7 Cara Mudah Mengikat Rambut Wanita Hanya Dalam 3 Menit

Seperti yang kita ketahui rambut adalah sebuah mahkota bagi para pemiliknya, terutama untuk seorang wanita. Mungkin bagi beberapa wanita setuju jika penampilan rambut bisa mempengaruhi tampilan diri terutama untuk bagian wajah, jika rambut sudah kucel dan tidak tertata dengan rapih secara tidak langsung penampilan dan juga mood anda bisa turun, dan hal tersebut sangat tidak disukai oleh para pekerja yang setiap harinya bekerja dengan jam sangat ketat dan lama, dan bisa lebih parah lagi jika anda harus berpapasan atau bertemu dengan bos anda sendiri.

Untuk lebih mudahnya para wanita zaman sekarang tidak perlu untuk memotong rambut atau pergi ke salon untuk membentuk rambut menjadi lebih cantik dan bagus, hanya dengan mengikat rambutnya saja pun para wanita zaman sekarang sudah bisa tampil cantik apalagi jika simpulan dari ikatan yang digunakan cocok dengan karakter atau juga model rambut dari wanita tersebut. Dengan mengikat rambut juga anda akan terlihat lebih seksi dan juga bisa menghemat waktu. Bagi anda yang mempunyai ukuran rambut panjang dan tidak ingin ribet untuk menyisirnya cukup ikat saja sesuai dengan style yang anda sukai maka rambut pun bisa terlihat lebih cantik dengan tidak banyak memakan waktu. Selain itu juga mengikat rambut bisa memberikan rasa segar dan juga tidak panas terutama bagi anda yang kerja lebih aktif.

Dan seperti yang tadi dikatakan bahwa anda harus bernampilan menarik dan rapih ketika ada dikantor apalagi pada saat anda bertemu dengan bos anda, atau memang pekerjaan anda sering berpapasan atau sering konsultasi dengan pelanggan. Tidak hanya pada saat anda bekerja atau saat pergi ke kantor, untuk anda yang masih remaja dan masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, tentu rambut anda pun ingin terlihat lebih menarik dan cantik. Memotong rambut memang bisa menjadi salah satu solusi untuk masalah tersebut, namun mengikat rambut anda dengan style yang anda sukai dan cocok dengan karakter wajah anda bisa membuat penampilan anda pun lebih terlihat menarik dan tentunya rasa percaya diri pun akan bertambah.

Tutorial Pertama
Untuk yang pertama anda bisa menggunakan catok dan juga hairspray, caranya yaitu pertama anda sisir rapih kebawah lalu gunakan hairspray untuk lebih meluruskan rambut anda, setelah itu gunakan catok untuk meluruskan rambut yang tidak tersusun dengan rapih. Gunakan kembali sisir untuk lebih muluruskan dan dan menata rambut rapih kebawah, dan terakhir anda kembali gunakan hairspray untuk melengkapi dan mengunci style gaya rambut anda.

Tutorial Kedua
Jika tutorial rambut yang pertama di peruntunkan bagi anda yang kerja di kantoran, namun untuk anda yang kerja tidak terlalu melihat rapih tidaknya tampilan anda, mungkin tutorial yang kedua ini cocok untuk anda setipa harinya. Untuk pertama rambut anda harus dipisah jadi dua kanan dan kiri, lalu setelah itu kepang kedua sisi tersebut, dan matikan dengan tali rambut atau juga dengan beberapa helai rambut, kemudian sisipkan di tali rambut. Setelah itu hasil kepang rambut anda akan terlihat lebih cantik.

Tutorial Ketiga
Untuk anda yang suka dengan jenis rambut ikat kuncir mungkin cara yang ketiga ini sudah ada yang tahu, untuk pertama yaiut anda bisa arahkan semua rambut ke depan, setelah itu ikat jadi satu di atas kepala. Lalu ambil rambut yang sudah diikat dan tekuk dengan ujung rambut yang masih terikat di ikat rambut. Percantik rambut Anda dengan mengeluarkan anak rambut di bagian pelipis, hal itu bisa membuat rambut ikat anda lebih tampil gaya dan juga beda dari yang biasanya.

Tutorial Keempat
Selanjutnya tutorial yang satu ini sering dianggap susah dan juga berbelit - belit untuk diperaktekan di rambut seorang wanita. Padahal jenis ikatan rambut ini sangatlah mudah untuk di peraktekan, untuk pertama anda bisa merapihkan dulu rambut ke bawah dengan sisir terutama untuk bagian depan dan poni. Setelah itu ambil beberapa helai rambut anda yang di depan samping kiri dan kanan, dan ikat di belakang dengan tali rambut atau sejenisnya, sebelum di ikat ada bagusnya anda kepang rambut tersebut namun jangan terlalu banyak kepangannya. Setelah itu rapihkan bagian poni dan juga belakang rambut anda.

Tutorial Kelima
Next kita berbicara dengan iktan rambut yang disanggul, jenis ikatan ini bisa membuat anda lebih nyaman dan adem ketika mempunya rambut panjang. Untuk caranya sendiri sangat simpel, namun anda membutuhkan sebuah jarum besar untuk penyangga rambut pada saat digulung, pertama anda tarik semua rambut kebelakang, lalu setelah itu anda bisa putarkan di bagian belakang rambut tadi, lalu tahan gulungan rambut tersebut dengan jarum besar khusus untuk rambut. Hati - hati pada saat memasukan jarum ke guluangan rambut di belakang.

Tutorial Keenam
Jika tadi kita sudah bermain dengan catok dan juga pengikat rambut, untuk tips dan tutorial yang terkahir ini kita akan menggunakan penjepit rambut sebagai medianya. Untuk pertama anda bisa sisir rambut ke belakang, dan ambil beberapa helai rambut bagian atas, setelah itu anda bisa gulung - gulung atau kuncir sesuai dengan selera anda lalu jatuhkan ke belakang. Sebelum anda jatuhkan rambut anda kebelakang, gunakan penjepit rambut tadi di bagian atas yang digulung atau di kepang. Jenis penjepit yang bagus untuk tipe ikatan ini adalah penjepit rambut yang bergigi.

7. Sanggul Bando
Sanggul Bando
Untuk model ikat rambut selanjutnya anda bisa menggunakan bantuan bondu untuk menjaga posisi rambut terutama untuk bagian belakang. Untuk caranya pun cukup mudah anda tinggal menyisir rambut dari arah mana saja, lalu ambil beberapa helai rambut lalu gulungkan masuk ke dalam bando, dan tentunya sematkan jepit agar kuat. Langkah selanjutnya teruskan cara diatas tadi sampai permukaan bando tertutupi dengan rambut anda. Selain itu untuk anda yang tidak mempunyai bando bisa diganti dengan scraf.

Demikian tadi enam tutorial menata rambut yang simpel, rata - rata untuk menata rambut yang diatas tadi anda hanya membutuhkan 3 sampai 5 menit. Sangat cocok bukan untuk anda yang mempunyai pekerjaan dengan jam masuk pagi - pagi. Selain simpel dan juga mudah untuk diaplikasikan pada rambut, tutorial - tutorial ikatan rambut diatas tadi bisa membuat anda lebih percaya diri dan juga siap untuk menjalani aktivitas sehari - hari tanpa malu rambut terlihat kusut dan tidak tertata dengan rapih.

Semoga dengan tutrorial cara mengikat rambut dengan cepat diatas bisa membantu anda khususnya bagi anda wanita karir yang mungkin sering mendapatkan waktu yang tidak banyak untuk merias rambut. Tutorial mengikat rambut diatas sangat diperuntunkan sekali bagi anda wanita yang mempunyai ukuran rambut panjang, terkadang memiliki rambut panjang wanita sering merasa gerah. Dan untuk mengatasi hal tersebut, ladies sering sekali mengkat rambutnya dengan model ikatan yang seadanya, namun anda pun bisa lebih tampil cantik dan bergaya dengan menggunakan style cara mengikat rambut seperti diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

1 Response to "7 Cara Mudah Mengikat Rambut Wanita Hanya Dalam 3 Menit"