13 Cara dan Trik Fashion Membuat Pinggul Besar Terlihat Langsing

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana cantik memakai celana jeans putih, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion yang mungkin bisa berguna bagi anda yaitu, tips fashion agar kelihatan pinggang lebih ramping. Setiap orang yang memakai baju baik itu yang tidak terlalu mementingkan fashion atau yang sebaliknya pasti ingin tampilan baju anda bisa bagus di mata orang lain, karena model fashion atau model baju yang dikenakan seseorang bisa memberikan kesan lebih baik walaupun tampilan tubuh anda misalnya kurang terlalu bagus.

Seperti yang akan saya berikan hari ini yaitu bagaiaman cara berdandan terutama di bagian pakaian agar tubuh besar anda bisa kelihatan ramping, walaupun pada dasarnya tidak akan sesempurna seperti orang langsing pada umumnya. Namun begitu model fashion terutama baju bisa memberikan kesan ramping baik itu dari segi warna atau corak dari baju tersebut, selain itu mode pakaian zaman sekarang bisa memberikan ilusi pada tubuh seseorang yang memakainya. Nah untuk lebih detailnya di bawah ini ada beberapa tips dan trik bagaiaman memilih model baju yang bisa membuat pinggang besar anda menjadi kelihatan ramping.

1. Membloking Warna
Membloking Warna
Untuk anda yang belum tahu ada beberapa warna yang bisa membuat kita lebih kecil jika warna tesebut di aplikasikan pada baju, salah satunya adalah warna hitam. Untuk anda yang suka membeli baju celana baik itu jenis celana rok, celana jeans, kaos atau yang lain, mungkin saat untuk melirik jenis pakaian yang mempunyai warna lurus dari atas ke bawah terutama bagian daerah pinggang seperti gambar diatas. Dengan memberikan aksen warna hitam di bawah putih tersebut pengguna atau orang yang memakainya akan terkesan ramping dengan bantuan warna hitam di sisinya.

2. Sabuk Atas
Sabuk Atas
Mungkin tips yang satu ini belum banyak orang yang mengetahuinya, untuk anda yang suka menggunakan sabuk baik itu yang besar atau yang kecil terutama untuk wanita, biasanya posisi sabuk sering sekali di pakai dibagian pinggang. Pertanyaanya bagiamana jika pinggang anda tidak mendukung untuk sabuk tersebut dengan kata lain pinggang anda besar, apakah anda tidak akan memakai sabuk lagi dan melepasnya. Nah untuk solusi diatas anda bisa menaikan sabuk tersebut pada bagian atas perut yaitu diantara payudara dan perut, walapun terkesan aneh dan tidak biasa, namun fashion yang satu ini sedang trendnya di luar negeri terutama untuk anda wanita yang mempunyai pinggang besar. Tapi ada baiknya anda pilih jenis sabuk yang memiliki ukuran besar.

3. Baju Yang Pas
Baju Yang Pas
Mungkin ini adalah tips yang sudah banyak anda dengar, namun sangat bermanfaat sekali terutama untuk anda yang mempunyai pinggang besar, pemilihan baju yang pas adalah salah satu cara utama untuk menghilangkan bentuk besar pinggang anda, karena jika memilih ukuran yang besar maka kesan besar pun malah sangat terlihat, apalagi jika anda yang memilih ukuran baju kecil maka lipatan perut dan juga bagian pinggang bisa terlihat jelas tecetak oleh baju ketat anda. Oleh karena itu ada baiknya pilihlah baju yang sesuai dengan ukuran pada tubuh anda tidak kekecilan atau tidak kebesaran.

4. Garis Vertikal  
Garis Vertikal
Selain dari pemilihan warna, untuk anda yang suka dengan baju bercorak ada baiknya pilih jenis corak yang mempunyai bentuk vertikal, lebih bagus lagi jika corak baju tersebut garis vertikal. Dengan menggunakan garis vertikal corak tersebut bisa memberikan bentuk tubuh tinggi menjadikan pinggang anda yang lebar tidak akan kelihatan besarnya. Sedangkan jika anda memakai jenis baju yang mempunyai corak horizontal, kesan pendek dan juga tebal bisa terjadi di tubuh anda, jadi pastikan untuk memilih jenis baju yang mempunyai corak atau pola tertentu.

5. High Heels
High Heels
Sebuah keberuntungan jika anda suka dengan jenis sepatu ini, karena secara tidak langsung ketika anda memakai sepatu High Heels, pinggang lebar anda bisa terlihat lebih kecil, karena salah satu fungsi dari sepatu ini bisa memberikan kesan tinggi. Apalagi jika dikombinasikan dengan baju - baju kesukaan anda, namun tetap hati - hati karena jika anda bertujuan untuk menyembunyikan pinggang lebar, maka pemilihan baju dan juga celana pun harus yang benar bisa menutupi kelemahan anda.

6. Fokus Pada Bagian Atas
Fokus Pada Bagian Atas
Selain memeilih jenis pakaian yang bisa memberikan kesan pinggang bisa lebih kecil, cara lain untuk hal tersebut adalah dengan memfokuskan bagian tubuh yang bisa membuat pandangan orang lain tertuju kesana. Jika anda percaya diri dengan make up anda atau bagian payudara yang bagus, maka usahakan bagian tersebut lebih di baguskan lagi, karena dengan begitu orang lain akan fokus melihat bagian tersebut dan bagian pinggang besar anda bisa terlewatkan oleh mata orang lain.

7. Rok Pendek Pensil
Rok Pendek Pensil
Jika dari tadi kita berbicara pada bagian baju atau bagian atas, untuk kali ini kita akan membahas bagian bawah. Salah satu jenis celana yang bisa menekan besarnya pinggul adalah rok pendek pencil, jenis rok yang satu ini cukup populer dan banyak wanita yang memakainnya, apalagi jika rok pendek pencilnya memiliki corak garis - garis vertikal dan juga untuk pemilihan warna usahakan masuk dengan bagian atas baik itu baju atau juga aksesoris tambahan seperti blaer atau sweater.

8. Hindari Memakai Celana Baggy
Hindari Memakai Celana Baggy
Pada dasarnya celana baggy termasuk kedalam deretan celana bervolume hal tersebutlah yang membuat celana jenis ini tidak cocok bagi orang yang memiliki bentuk pinggul besar, jika anda memakai celana baggy malah akan terlihat pinggul anda menjadi lebih besar dan mencolok. Celana baggy juga bisa membuat bagian bokong anda terlihat tepos hal inilah yang sering terjadi pada wanita yang tidak tahu akan tampilan fashionnya sendiri, oleh karena itu bagi anda yang memiliki bentuk pinggul besar atau bagian paha besar, sebaiknya tidak memakai celana baggy. 

9. Menggunakan Baju Dress
Menggunakan Baju Dress
Baju dress adalah solusi yang tepat untuk menutupi kelemahan pinggul anda yang besar, model dress juga sekarang sangat bermacam - macam, usahakan untuk memilih model dress dengan warna atau corak netral seperti warna coklat, hitam, biur tua, abu - abu, atau warna gelap lainnya. Namun anda pun tidak terlalu terpaku pada warna tersebut perpaduan warna dari corak dress pun bisa anda gunakan untuk menutupi besarnya pinggul anda. Penambahan aksesoris di bagian atas seperti kalung atau gelang bisa mengalihkan perhatian orang dari besarnya pinggul anda.

10. Model Baju Lengan Puff
Model Baju Lengan Puff
Untuk tips selanjutnya bagi anda yang memiliki bentuk pinggul yang besar yaitu dengan menggunakan model baju dengan bagian lengan puff. Bagi anda yang tahu akan fashion wanita terutama baju mungkin model baju lengan puff ini mudah untuk anda kenali. Dengan menggunakan jenis model baju ini bagian pinggul dan juga bahu anda bisa seimbang dengan begitu bagian bawah tidak terasa besar dibandingkan bagian atas. Selain itu juga anda bisa berkreasi dengan memilih model baju lengan puff tersebut dengan ragam model yang penuh dengan detail agar tidak monoton.

11. Pakai Aksesoris di Leher
Pakai Aksesoris di Leher
Selanjutnya anda bisa memakai beberapa aksesoris pada bagian leher, kalung atau syal adalah beberapa item yang patut anda coba untuk mengalihkan perhatian orang lain pada pinggul anda yang besar. Jika anda sedang mengenakan atasan dengan kerah yang lebar, syal adalah salah satu item aksesoris yang cocok untuk menutupi leher anda sekaligus menjadi item yang bisa menyelamatkan pinggul anda yang besar. Namun anda juga harus berhati - hati pada saat memilih aksesoris, cobalah untuk memilih aksesoris dengan ukuran yang sedang tidak kebesaran dan tidak terlalu kecil.

12. Perhatikan Corak dan Bahan
Perhatikan Corak dan Bahan
Selain pemilihan celana atau bagian atasan, anda pun harus memperhatikan bahan dari pakaian yang anda akan pakai. Cobalah untuk memilih bahan atau corak yang sesuai dengan bentuk tubuh terutama pada bagian pinggul anda. Seperti contohnya anda memakai dress dengan terusan yang tidak berpotongan dibalut dengan memakai blazer, dua kombinasi tersebut mampu untuk menyamarkan besarnya pinggul anda. Sedangkan untuk corak, cobalah untuk menghindari penggunaan bahan pakaian yang terbuat dari bahan glossy.

13. Vice Versa
Vice Versa
Seperti yang sudah dikatakan tadi untuk memakai celana bagi anda yang mempunyai pinggul besar harus lebih teliti, namun tenang saja ada beberapa tips dan juga trik bagaimana pinggul besar anda bisa tidak terlalu terlihat atau mencolok yaitu dengan trik Vice Versa. Trik ini mengharuskan anda untuk memakai pakaian yang lebih panjang dan juga pas pada badan anda. Setelah itu rangkap dengan pakaian luar yang lebih pendek kurang lebih sepinggang. Selain itu jika anda memakai pakaian dengan ukuran yang pendeknya sepinggang anda bisa menggunakan outer yang lebih panjang.

Walaupun ada beberapa cara untuk menyembunyikan pinggul yang besar, namun ada baiknya anda mulai untuk berolahraga dan juga diet untuk mengembalikan ukuran pinggul anda. Karena daerah dari badan ini adalah salah satu daerah fashion yang banyak pria liat dari perempuan, maka dari itu untuk anda yang masih jomblo dan tidak punya pacar, saatnya untuk memperbaiki diri dengan memilih baju yang cocok dengan bentuk tubuh anda.

Selain itu juga dengan berolahraga tidak hanya pinggul anda yang bisa mengecil atau kembali ke bentuk semula namun beberapa bagian tubuh anda yang besar seperti perut, paha dan bagian tubuh lain bisa terjaga ukurannya. Siapa yang tidak ingin mempunyai bentuk tubuh langsing dimana anda bebas memakai model pakaian sesuai dengan selera anda. Selain berolahraga tentunya memperhatikan asupan makanan pada tubuh sangat penting untuk di lakukan karena terkadang anda selalu berolahraga namun makanannya tidak dijaga maka sia - sia anda untuk melangsingkan tubuh.

1 Response to "13 Cara dan Trik Fashion Membuat Pinggul Besar Terlihat Langsing"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus