10 Tips dan Trik Fashion Cantik Memakai Celana Jeans Putih

Jeans adalah salah satu celana yang sangat di minati oleh banyak kalangan, dari anak kecil sampai orang dewasa baik itu laki - laki atau juga perempuan. Untuk jenis jeans perempuan ada banyak tipe dan modenya, maka dari itu jika anda salah mencocokan dengan bagian atasan mungkin saja tampilan fashion anda kurang menarik. Selain dari modenya variasi warna dari jeans juga sangat banyak, anda bisa memilih sesuai dengan selera yang anda sukai, salah satu warna jeans yang jarang orang pakai adalah jeans warna putih, mungkin jarang di pakai karena warna putih rentan sekali dengan yang namanya noda apalagi jika nodanya susah untuk di bersihkan.

Selain dari faktor diatas ada juga faktor lainnya yang membuat orang jarang memakai jenis jeans dengan warna putih, salah satunya karena banyak orang yang beranggapan warna putih susah untuk masuk ke jenis warna lainnya. Anggapan tersebut jelas salah, karena pada dasarnya warna putih bisa masuk ke jenis warna apa saja baik itu warna gelap atau warna terang. Nah di bawah ini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu anda untuk memilih atasan atau baju yang cocok dengan celana jeans berwarna putih.

1. Sweatshirt
Dengan menggambungkan antara Sweatshirt dan celana jeans putih anda akan tampak terlihat casual dan juga santai, Sweatshirt adalah jenis sweater yang memiliki bahan halus dan nyaman untuk di pakai apalagi dengan cuaca seperti sekarang ini yang sering hujan. Selain Sweatshirt anda juga bisa mengkombinasikan celana jeans putih dengan kaos, namun dengan catatan warna dari kaos tersebut harus terang tetapi tetap lembut dan netral. Ada bagusnya anda gunakan style ini pada saat cuaca sedang cerah, cocok sekali jika dipakai jalan - jalan bersama pacar atau juga sahabat anda.

2. Blazer
Memadukan Blazer dengan celana jeans mungkin tidak akan ada batasannya, walaupun warna dari celana jeansnya berwarna putih. Dengan melakukan mix and match antara blazer dan juga jeans putih bisa memberikan kesan sederhana namun tetap modis dan kreatif. Selain bagus untuk di bawa jalan - jalan, untuk anda yang kebetulan bekerja di kantoran tidak salahnya untuk mencoba salah satu style ini. Karena blazer yang dipadukan dengan celana putih juga akan memberikan warna tersendiri yang cocok dengan suasana kerja di kantor.

3. Mengkombinasikan Dengan Model Unik
Jika anda mempunyai atasan atau model baju dengan design dan potongan unik, mungkin anda bisa mengkombinasikannya dengan bawahan seperti celana jeans warna putih. Dengan menggunakan design atasan yang unik bisa memberikan kesan modis pada saat di pakai bersama celana jeans putih. Dari pada anda menggunakan jenis baju yang lain, design kaos atau kemeja dengan potongan yang unik atau corak yang beragam akan sangat cocok untuk wanita di era modern seperti sekarang ini.

4. Kemeja
Untuk anda yang ingin mendapatkan kesan elegan, modis dan anggun, dari celana jeans putih, anda bisa memadukannya dengan kemeja. Pilihan dari kemeja pun cukup banyak dari warnanya sampai corak dari kemeja tersebut, pilih sesuai dengan karakter dan warna favorit anda. Tambahkan beberapa aksesoris untuk pelengkap fashoin anda seperti memakai kalung, gelang, atau juga topi. Agar lebih terlihat santai namun tetap casual.

5. Kaos
Kaos
Untuk anda yang tidak terlalu lama dalam hal berdandan namun ingin mendapatkan pilihan pakaian yang cocok dan selaras kaos adalah outfit yang cukup populer dan banyak orang mengenakannya. Kaos pun bisa disandingkan dengan celana jeans putih seperti gambar diatas, dengan bagian atas berwarna hitam membauat penampilan anda lebih fashionable dan juga cantik tentunya, terlebih lagi anda bisa menambahkan beberapa aksesoris lain seperti gelang, jam tangan, atau kalung. Dan biasanya style seperti diatas cocok untuk anak muda yang selalu membawa tas ransel khusus untuk wanita.

6. Sweater
Sweater
Selanjutnya model celana jeans putih yang dikombinasikan dengan sweater, seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa anda bisa mengkombinasikan model celana jeans putih ini dengan bagian atasan warna cerah, namun jika anda ingin warna gelap, tentukan satu saja yaitu warna hitam, karena warna gelap yang tanggung seperti hijau atau juga coklat mungkin dirasa tidak selaras dengan celana jeans putih ini. Seperti contoh diatas dimana model celana jeans putih ini dikombinasikan dengan sweater pink yang sangat fashionable di tambah dengan sepatu putih yang selaras dengan warna dari celana jeans.

7. Hijab
Hijab
Selanjutnya ada model jeans putih yang di kombinasikan dengan hijab. Tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat Indonesia kebanyakan memeluk agama Islam. Maka tidak heran model pakaian masyarakat Indonesia terutama para wanitanya memakai pakaian yang dikombinasikan dengan hijab. Bagi anda yang suka dengan hijab dan juga memakai jeans usahakan untuk memakai atasan yang cukup panjang agar bagian bokong anda bisa tertutupi. Celana Jeans sendiri cukup ketat ketika dipakai dan di Islam sendiri jenis pakaian ketat dilarang. Oleh karna itu dengan menggunakan atasan yang agak panjang bagian tersebut bisa tertutup.

8. Baju Kodok
Baju Kodok
Baju kodok adalah salah satu jenis baju yang sudah lama ada di dunia fashion, seiring perkembangan zaman mode baju kodok ini juga mengalami beberapa perubahan namun tetap salah satu ciri khas dari model baju ini yaitu adanya tali di kedua sisinya untuk bagian bahu pada saat dipakai. Baju kodok sendiri biasanya terbuat dari jeans dengan warna yang biasa kebanyakan yaitu warna biru. Namun anda pun bisa memilih mode baju kodok dari bahan jeans dengan warna putih seperti model diatas tadi. Untuk memberikan kesan tidak monoton anda pun bisa menggunakan kaos atau daleman sebelum menggunakan baju kodok berwarna hitam atau warna gelap.

9. Crop Top 
Crop Top
Untuk anda yang suka dengan tampilan simpel dan suka dengan pakaian kesan nyantai, crop top bisa menjadi salah satu pakaian atau atasan yang cocok untuk anda. Cobalah kombinasikan pakaian ini dengan jeans warna putih maka penampilan anda pun akan chic. Selain itu cobalah untuk memilih crop top warna hitam dan gunakan beberapa aksesoris seperti kacamata atau kalung. Kombinasi dua pakaian seperti diatas sangat cocok sekali untuk anda yang sedang di daerah dengan cuaca cukup panas atau ketika anda sedang liburan di pantai.

10. Jaket Kulit
Jaket Kulit
Sedangkan untuk anda yang ingin tampil lebih tomboy namun tetap ada kesan feminim sedikit, kombinasi antara jeans putih dengan jaket kulit bisa menjadi salah satu kombinasi yang cukup bagus untuk anda. Jenis outwear yang satu ini cukup populer dikalangan para pria namun tidak ada salahnya untuk anda coba, sebelum memakai jaket kulit ada baiknya anda pakai terlebih dahulu baju baik baik itu kemeja, kaos, atau outwear lain seperti sweater. Selain itu penambahan aksesoris seperti kacamata akan membut penampilan anda lebih stylish. 

Demikian tadi 4 tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kesan fashon anda timbul pada saat menggunakan jenis celana jeans berwarna putih, seperti yang sudah dikatakan tadi, anda bisa menambahkan aksesoris pakaian yang ada di rumah anda, salah satu jenis aksesoris yang dapat membantu penampilan fashion anda adalah sepatu. Pilih dan sesuaikan jenis sepatu yang bisa masuk dan cocok dengan pakaian yang akan anda pakai. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

0 Response to "10 Tips dan Trik Fashion Cantik Memakai Celana Jeans Putih"

Posting Komentar