Tips Merawat Rambut Agar Lebih Indah ala Artis Pevita Pearce

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi warna rambut yang cocok untuk kulit hitam, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips tentang rambut juga namun untuk sekarang dari seorang artis yang anda sudah tahu namanya yaitu Pevita Pearce.

Seperti yang kita tahu bahwa sebuah rambut sangatlah penting bagi seorang perempuan. dari mulai kesehatannya sampai model yang akan dipilih oleh wanita tersebut, model rambut pun sangat mempengaruhi penampilan anda pada saat keluar rumah, anda mungkin tidak ingin terlihat acak - acakan tidak beraturan pada saat pergi ke sekolah atau ke kantor pada saat bekerja. Tatanan rambut pun harus di sisir dengan rapih. 
Tips Merawat Rambut Agar Lebih Indah ala Artis Pevita Pearce
Rambut pun sangat memegang peranan yang sangat penting dalam penampilan seorang public figure. Sadara hal akan tersebut artis Pevita Pearce selalu berusaha untuk menjaga keidahan rambutnya. Dia pun dituntut untuk setiap harisnya menjaga kesehatan dan gaya rambutnya agar terlihat cantik sepanjang waktu. 

Dilansir oleh Dilansir oleh KapanLagi.com (19/11), Pevita Pearce sendiri bukan wanita yang suka menata atau berdandan ribet. Dia mengaku bahwa lebih suka berdandan rambut dengan gaya atau style yang simpel untuk aktivitas sehari - harinya.

"Daily rambut sehari hari saya simple, photoshoot, shooting. Buat saya, saya suka yang simple. Kalau profesi kerjaan yang flawless, sehat dan tidak lepek, tetap bervolume," ujar Pevita Pearce.

Selain itu Pevita juga tidak terlalu suka untuk membawa rambutnya ke salon atau ke tempat - tempat perawatan rambut, dia lebih memilih perawatan rambutnya di rumah. Menurut dia pun perawatan rambut secara alami atau bisa disebut dengan cara natural akan lebih sehat untuk rambutnya sendiri.

"Aku perawatan tiap hari dengan cuci rambut itu sudah bisa dibilang perawatan. Menggunakan serum dan produk yang  sehat untuk rambut," sambungnya.

Pevita sendiri memiliki tips tersendiri pada saat merawat rambutnya agar terlihat lebih indah dan cantik, dia selalu menggunakan bahan alami seperti madu dan putih telur pada saat perawatan rambutnya. Untuk anda yang ingin mendapatkan rambut sehat, cantik, dan juga bagus, mungkin perawatan rambut ala Pevita Pearce yang tadi bisa menjadi tips rekomendasi bagi anda.

Selain tips kesehatan dan perawatan rambut dari Artis Pevita Pearce, anda pun yang ingin mendapatkan rambut lebat, hitam dan juga sehat. Kebiasaan buruk anda harus anda robah seperti contohnya jarang membersihkan rambut dengan shampo, atau sering terlalu lama menggunakan hair dryer yang dimana dapat rambut menjadi kering dan juga rontok. Selain itu juga asupan makanan pun harus anda perhatikan karena tidak jarang ada beberapa masalah pada rambut yang berkenaan atau berhubungan dengan asupan makanan setiap har.

0 Response to "Tips Merawat Rambut Agar Lebih Indah ala Artis Pevita Pearce"

Posting Komentar