7 Tips Ini Bisa Membuat Tampilan Tas Lama Anda Terlihat Baru Dan Cantik

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan juga tips fashion dari model tas wanita khusus untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan tips dan informasi tas wanita juga. Mungkin jika kita bandingkan antara wanita dan juga pria dalam hal dunia fashion, wanitalah yang akan memenagkannya atau yang lebih menonjol dari pada pria, mulai dari baju celana sampai pernak pernik dan juga aksesoris penunjang fashion wanita sudah ada di mall - mall di dekat daerah anda. Yang terpenting anda harus menyiapkan uang untuk membeli hal tersebut, akan tetapi jika kita terus membeli barang - barang baru, sedangkan barang yang lama pun masih bisa di gunakan, hal tersebut sangat mubajir dan juga tidak hemat. Sebagai wanita seharusnya anda harus pintar - pintar mengurus keuangan apalagi pada masa depan anda akan menjadi istri yang di beri kewajiban untuk menjaga nafkah suami untuk digunakan sehari - hari.

Kembali lagi ke tas, sebagai wanita yang suka sekali shopping atau anda sehari - hari harus membawa barang ke kantor, maka tas adalah salah satu media untuk membuat barang - barang penting penunjang setiap hari. Model tas pun kini bermacam - macam dari mulai model, bahan dan juga aksesoris yang ada di beberapa bagian pada tas. Namun apakah anda pernah merasa bahwa tas anda yang selama ini sudah kuno dan juga ketinggalan zaman, dan tidak sedikit para wanita membuang atau memberikan tas tersebut ke teman atau kerabat. Pada hal tas tersebut masih bisa berfungsi dan tentunya masih tidak ketinggalan zaman dengan memberikan sentuhan di sana - sini.

Nah untuk anda yang sekarang senang mengoleksi, atau sudah bosan dengan koleksi tas anda, dan anda berencana untuk menjual kembali atau memberikan kepada orang lain. Mungkin tips - tips di bawah ini bisa membuat tas anda lebih bagus lagi, dan lebih terlihat berbeda lagi.

1. Pemilihan Warna
Ketika anda membeli sebuah tas, ada baiknya anda membeli tas yang berwarna polos seperti putih, hitam atua juga abu - abu, yang terpenting warnanya jangan campur aduk, harus ada warna yang lebih dari warna yang ada di tas anda. Kenapa harus memilih tas berwarna tersebut, karena ketika anda sudah bosan dengan tas anda, anda pun bisa memodifikasi tas anda sendiri, dengan memberikan warna - warna lain, dengan menggunakan cat khusus untuk kain, dan warna yang mudah anda aplikasikan ke tas anda, adalah warna polkadot hitam atau putih, yang tepenting berbeda dengan warna asli dari tas anda.

2. Menambahkan Aksesoris
Selain mengganti warna dari tas tersebut, anda pun bisa menambahkan beberapa aksesoris di beberapa bagian di tas anda, seperti rantai cantik dengan warna yang nyentrik dengan warna tas anda, atau juga boneka kecil favorite anda. Selain menambah kesan dari tas tersebut, barang - barang yang tidak terpakai di rumah anda pun akan menjadi berguna ketika di tambahkan ke tas anda. Dan sekedar tips saja ketika anda memilih barang untuk di jadikan aksesoris tambahan pada tas anda, pilihlah ukuran kecil dari aksesoris tersebut, dan jangan pilih yang terlalu besar, dan usahakan warna dari aksesoris tersebut bisa sewarna dengan warna dari tas anda.

3. Mengganti Tali Tas
Anda pun bisa mengganti bagian - bagian dari tas anda dengan yang baru, seperti halnya dengan mengganti tali dari tas tersebut, ketika anda membeli tas pastinya tali tas tersebut warnanya sama atau juga bahannya berbeda dengan bahan tas anda, nah jika anda kreatif anda bisa mengganti bagian tali tersebut, seperti diganti dengan rantai kecil, atau juga warna talinya di samakan dengan warna tas, jika tali tersebut memang tidak sama ketika anda beli, atau sebaliknya. Yang terpenting anda berkreasi dengan tas anda, talinya pun anda bisa buat dari kain bekas yang tidak terpakai lalu jahit, itupun jika anda bisa menjahit.

4. Menggunakan Scarf
Mungkin tips ini sama dengan tips yang kedua yaitu menambahkan, akan tetapi disini anda bisa menambahkan aksesoris yang cukup besar, di bandingkan dengan tips yang kedua tadi. Yaitu menggunakan scarf, tidak hanya di gunakan untuk penghangat leher, akan tetapi scarf juga bisa digunakan untuk pelengkap aksesoris anda. Dan untuk caranya pun sangat simpel, anda bisa menyimpulkan scarf tersebut di mana saja anda suka, akan tetapi ada bagusnya di bagian tali bawah. Akan tetapi jika anda menggunakan scarf, pilihlah ukuran scarf yang tidak terlalu panjang, dan untuk menambah daya tarik buatlah simpulan scarf yang bagus, agar bisa terlihat unik di tas anda.

5. Menggunakan Studs
Menggunakan Studs
Selanjutnya anda bisa menggunakan studs untuk menambahkan kesan keren dan juga modern pada tas lama anda. Studs sendiri adalah sejenis manik - manik aksesoris yang dimana bisa anda sering lihat di jenis pakaian punk atau model pakaian para vokali band, aksesoris yang satu ini bisa membuat tas yang terkesan lama terlihat fresh kembali, anda pun bisa menambahkan dibagian mana saja yang anda suka namun sebagai rekomendasi saja anda bisa tempelkan studs tersebut dengan lem di bagian bawah sebagai kaki dari tas atau melingkat di sekeliling atas dari tas lama anda.

6. Menggunakan Hair Clips
Menggunakan Hair Clips
Selain memakai scraf anda pun bisa memakai hair clips atau sering kita sebut dengan jepitan yang sering dipakai untuk rambut. Mungkin tips yang satu ini terdengar aneh karena pada dasarnya hair clips sangat erat kaitannya dengan rambut, namun kali ini untuk memodifikasi rambut. Sebenarnya tips ini cukup bagus dan patut anda coba, sama seperti menambahkan pita atau scraf pada tas hair clip juga bisa anda pakai di tas baik itu pada bagian depan atau pada bagian pegangannya. Selain mudah dan juga simpel menambahkan hair clips pada tas juga bisa membuat tampilan pada tas lebih terlihat cantik dan bagus.

7. Mengganti Atau Menempelkan Kain
Mengganti Atau Menempelkan Kain
Tips yang satu ini mungkin untuk anda yang bisa menyulam atau menjahit, karena pada dasarnya tips yang satu ini merombak seluruh bagian dari tas. Memang agak sulit namun hasil dari rombakannya akan membuat tas menjadi terlihat lebih baru, Jenis tas kecil sangat direkomendasikan untuk tips yang satu ini dan untuk caranya sendiri cukup gampang anda tinggal gunting atau tempel saja kain baru pada tas anda, cobalah untuk memilih kain yang unik bukan hanya warna saja yang baru namun ada baiknya pilih corak dari kain tersebut.Lalu tinggal jahit atau sulam dengan rapih.

Mungkin itu empat tips yang bisa anda aplikasikan pada tas anda yang sudah berumur panjang, dan tidak dipakai lagi oleh anda, karena sudah bosan, sebetulnya untuk anda yang ingin belajar hemat akan tetapi tidak kelihatan hematnya, anda bisa memodifikasi apapun sebisa anda, selain bisa hemat uang dan waktu, kreasi anda pun bisa diasah, dan mungkin saja anda bisa membuat sesuatu yang di sukai oleh orang lain, dan bisa jadi lahan adna dalam bisinis tersebut, terkadang uang bisa kalah dengan akal atau kreasi seseorang.

Selain bisa berhemat juga dan bisa menjadi ladang bisnis, untuk anda yang suka berkreasi seperti tas lama menjadi tas baru tersebut bisa memanfaatkan barang lama, seperti tadi contohnya tas yang bolong namun bisa ditambal dengan pakaian atau bahan kain lain yang membuat tas tersebut terlihat lebih keran dan tidak ketiinggalan zaman, kain dan juga pakaian yang digunakan pun jadi tidak mubajir alias jadi tidak ada gunanya karena sudah diaplikasikan pada tas. Dan model atau inspirasi seperti tadi bisa saja digunakan tidak hanya untuk tas atau ruang lingkup fashion saja, namun hal - hal lain pun bisa dilakukan seperti tadi, jadi barang yang tidak terpakai pun sekarang bisa digunakan dan berfungsi kembali. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "7 Tips Ini Bisa Membuat Tampilan Tas Lama Anda Terlihat Baru Dan Cantik"

Posting Komentar