Trend Model Blazer Modern Untuk Wanita Remaja Kantoran

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips fashion yaitu cara menutup perut buncit dengan baju yang tepat, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model pakaian muslim yang tentunya akan cocok dengan anda yaitu model blazer muslim terkini wanita remaja, seperti yang sudah di jelaskan di beberapa artikel sebelumnya bahwa fashion adalah salah satu identitas seseorang di zaman sekarang, memakai pakaian yang tidak cocok atau ketinggalan zaman bisa jadi tontonan atau menjadi bahan perbincangan orang lain yang melihat anda.

Oleh karena itu sepatutnya kita yang tinggal di era zaman modern ini mengikuti zaman baik itu gaya atau pola hidup dan juga model fashion setiap harinya. Indonesia sendiri adalah salah satu negara yang paling banyak mayoritas penduduknya memeluk agama Islam maka jangan heran jika di Indonesia para wanitanya selalu memakai kerudung atau sering kita sebut dengan hijab. Wanita di Indonesia juga setiap harinya tidak lepas dengan berhijab mau itu hangout, pergi ke kampus atau pergi bekerja mereka kebanyakan akan memkai hijab.

Dan jika kita berbicara dengan bekerja tentunya kita harus berpakaian rapih pada saat datang ke kantor atau ke pekerjaan, dan salah satu pakaian yang bisa mencirikan bahwa kita adalah orang kantoran atau orang yang sedang bekerja adalah blazer atau jas. Dan di bawah ini ada beberapa model blazer muslim yang cantik dan mungkin bisa cocok dengan anda wanita kantoran.

1. Short Fitted Blazer
Short Fitted Blazer
Untuk pertama yaitu model Short Fitted Blazer, jika anda diminta untuk berpakaian rapih dan menggunakan blazar jenis blazer diatas adalah model blazer yang cocok dengan situasi pekerjaan kantoran, bisa dibilang model Short Fitted Blazer ini adalah model blazer pada umumnya kebanyakan wanita menggunakan untuk pergi ke kantor. Model blazer yang satu ini pun cocok untuk di kombinasikan dengan rok panjang atau pendek serta gaun dengan kata lain anda bisa mengkombinasikannya dengan hijab yang tentunya harus matching warna antara hijab dengan blazernya agar terlihat lebih cantik.

2. Blazer Dengan Sabuk
Blazer Dengan Sabuk
Selanjutnya ada model blazer dengan sabuk, pada dasarnya model blazer ini tidak jauh berbeda dengan blazer pada umumnya, namun blazer yang satu ini hanya menambahkan sabuk, sabuk yang ada pada blazer ini bisa memberikan kesan lebih muda pada wanita yang sudah berumur pada saat memakainya. Model blazer sabuk pun terkadang sering terlihat klasik jika para wanita memakainya untuk pergi ke kantor, dan tentunya blazer yang satu ini bisa anda kombinasikan dengan model baju muslim seperti hijab dan bawahan dengan rok panjang, namun ada yang harus anda perhatikan untuk bagian sabuk dari blazer ini yaitu hindari pemilihan warna sabuk yang cerah atau terang.

3. Blazer Kancing
Blazer Kancing
Walaupun terkesan hampir sama dengan model baju blazer pada umumnya, model blazer kancing ini sebenarnya sangat diperuntunkan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh berbeda beda, karena jumlah kancing yang ada pada blazer bisa menentukan cocok tidaknya balzer tersebut dengan badan anda, terutama pada bagian pinggang. Seperti contohnya blazer dengan satu kancing dapat memberikan kesan pinggang yang langsing oleh karena itu bagi anda yang mempunyai pinggang rata atau tidak berbentuk disarankan untuk tidak memilih model blazer dengan satu kancing.

4. Waist Lenght Blazer
Waist Lenght Blazer
Tidak hanya model blazer nomor satu saja yang cukup populer di kalangan wanita kantoran, namun model Waist Lenght Blazer ini pun cukup populer untuk wanita kantoran, salah satu ciri dari model blazer yang satu ini yaitu ukurannya yang pas pada bagian pinggang. Dan beberapa orang menganggap model Waist Lenght Blazer ini adalah salah satu model blazer yang santai dan juga simpel, oleh karena itu bagi anda yang ingin tampil simpel namun tetap trendy mungkin model Waist Lenght Blazer ini dikombinasikan dengan hijab serta baju muslim bisa menjadi pilihan tepat untuk pergi ke kantor.

5. Hip Length Blazer
Hip Length Blazer
Dan selanjutnya ada model blazer dengan nama Hip Length Blazer, jika sebelumnya model - model blazer diatas tadi menitik beratkan pada tampilan bagian pinggang yang dimana bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh rata dan tidak ada lekukan sangat tidak disarankan untuk memilih model blazer tersebut, berbeda dengan model blazer yang satu ini. Hip Length Blazer adalah salah satu jenis blazer yang cocok untuk anda yang memiliki bentuk tubuh tidak ada lekukan, model blazer ini mempunyai ukuran yang panjang sampai bawah pinggang sehingga jika anda mempunyai bentuk pinggang yang rata atau pinggul yang besar bisa tertutupi dengan blazer yang satu ini.

6. Mandarin Blazer
Mandarin Blazer
Sebuah blazer sangat identik sekali dengan tampilan kerahnya yang lebar dan besar, namun ada tipe blazer yang mempunyai kerah keatas. Mandarin collar atau sering disebut dengan kerah mandarin adalah salah satu jenis kerah yang cukup populer digunakan oleh banyak wanita terutama pada blazer. Seperti yang dikatakan diatas kerah ini mengarah keatas sehingga sangat cocok sekali jika dikombinasikan dengan kaos atau baju selain kemeja. Selain itu kerah mandarin ini pada blazer ini juga sangat cocok sekali jika kamu bawa ke kantor lengkap dikombinasikan dengan high heels dan juga celana panjang.

Mungkin itu tadi beberapa model blazer muslim wanita cantik yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, semoga dengan pilihan model blazer muslim diatas tadi bisa memberikan inspirasi pada fashion anda setiap hari yang dimana anda harus bekerja ke kantor, walaupun harus memakai seragam atau tidak, setidaknya kita bisa terlihat lebih trendy dan modern dengan memakai tambahan pakaian yaitu blazer muslim. 

0 Response to "Trend Model Blazer Modern Untuk Wanita Remaja Kantoran"

Posting Komentar