5 Keunggulan dan Vitur Terbaru Dari Google Glass

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips seputar android, yaitu aplikasi yang wajib anda miliki setelah android di root. Dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah infromasi seputar teknologi, dan gadget, yaitu fitur - fitur unik di dalam google glass. Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang banyak sekali smartphone canggih yang sudah beredar di pasar smartphone, baik itu dari produk yang sudah terkenal seperti dari Samsung, atau juga Nokia. Akan tetapi ada salah satu smartphone yang bentuk dan juga kelebihannya berbeda dengan ponsel yang lainnya, yaitu Google Glass. Mungkin banyak oranga yang bingung apakah benda ini kacamata canggih, atau juga smartphone, terlepas dari namanya google menjadi salah satu smartphone yang sangat mudah dan juga super simpel untuk di gunakan.
Karena hampir semuar perintahnya menggunakan suara kita, berbeda dengan smartphone yang harus menggunakan jari - jari kita untuk memerintahkan sesuatu, seperti akan menelpon atau juga untuk mengirim text massage. Akan tetapi di Indonesia sendiri Google Glass belum rilis di pasar gadget atau di pasar smartphone Indonesia sekalipun, dan ada rumor bahwa Google akan rilis pada bulan april tahun 2014. Oleh karena itu untuk anda yang suka dengan tekno dan juga gadget, mungkin Goole Glass bisa menjadi koleksi ponsel pintar atau smartphone di rumah anda. Nah di bawah ini ada beberapa vitur dan juga kelebihan yang di berikan Google Glass bagi penggunannya.

1. Perintah Suara
Seperti yang kita tahu bahwa Google Glass adalah sebuah kacamata super canggih, dan untuk memerintahkan sebuah panggilan atau juga yang lainnya, Google Glass hanya bisa di perintahkan dengan cara menyebutkan "Okay Glass", lalu anda bisa mengatakan aplikasi yang akan anda buka. Seperti contohnya jika anda ingin membuka atau juga akan mengambil gambar anda bisa mengatakan "Okay Glass Take a Picture". Akan tetapi Google Glass hanya bisa di mengerti dengan bahasa Inggirs, dan belum bisa di mengerti dengan bahasa lainnya termasuk bahasa Indonesia, akan tetapi Google sekarang sedang berusaha untuk tetap mengupdate ke versi yang lebih canggih.

2. Design Kecil Tapi Canggih
Seperti yang kita tahu bahwa Google Glass mempunyai ukuran kecil seperti halnya sebuah kacamata biasa, akan tetapi tidak seperti kacamata seperti biasanya, di dalam kacamata tersebut terdapat komputer kecil yang canggih seperti layaknya mesin smartphone terbaru. Google Glass juga mempunyai yang hampir sama dengan vitur yang sering kita jumpai di dalam sebuah smartphone, seperti Bluetooth, Wi-Fi, GPS, speaker, kamera, touchpad, dll. Dan untuk pengoperasiannya sendiri di depan kacamata tersebut di pasang sebauh layar dengan ukuran sekitar ukuran jari, yang mempunyai tugas menampilkan perintah yang sudah anda lakukan.

3. Map Super Canggih
Untuk anda yang suka berpetualang, anda bisa menggunakan Google Glass untuk membantu anda mengenali jalan yang belum anda ketahui, tidak hanya jalan yang bisa di kenali di Google Maps, di dalam sebuah gedung juga Google Glass mampu untuk memberikan jalan bagus dan benar bagi anda, sebagai contohnya jika anda pergi ke sebuah perpustakaan, dan anda tidak tahu lokasi buku yang anda cari, anda tinggal bilang ke Google Glass untuk memberikan arah yang benar ke buku anda. Hal ini bisa terjadi lantara Google Glass di lengkapi dengan GPS super canggih yang sudah di tanam di komputer kecil di dalam kacamata.

4. Menangkap Video dan Kamera
Tidak hanya Mapnya yang super canggih, Google Glass juga mempunyai Kamera 5 megapixel yang siap menagkap moment ketika anda melihatnya, kelebihan dari kamera Google Glass ini kita bisa menangkap dengan mengatakan "take a picture", dengan begitu anda bisa mendapatkan gambar yang ada di hadapan anda. Di bandingkan dengan menggunakan kamera HP atau juga kamera digital, ketika moment yang anda akan tangkap ada di hadapan, terutama binatang, munkin saja ketika anda mengambil HP atau juga kamera digital, moment tersebut sudah hilang dan pergi.

5. Informasi Cuaca
Ketika anda pergi ke suatu tempat pastinya, adna menginginkan alamat yang benar, dan juga informasi prediksi cuaca, di dalam Google Glass hal tersebut suda di sediakan, ketika anda bangun tidur dan langsung menggunakan kacamata pintar ini, Google Glass akan memberikan informasi terbaru seputar cuaca, sama halnya jika anda pergi ke suatu tempat, Google Glass pun akan langsung memberikan informasi akurat seputar peta jalan dan juga cuaca terkini yang ada di kota.

Nah di bawah ini ada beberapa demo dari Google Glass, dan juga vitur - vitur yang di berikan dari kacamatan canggih ini.
Mungkin itu tadi beberapa vitur yang di berikan Google Glass untuk anda, yang akan berencana membeli kacamata super canggih ini, akan tetapi untuk anda yang mengingikan Google Glass ini, anda harus bersabar, karena pasalanya di Indonesia Google Glass akan hadir di pertengahan atau akhir bulan april. Dan untuk harganya sendiri, kacamatan canggih ini di prediksi di bandrol dengan harga Rp. 7,2 juta. Harga yang cukup pantas menurut saya mengingat keunggulannya dan juga kecanggihannya untuk memberikan kenyamanan dalam menggunakan kacamata canggih ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "5 Keunggulan dan Vitur Terbaru Dari Google Glass"

Posting Komentar