Fakta Unik Seputar Lagu "Sakitnya tuh Disini" Cita Citata

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi seputar cinta yaitu beberapa sifat pria yang bisa membuat wanita mendekati anda, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah fakta unik yang mungkin belum banyak orang mengetahuinya, yaitu 4 fakta unik dari penyanyi dangdut pendatang baru Cita Citata dengan lagunya yang sudah banyak di mainkan di beberapa kota di Indonesia "Sakitnya tuh di sini". Musik Indonesia semakin hari semakin banyak saja orang yang meramaikannya dari pop sampai yang asli dari Indonesia yaitu, dangdut. Jika pada hari ini di tanya apakabar musik dangdut di Indonesia, mungkin jawabanya bermacam - macam, namun kebanyakan akan menjawab bahwa musik dangdut sekarang sedang di ramaikan dengan penyanyi pendatang baru yang bernama Cita Citata yang berhasil menggoyagkan rakyat Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Sakitnya tuh di sini".
Fakta Unik Seputar Lagu "Sakitnya tuh Disini" Cita Citata
Wanita kelahiran Bandung 4 Agustus 1994 ini tidak menyangka bahwa ketika lagu ini di rilis seminggu sudah mencapai top chart di radio - radio. Dan dia juga tidak menyangka bahwa lagu dengan jenis dandut house ini bisa cepat sekali mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia, dan baru baru ini Cita Citata ditawari menjadi pesinetron di salah satu sinetron TV Indonesia, dan dia pun bersyukur sekali karena lagunya sudah terkenal di tambah lagi dia di tawarin menjadi artis pesinetron. Nah untuk lebih tahu tentang Cita Citata di bawah ini ada 4 fakta yang mungkin belum banyak orang mengetahuinya tentang lagu "Sakitnya tuh di sini" sekaligus dengan penyanyinya.

1. Terkenal di Sinetron
Seseorang yang sukses bisa saja terjadi di berbagai jalan hidupnya baik itu yang searah dengan pendidikannya atau dengan skillnya, atau juga bisa sukses dengan tidak sengaja, seperti lagunya "Sakitnya tuh di sini" yang terkenal lewat sinetron diam - diam suka di SCTV. Salah satu episode dalam cerita sinetron tersebut ada karakter yang bernama Nomnom Gowes yang diperankan oleh Audi Marissa, di dalam ceritanya dia sukses menyanyikan lagu "Sakitnya tuh di sini" (aslinya dinyanyikan Cita Citata) lengkap dengan goyangan khasnya yaitu goyang Dumang alias Duyung Mangap.

2. Banyak di Cari di Google
Pada mulanya masyarkat Indonesia tidak tahu siapa di balik penyanyi lagu "Sakitnya tuh di sini", namun setelah terungkap bahwa nama dari penyanyi lagu tersebut adalah Cita Citata, banyak sekali orang yang ingin tahu lebih banyak tentang dia, wajar saja dengan wajah yang cantik dan juga lagunya yang easy listening di telinga masyarakat Indonesia, membuat pendatang baru di musik dangdut ini banyak di cari oleh orang. Bahkan di mesin pencari terkenal Google nama judul lagu "Sakitnya tuh di sini" mengalami peningkatan sampai 100%, hal tersebut membuktikan bahwa Cita Citata sedang tren - trennya di Indonesia terutama di musik dangdut.

3. Pembuatan Lagu "Sakitnya tuh di sini"
Banyak para ahli yang tidak sengaja membaut sesuatu dan akhirnya penemuan tersebut menjadi bermanfaat bagi dirinya dan orang lain, serta membuat dia menjadi terkenal karena sudah menemukan hal yang belum di temukan, walaupun di temukannya tidak di sengaja. Hal tersebut sama seperti lagu "Sakitnya tuh di sini" yang tidak sengaja di pikirkan oleh penyanyinya, ketika Cita sedang dalam studio rekaman untuk membawakan sebuah lagu, dia kesusahan untuk menyanyikannya dan tidak sengaja mengucapkan "sakitnya tuh di sini". Setelah dia mendapatkan ide untuk membuat lagu dia meminta kata "sakitnya tuh di sini" di buat lagu dan akhirnya empat jam setelah itu lagu tersebut pun jadi.

4. Dari Jazz ke Dangdut
Mungkin sebagian masyarakat Indonesia mengenal Cita Citata sebagai penyanyi dangdut yang sudah lama, namun pada dasarnya dia bermulai menyanyikan sebuah lagi dari tipe atau jenis lagu Jazz. Pada mulanya dia menyanyikan lagu dangdut waktu berusia 4 tahun di acara - acara kawinan atau hajatan, namun setelah sudah SMA dia mulai berpindah menyanyikan lagu jazz di beberapa hotel dan juga kafe - kafe, kenapa di tidak mau lagi menyanyikan lagi lagu dangdut, karena lagu dangdut dianggap kampungan. Tapi ternyata lebih ke sini, aku lebih suka di dangdut," kata Cita kepada Liputan6.com belum lama ini.

Nah itu tadi empat fakta unik seputar penyanyi dangdut pendatang baru Cita Citata dengan lagunya yang sangat familiar di telinga kita Sakitnya tuh disini. Perjalanan seseorang tidak akan mudah untuk di tebak apalagi di prediksi, berjuang dan terus berusaha tanpa menyerah adalah kunci untuk mendapatkanya, dan tidak lupa untuk berdoa memohon di lancarkan rezeki dan pekerja pada tuhan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Fakta Unik Seputar Lagu "Sakitnya tuh Disini" Cita Citata"

Posting Komentar