8 Cara di Bawah Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Sudah Mandi

Mandi adalah salah satu kegiatan sehari - hari yang selalu kita lakukan, agak tidak nyaman pada tubuh kita ketika kita pergi ke suatu tempat apalagi tempat tersebut adalah resmi dan di dalam ruangan seperti ke sekolah atau ke kondangan tanpa mandi terlebih dahulu. Pastinya kebanyakan orang akan setuju tentang hal tersebut, mandi pun mempunyai beberapa fungsi dan baik pada tubuh kita, salah satunya ada menghilangkan kuman yang seharian menempel pada tubuh kita ketika kita dalam tidur pada malam hari atau pada saat kita melakukan aktivitas seharian dari mulai pagi sampai sore hari.
8 Cara di Bawah Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Sudah Mandi
Aktivitas mandi pun dalam satu hari bisa dilakukan satu hari, namun ada juga beberapa orang yang mandi cuman satu kali yaitu pada pagi hari saja, dan ada yang lebih parah yaitu tidak mandi sama sekali, memang tidak ada orang yang melarang kita tidak mandi satu atau lebih dari beberapa hari, namun orang yang melihat anda pun akan berfikir negatif atau jorok pada anda, karena belum mandi. Namun beda halnya jika memang anda sedang sakit dan dokter menyarankan untuk tidak terkena air kulit anda, tetapi di sisi lain anda harus pergi ke suatu tempat, atau melakukan aktivitas di luar rumah. 

Jika anda sedang ada dalam situasi tersebut, di bawah ini ada beberapa tips dan trik bagaimana membuat anda terlihat sudah mandi, padahal anda belum mandi sama sekali.

1. Menyisir Rambut
Hanya menyisir rambut membuat anda bisa terlihat sudah mandi, karena jika seseorang terliha rambutnya acak - acakan terkesan dia baru bangun dari tidur. Jika anda susah untuk menyisir rambut bisa gunakan air pada sisir dengan cara di celupkan lalu sisir rambut anda dengan rappih, dan anda pun akan terlihat orang yang layaknya sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan memakai handuk.

2. Mengganti Baju
Selain menyisir rambut mengganti baju pun bisa membuat orang terkecoh anda sudah mandi padahal belum. Apalagi jika anda mengganti baju dengan model baju yang keren seperti jeans kaos atau juga kemeja. Walaupun wajah anda terlihat kucel beberapa orang mungkin berfikir anda menggunakan motor dan memakai helm sehingga wajah anda terlihat kucel.

3. Memakai Parfume
Selanjutnya anda bisa menggunakan parfume agar terlihat sudah mandi, orang mandi mempunyia salah satu ciriyaitu wangi, anda bisa mengambil trik tersebut dengan menyemprotkan parfume pada tubuh atau pakaian yang akan anda pakai sehingga orang lain pun akan mencium bau badan anda yang wangi dan menandakan bahwa anda sudah mandi padahal belum.

4. Mencuci Muka
Ini adalah salah satu trik yang sudah banyak orang menggunakannya, dan sudah banyak orang yang terkelabuhi dengan trik ini. Mencuci muka adalah salah satu trik ampuh membuat anda terlihat sudah mandi, apalagi jika anda mencuci muka dengan menggunakan pembersih wajah. Sudah dijamin anda tidak akan terlihat belum mandi dan banyak orang akan mengira anda sudah mandi padahal belum.

5. Menyikat Gigi
Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa orang yang sudah mandi identik sekali dengan wangi wangian, tidak hanya wangi dari baju atau badannya saja namun bau dari mulut pun bisa menandakan bahwa orang tersebut suda mandi. Jadi pada intinya anda bisa mengelabuhi seseorang dengan cara menyikat gigi sehingga anda terlihat dan terkesan sudah mandi dengan bau harum pada mulut anda.

6. Make Up
Tips dan trik yang satu ini mungkin pengecualian namun jika dilakukan anda akan terlihat 100% sudah mandi, menggunakan make up tanpa membasuh muka terlebih dahulu pastinya tidak akan nyaman pada kulit wajah anda. Namun anda bisa melakukan make up ringan seperti menggunakan bedak dan juga lipgloss, setidaknya anda terlihat sudah mandi dan tidak kelihatan bahwa anda sebenarnya belum mandi.

7. Menggunakan Eye Cream
Selanjutnya anda bisa memakai eye cream pada bagian mata anda yang terlihat kurang ridur atau mempunyai mata panda. Untuk anda yang kurang tidur karena pekerjaan atau karena harus melakukan sesuatu sampai larut malam, di sisi lain pada pagi harinya anda harus pergi lagi bekerja, eye cream bisa anda andalakan untuk menutupi mata panda anda. Terkadang orang yang mempunyai mata panda atau adanya lingkaran hitam pada area mata sering terlihat belum mandi, walaupun sebenarnya orang tersebut sudah mandi. Oleh karena itu untuk anda yang belum sempat mandi karena terlambat bekerja namun di sisi lain anda ingin terlihat sudah mandi, menggunakan eye cream adalah salah satu tips yang cukup direkomendasikan untuk anda.

8. Hindari Memakai Pakaian Ketat
Mungkin pernah anda rasakan ketika anda belum mandi dan beraktifitas diluar, keringat dari badan sangat mudah sekali keluar, oleh karena itu menggunakan pakaian yang ketat sangat tidak disarankan untuk anda yang belum mandi, terlebih keringat yang keluar dari badan yang belum mandi cukup bau. Lebih baik anda memakai pakaian yang longgar seperti sweater atau cardigan. Namun jika anda suka dengan pakaian ketat atau dilemari anda hanya ada pakaian ketat parpum adalah salah satu solusi terbaik agar keringat anda tidak terlalu bau.

Demikian tadi beberapa trik dan juga tips bagaimana anda bisa terlihat sudah mandi padahal belum sama sekali menyentuh air alias belum mandi. Memang sah - sah saja jika anda tidak mandi karena itu hak anda, namun sebagai manusia kita tahu bahwa menjaga kesehatan sangatlah penting apalagi jika anda sudah sakit, oleh karena itu mandi dalam satu hari dua kali adalah salah satu tips dan juga solusi untuk menjaga kesehatan tubuh kita dari kuman yang sering menempel pada kulit kita.

Terlebih mandi juga bisa membawa mood kita lebih bersemangat, terutama pada saat mandi di pagi hari, bagi anda yang selalu malas di pagi hari sedangkan di pagi hari anda harus bekerja dengan tempat yang jauh, mandi adalah salah satu obat yang mujarab agar rasa malas hilang dalam diri anda. Namun ada juga hal  hal yang menyebabkan mandi menjadi negatif yaitu mandi yang telalu lama selain membuang waktu, mandi telalu lama juga bisa membuat badan kita kedinginan.

0 Response to "8 Cara di Bawah Ini Bisa Membuat Anda Terlihat Sudah Mandi"

Posting Komentar