8 Kumpulan Model Dress Trendy Dan Staylish Untuk Cuaca Panas

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi seputar fashion yaitu, pemilihan pernak pernik aksesoris untuk jilbab, dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan informasi fashion dan model baju yaitu, beberapa model dress terbaru untuk cuaca panas. Seperti yang kita ketahui udara dan juga suhu dibumi ini sudah tidak senormal pada waktu dulu, hal tersebut terjadi karena beberapa faktor salah satunya adalah pemanasan global atau faktor lainnya. Tidak sedikit orang yang kesal dan merasa tidak nyaman ketika berjalan ke luar rumah dengan cuaca yang tidak mendukung seperti panasnya terik matahari, salah satu solusinya mereka sering memakai jenis pakaian yang memiliki bahan dingin dengan warna terang. 

Fenomena tersebut dilihat oleh para designer pembuat baju untuk membuat dan menghasilkan sebuah fashion style baju khusus untuk cuaca panas atau kalau di liar negeri sering di sebut dengan style fashion musim panas. Sebenarnya style dari luar negeri untuk baju musim panas bisa di aplikasikan atau dipakai oleh masyarkat Indonesia karena model dan juga bahanya sangat cocok dengan temperatur di Indonesia. Salah satu jenis pakaian atau baju yang sangat diperuntunkan bagi anda yang sering keluar rumah dengan cuaca yang panas yaitu, dress. Nah berikut di bawah ini ada beberapa jenis model baju dress terbaru yang cocok sekali bagi anda yang mempunyai pekerjaan di luar rumah dengan cuaca yang cukup panas.

1. Cheap Frills
Cheap Frills
Jenis pakaian murah tidak selalu kelihatan jelek dan sering terlihat murahan dan tidak fashionable, namun jika pakaian tersebut murah sekaligus bagus, tidak salahnya untuk membeli dan mencoba baju tersebut terutama untuk bagian jenis baju dress. Seperti jenis dress diatas, biasanya jenis dress tersebut tidak terlalu mahal harganya mengingat tidak terlalu banyak mode atau warna yang ada di dress tersebut, namun dengan setuhan beberapa coraknya seperti dibagian pinggang dan dada sampai kedua pundak, bisa membuat dress diatas lebih fashionable, serta cocok sekali bagi anda yang sering berpergian keluar rumah dengan cuaca yang cukup panas.

2. Pane Is Beauty
Pane Is Beauty
Untuk model dress yang satu ini sangat eye-catching sekali, cocok sekali bagi anda yang mempunyai pekerjaan di kantoran. Dengan motif kaca dress jenis ini bisa membuat kesan lebih muda bagi anda sebagai pemakainnya. Tambahan seperti tas atau juga sepatu bisa menjadi salah satu solusi terbaik bagi pelengkap baju dress diatas. Khusus untuk bagian sepatu ada baiknya anda pilih jenis sepatu hak tinggi dengan warna agak gelap, seperti warna hitam, sepatu hak selain bisa di pakai untuk jalan - jalan atau juga untuk pergi ke kantor anda.

3. Feminine Edge
Feminine Edge
Untuk anda yang ingin terlihat kebih feminim bisa mencoba jenis dress dengan warna cerah, dan motif hidup seperti motif bunga seperti dress diatas. Selain itu kebanyakan orang jarang memilih jenis dress terbuka atau dress musim panas, karena jenis dressnya banyak yang terbuka terutama bagian dada. Namun tidak selamanya jenis dress musim panas terbuka full di bagian dadanya. Seperti jenis dress diatas kita bisa lihat ada bagian yang terbuka menyamping di bagian dadanya, hal tersebut bisa menambah kesan fashionable. Cocok sekali bagi anda para ibu - ibu yang tidak ingin kelihatan lebih tua, dan ingin menyembunyikan umur anda yang asli.

4. To the Maxi
To the Maxi
Jenis dress sangat beragam tidak hanya jenis bagian bawah yang pendek, namun jenis bagian bawah pun ada yang panjang sampai mata kaki. Kebanyakan jenis dress diatas seringkali digunakan untuk tidur atau pada saat bersantai di rumah. Jenis dress ini biasanya tidak cocok untuk anda gunakan dan bawah berjalan - jalan di luar rumah. Hal tersebut bisa dilihat dari bagian kainya yang simpel saja menggunakan sandal, tidak memakai sepatu atau alas kaki yang modern dan formal. Namun untuk bagian tambahan anda bisa menggunakan blazer, namun cocokan terlebih dahulu antara jenis dress diatas dengan balzernya.

5. Strap Happy
Strap Happy
Di no 4 jenis dressnya khusus untuk keadaan santai dan cukup dipakai di rumah, nah untuk bagian yang satu ini anda bisa menggunakannya keluar rumah, atau bagusnya anda memakai jenis dress gaun ini untuk pergi ke sebuah pesta. Dengan warna polos hijau saja sudah cukup, di tambah lagi dengan sebuah tali untuk menyangga gaun tersebut di bagian pudak. Hal tersebut membuat kesan baju gaun diatas bisa lebih fashonanle dan eye-catching, dan biasanya jenis gaun diatas memiliki bahan yang cukup dingin, cocok sekali digunakan untuk keadaan cuaca yang panas.

6. Dress for Beach
Dress for Beach
Model baju dress selanjutnya sangat diperuntunkan sekali bagi anda yang akan berlibur ke pantai, seperti yang kita tahu udara dan suhu di pantai cukup terik dan panas, oleh karena itu banyak orang yang membawa baju khsus untuk ke pantai. Bagi anda yang tidak akan berenang atau tidak bermain air di pantai hanya jalan - jalan saja di bibir pantai bisa menggunakan model dress diatas tadi. Model dress dengan bagian kerah terbelah membuat rasa gerah pun hilang apalagi jika ditambah dengan memakai kacamata hitam dan topi. Selain itu juga model baju dress untuk ke pantai identik dengan bagian bawahnya yang berumbai - rumbai

7. Mini Dress
Mini Dress
Selanjutnya ada model mini dress, pada dasarnya tipe dress yang satu ini tidak ada bedanya dengan tipe dress yang ada diatas tadi, namun kebanyakan tipe dress ini mempunyai ukuran atau luas yang agak ketat, oleh karena itu usahakan untuk menghindari memilih jenis mini dress yang memiliki ukuran ketat, ukuran normal atau ukura yang pas adalah jenis dan tipe mini dress yang pas untuk dibawa ke pantai. Untuk menambahkan kesan outfit santai anda bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata atau topi yang sering di pakai para wanita pada saat hangout atau jalan - jalan di pantai.

8. Crop Top
Crop Top
Pakaian selanjutnya yang cukup ampuh mengatasi gerah pada saat cuaca panas namun tetap tampil staylish adalah crop top. Pakaian yang mempunyai ciri khas bagian bawahnya yang pendek ini mempunyai banyak model dan juga variannya, namun hal yang paling umum kenapa crop top cukupnya wanita memakainya yaitu karena jenis pakaian ini sangat mudah sekali dikombinasikan dengan bagian bawah. Selain itu walaupun crop top mempunyai ukuran pendek, namun untuk anda yang sudah berhijab tentu ingin mengenakan pakaian yang tertutup, crop top ini masih bisa anda gunakan dan kombinasikan dengan pakaian muslim lain. 

Demikian tadi beberapa jenis dress wanita terbaru khusus untuk cuaca panas. Terkadang memilih baju atau pakaian kita harus memikirkan dan menyesuaikan dengan keadaan disekitar kita, selain bisa lebih cocok dan enak di pandang oleh orang lain. Dengan menyesuaikan jenis baju dengan lingkungan kita bisa memperlihatkan bahwa kita menghormati orang - orang disekitar kita, seperti contohnya ketika kita masuk ke dunia kerja seperti di kantoran, secara tidak langsung kita harus menyesuaikan baju untuk kerja di kantor tersebut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "8 Kumpulan Model Dress Trendy Dan Staylish Untuk Cuaca Panas"

Posting Komentar