Ini Dia 12 Sifat Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Wanita

Semua orang di dunia ini pastinya ingin sekali mendapatkan perhatian dari orang - orang sekitar, baik itu perhatiannya dalam jumlah yang banyak atau yang biasa saja, memang tidak masalah jika seseorang di dunia ini mendapatkan perhatian atau pujian yang banyak dari orang lain, hal tersebut membuktikan bahwa orang tersebut memiliki sifat yang bagus dan baik di hadapan orang lain baik itu teman - temannya atau keluarganya sendiri. Namun jangan salah mendapatkan pujian pun bisa membuat orang menjadi takabur dan sombong, oleh karena itu ketika anda mendapatkan pujian ada baiknya jangan terlalu menanggapi pujian tersebut.
Ini Dia 10 Sifat Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Wanita
Nah untuk anda yang sekarang sedang menjomblo dan jarang sekali wanita mendekati anda, mungkin perbaiki terlebih dahulu sifat diri anda sendiri, mungkin saja sifat anda mengganggu penampilan di hadapan wanita, bukan dari penampilan fisik namun penampilan dari dalam diri anda. Seperti orang yang baik dan selalu menolong sahabatnya, pasti banyak sekali teman yang mendekatinya walaupun tidak banyak, namun seiring terus menerus membantu temannya, pasti temannya akan banyak. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda terapkan pada diri anda sendiri ketika anda merasa mempunyai teman sedikit dan juga jarang di dekati oleh seorang wanita.

1. Dermawan
Kata dermawan biasanya dikaitkan dengan pemberian uang pada orang lain, dan sering sekali orang mengaitkannya dengan materi, namun pada dasarnya sifat dermawan tidak hanya materi tapi memberikan ilmu secara cuam - cuma dan ikhlas bisa masuk dalam kategori orang yang dermawan. Namun hati - hati ketika anda sudah terkenal dengan sifat kedermawan anda, karena banyak sekali orang yang akan menggunakan anda sebagai ladang uangnya, dengan kata lain anda bisa dijadikan bank berjalan pada orang lain. Terkadang menolak pun harus anda gunakan pada sifat kedermawan anda.

2. Aktif
Terkadang ketika kita sudah ada dalam zona nyaman, kita tidak ingin melangkah maju kedepan karena sudah nyaman denga hasil dan kerja di setiap hari kehidupan anda, namun untuk orang yang aktif mereka akan mengambil resiko untuk keluar dari zona nyamannya dan menemukan dunia barunya, mau itu gagal atau sukses itu adalah sebuah pilihan yang harus anda hadapai, namun di balik hal tersebut anda bisa mendapatkan pengalaman. Atau juga jika anda berhasil, pekerjaan dan hasil anda menjadi double dan lebih menguntungkan dari pada mencicipi hasil yang itu - itu saja, tidak ada peningkatan.

3. Perhatian
Jika di dalam kehidupan anda tidak melihat sekitar dan tidak memperhatikan sekitar anda terutama orang - orang, mungkin anda bisa di cap oleh orang - orang di sekitar anda sebagai orang yang tidak peka atau juga orang yang tidak ada perhatiannya. Oleh karena itu biasakan dari sekarang perhatikan di sekeliling anda, jika teman atau kerabat anda sedang membutuhkan pertolongan setidaknya anda bisa menolongnya dengan sekuat tenaga anda, dan jangan terlalu terobsesi untuk banyak menolong orang. Karena bisa saja anda sendiri tidak diperhatkan oleh anda sendiri dan diacuhkan oleh orang lain, karena yang namanya orang pasti tidak berbeda dengan orang lain terutama pada sifatnya.

4. Menjadi Diri Sendiri
Mungkin kata - kata diatas sudah banyak orang yang mengucapkan pada anda, menjadi diri sendiri sangat penting untuk pembentukan jati diri seseorang, masa - masa SMA adalah masa dimana seseorang mencari dirinya yang seutuhnya, namun di perjalanan terkadang orang tersebut mengikuti sifat teman - temannya entah itu yang negatif atau juga yang positif. Oleh karena itu peran orang tua pada saat anaknya masuk ke zona remaja sangatlah penting, orang tua pun bisa membimbing anaknya untuk memilih jati dirinya yang asli.

5. Percaya Diri
Mungkin ini adalah salah satu sifat yang mulai redup di kalangan para remaja, kita bisa melihat pada saat pembelajaran di sekolah ketika guru meminta siswanya mengerjakan soal di depan, tidak ada siswa yang mengerjakan soal tersebut karena malu atau juga takut salah mengerjakannya. Nah jika anda benar - benar tahu kondisi dan juga segalanya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba percaya diri untuk kebaikan anda. Namun kepercaya dirian juga harus di ikuti dengan sudah tahu kondisi dan juga situasi pada saat anda di sana. Dan biarkan saja orang yang mencemooh anda karena ke pedean anda terlalu tinggi menurutnya, namun percaya diri juga jangan terlalu berlebihan.

6. Tegar
Tegar disini bukan nama orang melainkan sifat yang harus dimiliki oleh seseorang baik itu pria ataupun wanita. Seseorang bisa dilihat hebat bukan dari kekutanya atau tenaganya yang bisa mengangkat beban, namun seseorang yang hebat adalah orang yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dengan baik baik itu dengan bantuan orang lain atau dengan dirinya sendiri. Hal inilah yang membua seorang wanita bisa kagum pada pria yang mempunyai sifat tegar, karena wanita pun berfikir bahwa kedepanya jika dia behubungan dengan pria tersebut masalah yang dihadapi pun tidak akan membuatnya stress malahan akan terus dihadapi sampai masalah tersebut tuntas dan beres.

7. Humoris
Siapa yang tidak suka pada orang yang humoris pastinya orang yang mempunyai sifat humoris banyak sekali teman karena terkadang orang tersebut bisa mengobati teman yang sedang galau dengan canda tawanya. Hal tersebut pula berlaku bagi para wanita yang sangat suka sekali terhadap pria yang mempunyai sifat humoris, bumbu percintaan anda dengan si dia bisa menjadi lebih rukun dan menyenangkan ketika anda selalu membuat joke atau candaan - candaan yang membuat si dia menjadi lebih senang dan bangga, namun tetap lihat dulu situasi dan kondisi pada saat membuat candaan karena terkadang niat anda menghibur si dia malah menjadi malapetaka bagi hubungan anda dengan si dia.

8. Cerdas Atau Pintar
Siapa yang tidak ingin mempunyai seorang pria yang cerdas atau pintar, semua wanita pun tentunya ingin mendapatkan pria dengan tingkat kecerdasan yang tinggi. Pria yang mempunyai wawasan yang luas cepat mendapatkan solusi atas masalah yang dia hadapai atau masalah orang lain, serta pandai sekali berbicara sangat disukai sekali oleh kebanyakan wanita. Namun kecerdasan tersebut tentunya jangan dijadikan bahan kesombongan karena wanita juga tidak suka pria yang sobong dan sok jago dalam segala hal walaupun dia bisa.

9. Penyabar
Walaupun pada dasarnya wanita lebih sabar dibandingkan dengan pria disebuah hubungan percintaan, namun wanita juga sangat menyukai pada pria yang mempunyai sifat penyabar. Wanita akan melihat orang yang sabar pada saat diuji apakah dia akan teguh pada harapan atau pada pendiriannya apa dia akan pindah atau melakukan sesuatu karena tidak sabar ingin mendapatkan sesuatu misalnnya.

10. Mapan Atau Mandiri
Terkadang matre dengan realistis tidak jauh beda keduannya membutuhkan sesuatu, dua kata tersebut sangat erat kaitannya dengan wanita terutama pada sebuah hubungan percintaan. Siapa yang tidak ingin mendapatkan pria yang mapan, tentu setiap wanita mendambakan hal tersebut. Terlebih lagi pria tersebut mampu mandiri, dengan kata lain dia bisa melakukan apa saja oleh dirinya sendiri tanpa bantuan siapapun termasuk anda, dan terlebih lagi wanita akan suka jika pria tersebut malah bisa membantu anda.

11. Pria Romantis
Mungkin tipe pria yang satu ini adalah tipe pria yang cukup diminati oleh banyak wanita, karena kebanyakan atau mayoritas wanita sangat suka sekali dengan hal - hal yang romantis apalagi untuk pria yang mempunyai sifat romantis, namun anda harus hati - hati karena terkadang pria romantis jatuhnya jika terlalu berlebihan akan terlihat lebay dan bukannya anda mendapatkan kesan romantis namun malah kesan lebay atau bahkan jijik yang anda dapatkan. Pria yang romantis pun terkadang mempunyai sifat yang baik yaitu penyayang hal inilah yang membuat wanita betah berlama - lama ingin selalu disamping pria tersebut.

12. Pria Setia
Pria setia adalah salah satu pria selanjutnya yang disukai oleh wanita, siapa di dunia ini yang suka di duakan oleh pria atau oleh pasanganya, tentu hal tersebut tidak mau terjadi pada diri anda. Pria setia adalah sosok pria yang mempunyai rasa cinta dan rasa sayang hanya pada satu wanita saja tidak pada wanita lain, walaupun sudah diuji dengan diperkenalkan pada wanita cantik atau mempunyai teman wanita cantik namun pria tersebut terus tetap teguh hatinya yang mencintai satu wanita saja. Selain itu pria setia juga terkadang mempunyai sifat penyabar.

Nah itu tadi beberapa sifat yang bisa membuat anda di dekati oleh orang lain, entah itu pria atau juga wanita, ada baiknya anda terus kembangkanj sifat - sifat diatas agar lebih menjadi orang yang baik dan juga bisa berguna dengan orang disekitar anda. Selain itu berfikir positif adalah salah satu pemikiran yang bagus untuk kedepannya dan juga untuk kesehatan anda, karena stress atau pikiran negatif bisa menjadi penyakit di dalam tubuh anda yang bisa menghalangi cita - cita anda kedepannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Ini Dia 12 Sifat Pria Yang Sangat di Sukai Oleh Wanita "

Posting Komentar