10 Tips Mengupradge Style Fashion Pria Untuk Kuliahan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi tentang model pilihan dress wanita untuk cuaca panas, dan untuk kesempatan sekarang saya juga sama akan membagikan kepada anda sebuah tips fashion juga namun kali ini khusus untuk para pria, yaitu tips mengupradge style fashion untuk ke kampus. Style fashion di zaman sekarang menjadi hal yang sangat penting karena pakaian bisa memberikan cerminan pada orang yang memakainya, sopan tidak sopan, baik, tidak baik, bisa dicerminkan oleh pakaian yang kita pakai setiap hariya, oleh karena itu salah sedikit saja kita berpakaian bisa saja kita di judge oleh orang lain bahwa orang yang tidak baik dan memiliki sifat negatif. 

Tubuh seseorang pun hari ke hari membesar dan lebih tinggi dari sebelumnya, pakaian pun sama harus di regenerasi dari pakaian sebelumnya dan di update ke pakaian yang sesuai dengan usia anda bentuk tubuh anda dan juga fashion style yang sedang hangat - hangatnya di gunakan. Nah untuk anda yang sekarang baru masuk ke universitas pastinya membutuhkan gaya fashion terbaru yang berbeda dengan fashion sehari - hari kita pakai untuk main. Berikut di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan pada saat memilih jenis pakaian khusus untuk pergi ke kampus.

1. Fit Is King
Fit Is King
Pakaian yang pas adalah pakaian yang baik, mungkin kalimat tersebut sudah banyak orang yang mengetahuinya, dan sudah tahu maksud dari kalimat tersebut, jadi pada intinya pakaian yang pas dari segi ukuran dan yang lainnya adalah pakaian yang cocok di pakai, masalah pemilihan warna bisa kembali lagi pada anda karena setiap orang pastinya memiliki warna favorit tersendiri. Tidak hanya pakaian saja yang harus pas dengan tubuh kita, namun hal - hal lainnya seperti tas dan sepatu harus anda perhatikan juga. Walaupun kedua benda ini jarang sekali dilirik oleh orang namun sepatu dan juga tas bisa menambah kesan fashionable pada pakaian, seperti ketika pakaian anda kotor atau tidak cocok warna antara baju dan celana, solusinya bisa menggunakan tas yang memiliki warna sama dengan baju yang anda pakai.

2. Focus On The Essentials
Pada dasarnya setiap orang mempunyai style fashion tersendiri, namun terkadang ada beberapa orang yang selalu mengikuti zaman style fashionnya. Yang namanya fashion pasti beberapa pakaian ada yang cocok atau juga tidak cocok, oleh karena itu untuk anda yang selalu mengikuti zaman pada saat mengenakan pakaian, ada baiknya tidak terlalu mengikuti perkembangan style fashion karena siapa tahu style pakaian terbaru pada zaman sekarang tidak cocok jika di kenakan oleh anda. Ada baiknya anda tetap fokus pada penampilan anda sendiri, namun jika anda tetap ingin sekali memakai pakaian terbaru di tahun sekarang, anda bisa memakai tehnik mix and match pada saat mengkombinasikan baju dan celana atau juga aksesoris lainnya.

3. Evening Outfit Inspiration
 Evening Outfit Inspiration
Di beberapa universitas pastinya ada yang perkuliahanya dimulai pada waktu malam hari, pastinya jenis baju yang harus anda gunakan harus berbeda dengan model baju yang sering anda gunakan pada saat pagi hari. Untuk style pakaian pergi ke kampus pada saat malam, anda bisa menggunakan kemeja biasa baik itu corak rumit atau corak garis - garis pada umumnya, untuk bagian bawahanya anda bisa menggunakan celana jeans atau juga celana kain biasa. Dan terakhir anda bisa menggunakan aksesoris seperti jaket atau juga blazer yang sesuai dengan warna pada kemeja atau kaos yang anda gunakan.

4. Think Outside The Box
Think Outside The Box
Biasanya untuk berpenampilan bagus dan bergaya harus mengeluarkan budget yang cukup besar, karena biasanya baju yang keren dan bagus yang sering di jual di toko - toko baju mempunyai harga yang cukup tinggi, apalagi jika baju atau celana tersebut memiliki merek yang terkenal. Pikiran yang seperti itu akan membuat fashion anda tidak berkembang dan tidak bisa mengikuti zaman, banyak sekali beberapa toko baju atau glosir baju yang memberikan harga miring dengan kualitas yang berbeda - berbada. Nah di sanalah anda harus menggunakan pikiran anda untuk memilih jenis baju yang sesuai dengan harga yang anda punyai dan juga style fashion yang sedang hangat - hangatnya di gunakan oleh orang lain.

5. Shirt With Jeans
Shirt With Jeans
Jika dari tadi kita membahas model baju pria untuk kuliah dengan bahan atau jenis dari kaos, untuk yang terakhir ini kita akan ganti kaos tersebut dengan jenis pakaian yang lain yaitu kemeja. Ada beberapa kelebihan tersendiri jika anda memaki kemeja salah satunya anda akan terlihat lebih rapih dibandingkan dengan memakai kaos. Kemeja sendiri bisa di sandingkan dengan kaos di dalamnya atau hanya sekedar kemeja saja, untuk bawahnya sendiri bisa anda gunakan celana dari bahan biasa namun untuk lebih nyentrik dan terlihat lebih fashionable gunakan celana berbahan jeans. Dan usahakan ukuran dari celana jeans tersebut tidak terlalu kekcilan dan kebesaran.

6. Sweater and Jeans
Sweater and Jeans
Selanjutnya anda bisa mencoba untuk melakukan mix and match antara sweater dengan celana jeans, model baju tebal yang sering kita sebut dengan sweater biasanya digunakan di cuaca dingin seperti sekarang ini yaitu sedang musim hujan. Sweater pun pada dasarnya cukup banyak modelnya, dari yang sweater yang biasa saja sampai jenis sweater yang ada resleting pada bagian tengah sehingga memudahkan anda untuk menggunakannya. Seperti biasa jika anda berencana untuk untuk menggunakan sweater usahakan untuk tidak saling tumpang tindih warna antara swater dengan celana jeans atau dengan sepatu.

7. Jeans and T-Shirt
Jeans and T-Shirt
Jika tadi model kemeja dengan celana jeans yang dimana jenis pakaian tersebut bisa dipakai di dua tempat yaitu formal dan non formal, dan untuk yang satu ini mungkin hanya bisa digunakan di acara non formal. Selain kemeja celana jeans juga sangat cocok jika disandingkan dengan baju jenis kaos, kaos sendiri adalah jenis baju yang sangat bahkan mungkin hampir pria menyukainya, modelnya yang simpel dan terkadang mempunyai corak serta gambar yang menarik. Dan mungkin tidak perlu di jelaskan lebih detail anda pun mungkin ketika hangout bersama teman keluar rumah sekedar jalan - jalan pasti pernah menggunakan fashion yang satu ini.

8. Batik and Jeans
 Batik and Jeans
Selain model baju modern, untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan kaos, kemeja atau sweater mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba model baju tradisional, dan salah satu model baju tradisional yang sangat banyak pria pakai yaitu baju batik, selain kamu bisa bergaya dengan baju batik ini secara tidak langsung anda pun terlihat lebih tradisional dan lebih Indonesia. Namun untuk anda yang akan memakai baju batik ada beberapa hal yang harus anda perhatikan agar penampilan anda tidak terlihat akan pergi ke kondangan. Memang baju batik bisa dibilang baju yang cukup netral walaupun sifatnya masih masuk ke dalam kemeja, namun dengan sedikit modifikasi maka baju batik ini bisa masuk ke berbagai acara seperti contohnya untuk anda yang akan pergi ke kampus. Anda bisa memilih baju batik dengan ukuran yang pas dan pilih lengan yang pendek, selain itu hindari motif yang banyak.

9. Square Shirt And Jeans
Square Shirt And Jeans
Kemeja kotak kotaka memang tidak akan lepas dari kesan cool dan juga terpelajar apalagi jika anda memang adalah seorang mahasiswa. Model kemaja dengan corak kotak - kotak memang cukup familiar dan banyak para pria atau wanita memakainya, kemeja ini pun sangat cocok jika dikombinasikan dengan jeans atau memakai daleman kaos. Selain itu kelebihan lain yang membuat kemeja kotak - kotak ini cukup banyak peminatnya yaitu apapun bentuk tubuh anda baik itu kurus atau besar kemeja dengan corak kotak - kotak tetap bisa membuat anda tampil lebih gaya dan trendy.

10. White Shirt And Jeans
White Shirt And Jeans
Masih dengan kemeja, tentu semua mahasiswa mempunyai salah satu kemeja yang hanya dipakai untuk acara resmi pada saat di kampusnya yaitu kemeja putih polos. Walaupun terkesan formal namun sebenarnya kemeja putih ini cukup ampuh untuk memberikan kesan rapih, bersih dan sehat pada orang yang memakainya. Cobalah untuk mengkombinasikan kemeja putih ini dengan jeans biru atau jenis jeans lain maka penampilan anda pun akan lebih rapih. Dan jika anda takut jika kemeja putih anda kotor anda bisa memakai jaket atau sweater kampus atau kelas.

Nah demikian tadi beberapa tips yang bisa anda gunakan pada saat anda mengupradge style pakaian anda ke yang lebih bagus dan lebih terbaru khusus untuk para pria yang sedang berkuliah di unveritasnya. Terkadang kita harus memperbaharui style fashion kita sesuai dengan umur kita status dan juga cocok tidaknya dengan tubuh kita, walaupun terkadang selalu terhalang dengan uang, namun sebisa mungkin anda harus memilih jenis baju yang sesuai dengan anda, sedang hangat - hangatnya banyak orang yang menggunakannya. Dan yang terakhir nyaman untuk anda sendiri sebagai penggunannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

5 Responses to "10 Tips Mengupradge Style Fashion Pria Untuk Kuliahan"

  1. Artikel nya sangat menarik dan sangat membantu sekali. Silahkan kunjungi artikel kami tentang pusat distributor kemeja pria untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik.

    BalasHapus
  2. Sedia dasi dan menerima pesanan dasi,
    harga mulai dr 5rb/dasi bahan dijamin bagus
    wa : 085729557855
    usahafarhan.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mantap guys https://qibulfashion.blogspot.com

    BalasHapus