5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda model rambut cantik ala Pevita Pearce dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah model rambut juga namun kali ini untuk edisi jenis rambut kriting, yaitu 5 model rambut kriting ini bisa membuat anda lebih cantik dan elegan. Seperti yang kita tahu jenis rambut pada dasarnya cukup banyak dan salah satu jenis rambut yang cukup membuat para wanita enggan untuk memilih atau memilikinya adalah jenis rambut kriting, nah persoalanya bagaimana jika memang pada dasarnya anda lahir dengan jenis rambut kriting.

Terkadang di zaman sekarang masih banyak orang yang beranggapan wanita yang mempunyai jenis rambut keriting sering disebut tidak akan mendapatkan gaya rambut atau bisa dibilang lebih bagus rambut lurus dari pada rambut keriting. Namun pada dasarnya walaupun itu rambut lurus atau rambut keriting jika kesehatan rambutnya tidak dijaga maka sama saja, atau juga salah memilih model rambut dengan bentuk wajah atau dengan hal lain maka baik rambut lurus atau rambut keriting masih tidak akan berguna. Oleh sebab itu tips diatas ini yaitu informasi model rambut keriting agar tampil lebih cantik dan juga tampil beda.

Terkadang mempunyai rambut keriting bisa membuat orang iri terutama untuk orang yang mempuyai rambut tipis, karena biasanya orang yang mempunyai rambut keriting akan mempunyai volume pada rambutnya sendiri sehingga rambutnya akan terlihat lebat. Hal ini tentunya orang yang mempunyai rambut keriting tidak akan menghadapi rambut lepek atau kurang menarik. Selain itu mempunyai rambut keriting juga akan terhindar dari rambut yang bercabang. Faktanya rambut keriting lebih kuat dibandingkan dengan rambut lurus selain itu rambut keriting juga jarang sekali terkena masalah rambut pecah - pecah. Nah di bawah ini ada 5 model rambut kriting yang bisa membuat anda tampil lebih cantik, anggun dan juga elegan.

1. The Low Bun
The Low Bun
Untuk model rambut kriting yang pertama yaitu seperti rambut konde yang sering digunakan para penyanyi sinden di acara TV atau di sebuah pementasan, tidak hanya untuk model rambut lurus saja model rambut keriting pun bisa anda simpulkan seperti konde. Untuk menambah kesan stylish bisa anda tambahkan beberapa helai rambut pada bagian depan dibiarkan memanjang ke bawah agar bisa terlihat lebih sexy dan juga cantik. untuk membentukan bagian belakangnya seperti konde bisa anda gunakan penjepit rambut untuk membantu membentukannya.

2. The Half-Up Waterfall 
The Half-Up Waterfall
Selanjutnya bagi anda yang memiliki model rambut keriting bisa memilih model rambut yang satu ini, jika tadi anda ingin terlihat rambut keriting menjadi pendek untuk tips model yang satu ini rambut keriting anda dibiarkan jatuh kebelakang memanjang namun sebelumnya di bagian atas di ikat dengan karet rambut agar terkesan lebih rapih, selain itu juga pada bagian sisi kanan dan sisi kiri pun di sisir kebagian belakang menyatu dengan rambut yang dibiarkan jatuh kebelakang. Dan untuk sentuhan akhir beberapa helai rambut bagian depan di biarkan begitu saja kebawah agar terlihat lebih cantik.

3. The Side Sweep
The Side Sweep
Untuk model rambut krinting bagian yang satu ini sangat terlihat lebih elegan karena model rambut yang di sisir ke samping cukup terkenal dan banyak artis yang menggunakannya, tidak hanya untuk jenis rambut lurus saja yang bisa di sisir penuh ke bagian samping model rambut kriting pun bisa melakukannya, yaitu dengan cara mengambil bagian sisi baik itu kanan atau kiri dan menyisirnya ke arah yang berlawanan serta selipkan penjepit rambut agar rambut selalu ada di posisi yang anda inginkan.

4. The Upside Down Braid
The Upside Down Braid
Hampir sama dengan model rambut yang poin ke tiga tadi yaitu sama - sama di kepinggirkan semua bagian rambutnya, namun untuk model yang satu ini kepinggirkan dengan arah keatas tidak ke samping seperti tadi. Untuk mengarakan semua bagian rambut anda seperti model gambar diatas tadi, anda harus menggunakan karet rambut agar rambut tidak ke bawah lagi dan tertahan selalu ke atas. Seperti yang poin ke tiga tadi anda bebas untuk memposisikan rambut bagian atas anda untuk jatuh ke kiri atau ke kanan.

5. The Headband Twist
The Headband Twist
Dan bagi anda yang ingin terlihat lebih elegan dan cantik dengan jenis rambut keriting anda, bisa menggunakan model rambut yang ke lima ini, model rambut poin ke lima sama dengan model rambut poin ke empat tadi yaitu sama - sama membutuhkan aksesoris rambut sebagai penunjangnya, untuk kali ini anda membutuhkan bando untuk rambut keriting anda. Bando tersebut di simpan di tengah - tengah kepala namun sebelumnya rambut pada bagian tengah di ambil ke belakang dengan bantuan penjepit lalu di sembunyikan dengan bando. Dan seperti biasanya tarik beberapa helai rambut bagian depan agar terlihat lebih cantik.

Demikian tadi beberapa tips dan juga cara bagaimana tampilan dari rambut keriting anda lebih terlihat cantik, elegan dan pastinya bisa membuat anda tampil lebih beda. Mempunyai jenis rambut keriting bukan lantas anda terkekang dengan satu gaya atau satu model rambut. Namun sebenarnya model rambut keriting tidak kalah dengan model rambut lurus dalam hal masalah model dan gaya, asal anda terus bereksperimen mencoba hal - hal baru model gaya rambut terbaru pun bisa anda hasilkan dengan Tangan anda sendiri.

0 Response to "5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda"

Posting Komentar