model tas yang mempunyai nama Baguette Bag, tas yang satu ini mempunyai dua kelebihan yaitu pada bagian pegangannya, jika anda suka dengan tas tali tas jenis Baguette Bag ini bisa anda gunakan, namun bagi anda yang suka dengan tas yang dipegang Baguette Bag pun bisa anda gunakan, karena tas jenis ini mempunyai dua fungsi pada bagian tersebut. Baguette Bag juga mempunyia space yang cukup besar oleh karena itu anda bisa membawa barang banyak, terutama alat kosmetik atau barang - barang sederhana lainnya.

Nah mungkin itu tadi beberapa jenis dan model tas wanita terkini khusus untuk anda yang sedang membangaun karir anda, atau juga untuk pergi ke kantor anda dan pekerjaan anda. Sekedar tips saja ada baiknya model tas selaras dengan model pakaian yang anda pakai, dan juga sesuiakan dengan barang - barang yang anda bawa, karena khusus untuk tas yang ada talinya akan membawa efek negatif pada pundak anda ketika berat tas tersebut melebih batas, anda tidak akan meraskan langsung efeknya. Akan tetapi efeknya akan terasa ketika anda terus menerus menggunakan tas tersebut. Pilihlah tas yang pada talinya ada bantalan untuk meminalisir terjadinya gangguan pada pundak anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "8 Model Tas Wanita Populer Tebaru Untuk Kerja 2017"

Posting Komentar