Top 10 Trend Model Rambut Wanita Kantoran Terbaru 2017

Sebelunnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi tentang perawatan dan pencegahan rambut rontok, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips tentang rambut juga yaitu, tips model rambut yang cocok untuk kerja. Seperti yang kita tahu rambut adalah sebuah mahkota bagi seorang perempuan, oleh karena itu seorang perempuan sangat memperhatikan sekali keindahan kesehatan rambutnya, di bandingkan dengan pria yang terlihat cuek dengan tampilan rambtunya. 

Model rambut pun banyak sekali, dan juga anda bisa menyesuaikan dengan kondisi, seperti model rambut untuk pergi ke pekerjaan, dan juga model rambut untuk pergi ke pesta, dengan menyesuaikan model rambut dengan situasi, hal tersebut bisa menambah daya tarik fashion anda. Karena kebiasaan seorang wanita yang mempunyai rambut panjang selalu di biarkan saja tanpa di ulik atau di modelkan agar lebih menarik lagi. Nah di bawah ini ada beberapa model rambut untuk wanita khusus untuk perki ke kantor atau pekerjaan.

1. Model Rambut Wanita India
 Model Rambut Wanita India
Jika anda mempunyai model rambut panjang dengan sedikit keriting, anda bisa mengikat rambut anda dibagian belakang, agar rambut anda tidak akan jatuh ke muka anda ketika anda membungkuk atau ketika anda sedang mengetik. Model rambut ini kebanayak di gunakan para wanita india pada saat bekerja, anda pun tidak salahnya untuk mencoba model rambut tersebut untuk menunjang fashion di kantor anda.

2. Model Rambut Layer Terbuka
Model Rambut Layer Terbuka
Model yang satu in sangat cocok bagi anda yang mempunyai model rambut sebahu, terkadag model rambut ini selalu menutupi bagian pipi dan juga telinga anda, anda bisa memodifikasi model rambut tersebut dengan membuka sedikit bagian pinggir rambut agar telinga dan pipi anda terlihat, dan bagian atas anda bisa membuat poni yang berbeda yaiut, dengan menggelombangkan ke pinggir dengan menggunakan catok.

3. Model Rambut Koda Poni Samping
Model Rambut Koda Poni Samping
Untuk anda yang mempunyai rambut susah di atur karena alurnya yang terlalu ribet, anda bisa memilih model yang satu ini, model poni samping pada dasarnya hampir sama dengan model rambut yang ke satu, namun yang satu ini, pengikatan rambut agak ke bawah di bandingkan yang ke satu, dan jatuhnya rambut anda pun harus ke samping dada anda. Model rambut tersebut akan meminalisir rambut acak anda atau keriting.

4.Model Rambut Kepang Pinggir
Model Rambut Kepang Pinggir
Mungkin model rambut kepang sudah jarang kita temui karena model rambut ini sedikit ketinggalan zaman dan juga terkesan model rambut yang cocok untuk anak - anak saja, akan tetepi jika anda bisa memodifikasinya model rambut kepang pun bisa cocok dengan orang dewasa. Perhatikan jatuhnya rambut anda, usahakan jatuhnya ke depan tepat ke dada bagian samping, dengan begitu model rambut kepang pun bisa menjadi nilai plus untuk pakaian anda.

5. Model Rambut Sanggul
Model Rambut Sanggul
Untuk anda yang mempunyai pekerjaan dengan ruang gerak yang banyak pastinya model rambut panjang terkadang bisa mengahalangi gerak anda, dan tidak banyak pula wanita yang kesal dengan rambut panjang. Nah solusi untuk hal tersebut anda bisa memodifikasi model rambut anda dengan model rambut sanggul, anda bisa bisa memilih sanggul di bawah atau juga di atas, sesuaikan dengan selera anda. Model ranbut sanggul juga bisa memberikan kesan anda lebih dewasa, dan yag pastinya bisa menambah nilai plus pada fashion anda.

6. Model Rambut Bob 
Model Rambut Bob
Model yang satu ini tidak lekang oleh waktu , dari zaman dulu model rambut bob masih sangat di gemari oleh para perempuan, terlebih lagi untuk para ibu yang sudah tida berumur lagi dan ingin sekali tampil lebih muda dari umur sebenarnya. Untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan rambut panjang pun bisa mencoba salah satu model rambut bob ini. Selain bisa menambah daya tarik, model rambut bob ini juga bisa memberikan kesan leluasa pada anda.

7. Model Rambut Bob Sebahu
Model Rambut Bob Sebahu
Sebenarnya model atau gaya rambut bob sendiri cukup banyak jenisnya, untuk model poin yang ke enam sendiri, model rambutnya sudah termasuk ke dalam jenis bob ukuran panjang, dan ada juga model bob yang ukurannya diatas bahu atau sampai seperti model rambut pria yang dimana model rambut bob tersebut diatas telinga, mungkin anda pernah melihat model rambut bob sebahu dari artis penyanyi BCL atau sering disebut juga dengan Bungan Citra Lestari. Penyanyi ini sangat terkenal dengan model rambutnya yang bob sebahu, dan tidak jarang BCL pun sering menambahkan poni di model rambut bobnya agar terlihat lebih cantik.

8. Model Rambut Pixie
Model Rambut Pixie
Model selanjutnya ini hampir sama dengan model rambut bob sebahu, model rambut Pixie sering sekali di sebut dengan model rambut yang sama dengan model rambut para pria, karena salah satu ciri khas yang terlihat pada model rambut yang satu ini adalah ukuran rambut yang sangat pendek menyerupai model rambut pria pada umumnya. Namun walaupun terlihat seperti model rambut pria. Namun model rambut Pixie ini terlihat simpel namun modern, cocok sekali bagi anda yang menginginkan model rambut yang tidak banyak di sisir dan cepat rapih dengan waktu yang singkat.

9. Model Rambut Bob Simpel
Model Rambut Bob Simpel
Model rambut bob adalah salah satu model rambut yang tidak kenal dengan waktu, dar zaman dulu sampai sekarang masih banyak wanita yang suka dengan model rambut pendek ini. Model rambut bob juga pada dasarnya banyak sekali jenis dan juga modelnya, namun kebanyakan model rambut bob ini memiliki ukuran panjang sampai bahu, dan model selanjutnya bagi anda yang ingin pergi ke kantor namun tidak ingin ribet untuk mengatur rambut anda model rambut bob simpel seperti model polwan diatas adalah salah satu model rambut yang jenis penataannya tidak memakan banyak waktu. Model rambut bob simpel juga sangat cocok dan pas dengan baju kantoran yang terkenal resmi dan juga formal.

10. Model Rambut Cepol Balerina
Model Rambut Cepol Balerina
Selanjutnya ada model rambut cepol balerina, model rambut yang satu ini sangat diperuntunkan sekali untuk anda yang mempunyai ukuran rambut panjang yang terkadang bisa mengganggu ruang gerak anda ketika bekerja di kantor. Model rambut yang satu ini pun terkadang hampir sama dengan model rambut sanggul, untuk caranya pun cukup mudah anda tinggal ikat rambut dengan style kuncir kuda, lalu putar bagian ujung rambut anda sampai menutupi ikatan, rambut yang tadi sudah diputar lalu di bentuk cepol dan untuk sentuhan akhir anda bisa menggunakan aksesoris rambut yaitu jepitan untuk merapihkan dan menjaga agar posisi rambut yang tadi di putar tidak berantakan atau lepas dari posisinya.

Demikian tadi beberapa model rambut yang sangat cocok bagi anda yang sedang emmebangun karir anda dengan bekerja, terutama untuk anda yang mempunyai aktivitas bekerja di kantor. Ada baiknya model rambut anda sesuaikan dengan mode pakaian yang akan anda pakai, terutama untuk warnanya, baik itu warna dari rambut anda atau juga warna dari model pakaiana anda. 

1 Response to "Top 10 Trend Model Rambut Wanita Kantoran Terbaru 2017"