Cara Mudah dan Ampuh Mendapatkan Pacar di Tahun Baru

Tidak lama lagi kita akan berganti tahun, tentu setiap harapan dan keinginan yang belum tercapai di tahun sebelumnya bisa terkabulkan dan tercapai di tahun depan, dan beberapa pria termasuk anda mungkin berharap di tahun depan bisa mendapatkan pasangan. Pada dasarnya untuk mendapatkan pasangan tidak ada hal yang khusus cukup percaya diri dan tunjukan rasa pada si dia, mungkin bisa mendapatkan hati si dia.
Cara Mudah dan Ampuh Mendapatkan Pacar di Tahun Baru
Namun dua hal tersebut di zaman sekarang belum terlalu ampuh untuk mendapatkan hati seorang perempuan, terlebih mungkin di tahun depan ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan untuk mendapatkan hati seorang perempuan. Di bawah ini ada beberapa tips yang terbilang cukup ampuh untuk mendapatkan wanita di tahun depan atau pada saat tahun baru.

1. Cobalah Untuk Membuka Diri
Untuk anda yang baru saja putus dengan pacar, atau belum mempunyai pacar sama sekali membuka diri untuk mengenalkan diri sendiri ke publik adalah salah satu hal yang bagus untuk mendapatkan pasangan, buang jauh - jauh rasa tertutup dan sikap jual mahal dalam diri anda, karena terkadang jika kedua sikap tersebut masih ada pada diri anda, tidak dipungkiri beberapa orang di dekat anda seperti teman bahkan seorang wanita akan melihat anda sombong.

2. Cari Teman Baru
Bagaimana bisa mendapatkan pasangan sedangkan anda hanya mempunyai teman yang sedikit, untuk bisa mendapatkan seorang pasangan yang anda inginkan tentu lanGKAH selanjutnya yaitu anda harus mencari teman baru, atau dengan kata lain perluas pertemanan anda, namun hati - hati karena setiap orang tentunya tidak mempunyai sifat dan sikap yang sama. Memilih pertemanan yang sehat adalah hal yang bagus, dengan memperluas pertemanan anda bisa jadi ada wanita yang mungkin bisa menjadi jodoh anda sehingga setidaknya anda bisa menanyakan tentang si dia atau langsung mendekati si dia.

3. Buat si Dia Menebak Anda
Jika anda sudah mendapatkan target wanita yang anda inginkan saatnya anda harus memberikan perhatian pada si dia, namun perhatian disini bukan perhatian ketika dalam pacaran, maksudnya anda bisa memunculkan apa kelebihan anda tanpa di hadapan si dia, seperti contohnya jika wanita yang anda sukai adalah rekan kerja atau teman sekolah, mungkin anda bisa menunjukan prestasi atau hasil kerja yang bagus, sehingga dia pun akan ingin tahu diri anda secara langsung, walaupun pada dasarnya anda belum mengobrol panjang lebar atau sudah akrab dengan si dia. Namun hati - hati pada saat menunjukan kelebihan anda kepada si dia, karena terkadang kebanyakan para pria malah terlihat lebay seperti memakai pakaian yang berlebihan agar terlihat keren atau melakukan hal yang terlihat aneh.

4. Meminta Pendapat Orang Lain
Sebenarnya tips yang satu ini masih bisa dikatakan lanjutan dari tips nomor 2, ketika anda mengiginkan seorang wanita, tentu hal yang pertama anda lakukan yaitu stalking si dia, media sosial adalah salah satu media yang bisa anda gunakan untuk mencari tahu apakah si dia masih singel atau hal - hal lain. Namun ada hal yang lebih akurat yaitu curhat atau menanyakan kepada teman si dia, tentunya sambil anda meminta pendapat pada teman si dia bagaimana kehidupan atau apakah ada masalah yang dia hadapi pada saat ini. Dan jangan malu ketika anda sedang menyukai seseorang pada teman anda, karena terkadang dia akan membantu untuk mendapatkan wanita yang anda sukai.

5. Materi
Memang tidak dipungkiri di tahun sekarang yang dimana kebutuhan manusia semakin meningkat tentu kita sangat membutuhkan materi. Tentu pada saat anda ingin mendapatkan pacar setidaknya anda membawa uang atau kendaraan, bukannya wanita itu matre atau mata duitan namun mereka berpikir realistis, tentu mereka ingin hidup bahagia, siapa yang ingin hidup susah serba kekurangan, dan pada akhirnya mereka akan lebih mementingkan atau melihat pria yang mempunyai materi banyak atau cukup. Jadi pada intinya usaha dengan sungguh - sungguh untuk mendapatkan bekal bagi kelancaran mendapatkan si dia adalah modal pertama untuk anda.

Demikian tadi beberapa tips bagiamana mendapatkan hati wanita atau pacar pada saat tahun baru atau tahun depan, tentu kita ingin sekali mendapatkan hal yang baru di tahun depan serta cita - cita dan keinginan kita ingin terkabulkan di tahun depan, namun berdoa dan niat saja tidak cukup kita harus bertindak atau action untuk mendapatkan apa yang kita inginkan di tahun depan. 

0 Response to "Cara Mudah dan Ampuh Mendapatkan Pacar di Tahun Baru"

Posting Komentar