12 Tanda Wanita Yang Mudah Berselingkuh dan di Selingkuhi

Sebelumnya saya pernah membagikan kepda anda beberapa pantangan pada saat akan PDKT, dan untuk kesemapatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips mengidentifikasi ciri - ciri wanita yang gampang untuk di selingkuhi, pada dasarnya tips ini tidak hanya diperuntunkan bagi seorang pria saja, namun untuk para perempuan pun tidak salahnya untuk membaca beberapa ciri dibawah ini, karena bisa saja ada salah satu ciri yang ada di dalam diri anda pada saat sekarang. Nah kembali ke topik seorang wanita yang ada di dunia ini tidak ada yang sempurna ada waktu di kala dia tidak bisa sesuatu atau kurang sesuatu, nah begitu juga seorang pria. Jadi pada intinya cinta adalah menutupi kekurangan masing - masing agar terlihat sempurna di hadapan orang lain.
12 Tanda Wanita Yang Mudah Berselingkuh dan di Selingkuhi
Namun jangan menyesal jika anda hanya menginginkan seorang wanita dari tampilan luarnya saja, dan tidak mementingkan sifat dalam dirinya. Karena wanita yang mempunyai sifat dalam dirinya baik, pasti hubungan kedepannya pun akan lebih harmonis dan anda pun akan merasakan perbedaan dengan wanita lainnya, itu pun jika anda pernah mempunyai mantan. Nah beberapa sifat buruk seperti di bawah ini yang bisa anda identifikasi dari seorang wanita, karena jika beberapa sifat di bawah ini ada di dalam diri wanita yang anda sukai, bisa jadi dia mudah untuk di dapatkan dan biasanya gampang untuk diselingkuhi oleh orang lain. Berikut penjelasanya.

1. Terlalu Mudah Menerima Lelaki
Sebelum akan melakukan PDKT ada baiknya anda perhatikan sebelumnya apakah dia berteman dengan pria lain secara normal seperti layaknya pertemanan dengan teman sebaya, atau si dia berinteraksi atau berkomunikasi dengan cara yang lebih dari teman dan mendekati dengan pacaran, dan terlebih lagi bukan satu saja pria yang dia dekati. Nah ciri tersebut bisa dibilang dia terlalu mudah untuk di dapatkan hatinya, dan cenderung mudah sekali untuk di selingkuhi, oleh karena itu untuk anda yang akan membuat hubungan cinta yang serius mungkin wanita yang seperti diatas tadi tidak cocok dengan anda.

2.Moody
Hal ini normal sering terjadi pada seorang manusia, dikala dia sedang tidak mood untuk melakukana tau membuat sesuatu, namun jika hal tersebut adalah sebuah keharusan dan masa depan anda pun dipertaruhkan, mau tidak mau anda harus melawan mood anda yang sedang jelek dan melakukan apa yang akan dilakukan. Nah untuk seorang terkadang mereka sering sekali menuruti mood mereka masing - masing yang menyebabkan pada akhirnya dia mereka juga yang merasakan akibatnya. Nah jika anda mempunyai sifat tersebut ada baiknya harus cepat - cepat oleh anda dirubah, karena kebanyakan pria tidak suka hal tersebut.

3. Mudah di Taklukan
Walaupun anda seorang wanita yang sangat menyukai pria yang ingin sekali menjadi pacar anda, namun ada baiknya jangan terlalu cepat menerima pria tersebut, setidaknya ada peraturan dan juga beberapa syarat agar bisa mendapatkan hati anda, karena biasanya wanita yang mudah di taklukan oleh seorang pria, cenderung gampang sekali di selingkuhi, atau juga sebaliknya wanita tersebut selingkuh dengan pria lain. Jadi pada intinya jangan mudah layu dengan rayuan seorang pria.

4.Tidak Mandiri dan Manja
Sah - saha saja seorang wanita manja dan beberapa pria pun ada yang suka dengan tipe wanita manja, namun kemanjaan dari sifat tersebut jangan terlalu berlebihan karena terkadang pria pun bisa ilfil ketika melihat pola tingkah laku seorang wanita yang manjanya berlebihan. Terlebih lagi jika wanita tersebut tidak bisa mandiri. Karena suatu saat bisa saja pria tidak bisa terus ada di sampaing seorang wanita, karena hal sesuatu. Dan terkadang wanita yang sudah di tinggalkan oleh prianya sedangkan dia tidak bisa mandiri akan mencari pria lain yang bisa selalu ada disampingnya.

5. Cemburu Berlebihan
Ketika seorang kekasih entah itu dari pria atau wanita cemburu dengan pasanganya hal tersebut memang normal, dan banyak orang yang beranggapan bahwa cemburu adalah tanda bahwa dia cinta pada pasangannya dan sayang terhadapa pasanganya. Namun cembrunya berlebihan atau sering kita sebut dengan cemburu buta, bisa saja membuat pasangan kita stress dan kedepannya pemutusan tali hubungan percintaan bisa putus. Oleh karena itu ada baiknya anda seorang pria dan wanita tidak perlu cemburu berlebihan, cemburu sih boleh namun harus dalam takarannya.

6. Mudah Curhat Pada Orang Lain
Ketika seorang wanita sedang gundah atau sering kita sebut dengan galau biasanya mereka sangat membutuhkan tempat curhatan untuk menuangkan segala keresahan di hatinya, ketika curhatan tersebut sudah dikeluarkan terlebih jika ada solusi atau masalah tersebut seorang wanita akan senang dan bisa tersenyum kembali. Tidak masalah ketika wanita curhat dengan teman wanitanya, namun akan salah ketika seorang wanita tersebut curhat dengan seorang pria walaupun itu seorang temannya. Memang di sisi curhat kepada teman pria tidak ada salahnya, namun bagi wanita yang sudah mempunyai pasangan dan curhat kepada seorang pria maka mungkin pacar si wanita tersebut bisa cemburu dan marah.

7. Selalu Membandingkan Anda dengan Orang Lain
Tidak hanya wanita saja yang tidak suka jika dibandingkan dengan wanita lain, seorang pria pun akan stres dan jengkel ketika dia dibandingkan dengan pria lain. Nah jika pasangan anda selalu membandingkan anda dengan pria lain terlebih dengan mantannya ada kemungkinan si dia sudah tidak clop atau tidak cocok lagi dengan anda, dan si dia bisa jadi sudah mempunyai pria lain.

8. Bersikap Lemah Lenbut Yang Dibuat - buat
Ini adalah sikap yang sangat terlihat sekali dari wanita ketika dia ingin selingkuh dengan pria lain yaitu pura - pura baik dan terlihat bersikap lemah lembut dan manis pada pria yang dia sukai. Walaupun pada dasarnya wanita dan pria tersebut belum terlalu kenal dan bahkan bisa saja belum kenal sama sekali. Beberapa pria yang tidak menyadari hal tersebut biasa akan terpancing oleh rayuan dan sikap baik dari wanita tersebut karena merasa geer atau merasa istimewa di hadapan si dia. Sikap yang satu ini biasanya akan sukses merenggut hati seorang pria dan menaklukkan hatinya.

9. Wanita Yang Sedang Ada Masalah
Siapa yang ingin hubungan percintaan terus langgeng tidak ada masalah sampai nanti masuk kejenjang pernikahan, mungkin hal tersebut tentunya sangat dinginkan oleh banyak pasangan, namun faktanya setiap hubungan percintaan tentu selalu ada bumbu pertengkaran, dan jika anda sekarang sedang dalam masa pertengkaran mungkin anda harus hati - hati bisa saja si dia akan pergi meninggalkan anda. Pada dasarnya wanita yang sedang ada masalah dengan prianya sangat mudah sekali di masuki oleh hati pria lain, karena jika disaat tempat mendukung disertai dengan situasi yang sempurna maka apa pun bisa terjadi. Di situasi tersebut wanita juga sangat mudah dan rapuh sekali sehingga sangat bisa untuk di pengaruhi oleh pria lain.

10. Wanita Yang Mudah Emosi
Selain mudah curhat pada orang lain, wanita yang mudah atau gampang emosi juga bisa di indikasikan bahwa dia mudah sekali untuk berselingkuh. Karena biasanya wanita yang sudah mempunyai pasangan lain namun dia masih ada hubungan dengan pacar lamanya akan bersikap emosi atau marah agar tujuan akhirnya dia bisa lepas dari pacar lamanya. Dengan kata lain wanita yang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya, sebenarnya dia sedang menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya.

11. Mudah Berbohong
Bagi anda yang sedang berhubungan dengan wanita yang suka berbohong, mungkin ada baiknya hentikan hubungan anda dengan si dia, karena tidak jarang wanita dengan sifat tersebut bisa meninggalkan anda dan berselingkuh dengan pria lain. Berbohong sendiri adalah perbuatan dimana seseorang menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi, dengan kata lain wanita yang suka berbohong bisa saja menyembunyikan pasangan atau pria lain dibelakang anda. Selain itu tipe wanita ini cukup pintar untuk menutupi kebohongannya agar tidak ketahuan.

12. Selalu Memperhatikan Penampilannya
Ciri atau tanda selanjutnya wanita yang mudah untuk selingkuh adalah dia sangat memperhatikan sekali secara detail penampilan dirinya sendiri. Memang pada umumnya wanita yang memperhatikan sekali penampilannya apalagi jika dia sudah keluar rumah atau akan mengunjungi sebuah tempat yang formal. Namun jika anda melihat pasangan anda berdandan sangat rapih dan cantik padahal tempat yang di tuju bisa dibilang tidak formal atau acara tersebut biasa saja, mungkin anda harus mengikutinya dibelakang karena bisa saja dia akan menemui pria lain.

Nah itu tadi beberapa ciri - ciri atau tanda wanita yang mudah sekali berselingkuh dan mudah untuk di selingkuhi, mungkin beberapa sifat yang ada diatas tadi bisa saja terjadi pada diri anda atau dalam diri pacar anda. Ada baiknya anda beritahu dan sadarkan bahwa sifat seperti tersebut tidak baik dan bisa saja mencelakai dirinya sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "12 Tanda Wanita Yang Mudah Berselingkuh dan di Selingkuhi"

Posting Komentar