10 Model Rambut Pendek Pria Yang di Sukai Wanita Zaman Sekarang

Model rambut di zaman sekarang cukup banyak dan juga beragam dari mulai rambut wanita sampai pria, model dari sebuah rambut pun bisa mencerminkan orang yang menggunakan model rambut. Model rambut pendek adalah salah satu trend di zaman sekarang yang sedang booming dan banyak pria yang menggunakannya. Model rambut pendek untuk pria pun cukup banyak jenis dan tipenya. Semua tersebut bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, namun tetap apakah model rambut tersebut pas atau cocok dengan bentuk wajah.

Perlu diingat bahwa tidak semua model rambut pendek cocok untuk semua orang, jadi pada intinya ketahuilah dulu bentuk wajah anda apakah oval,bulat, lonjong, segitiga atau bentuk wajah yang lainnya. Jika sudah tahu bentuk wajah sendiri maka saat anda untuk memilih model rambut pendek bagi anda yang tentunya plus ingin bisa menggait atau mendapatkan hati si dia. Di bawah ini ada penjelasan tentang hal tersebut. 

1. High on Top 
High on Top
Untuk model yang pertama anda bisa memilih jenis model rambut High on Top salah satu model yang cukup terkenal dan sekarang banyak para pria yang menggunakannya cukup bisa memberikan atensi untuk perempuan yang melihatnya, model rambut High on Top sendiri memiliki bagian pinggir baik itu kanan dan kiri yang tipis dan bagian atas yang cukup panjang namun tidak terlalu panjang. Untuk bagian atasnya pun biasanya untuk potongan rambut ini selalu di sisi kebelakang sambil menyamping. Tujuan dari menyisir kebelakang agar rambut bisa mengembang keatas.

2. Brushed Up
Brushed Up
Untuk model selanjutnya adalah Brushed Up, jika pada zaman dulu pria yang mempunyai rambut panjang selalu di sisir untuk dijadikan poni pada bagian depannya, untuk zaman sekarang model tersebut sudah jarang orang yang menggunakanya. Kebanyakan para pria suka menyisir kebelakang rambut panjang walaupun terkesan berantakan, namun itulah model rambut Brushed Up. Mode potongan rambut yang acak acakan namun tetap cool, dan tidak sedikit wanita yang menyukai model rambut tersebut.

3. Quiff
Quiff
Model rambut ini jika dilihat dari kejauhan tampak sama dengan model rambut yang kedua tadi, tidak ada yang berubah, namun jika diperhatikan dengan seksama model rambut pria Quiff memiliki ciri khas pada bagian sisinya yang tidak sama dengan bagian atas, terutama pada bagian ukurannya. Selain itu model rambut Quiff mempunyai bagian atas yang cukup mengembang besar ketimbangn dengan model rambut tadi ke dua.

4. Signature Slick
Signature Slick
Model rambut pendek pria selanjutnya bernama model rambut Signature Slick, model rambut ini sangat diperuntunkan bagi anda yang suka sekali memakai pomed, model rambut pendek pria Signature Slick ini memiliki ukuran yang hampir sama dengan ppoin yang ke dia tadi, namun perbedaan yang mencolok bisa kita lihat disini. Jika di model rambut pendek pria Signature Slick ini di sisir dengan rapih bagian rambut depan keatas apalagi jika di olesi terlebih dahulu dengan pomed maka hasilnya akan cool dan tetap gentle, sedangkan untuk model yang poin ke dua tadi cukup menysir k belakang dengan asal - asalan dan hasilnya pun asal- asalan namun cukup banyak wanita yang menyukai model rambut tersebut.

5. Undercut
Undercut
Dan yang terakhir anda bisa memilih model rambut seperti pemain sepak bola Beckham, model rambut super star sepak bola tersebut cukup simpel dan tetap terlihat keren. Model rambut pendek Undercut ini memiliki tampilan seperti di bagian sisi kiri dan sisi kanan yang cuku[ habis di cukur namun tidak terlalu botak sekali. Sedangkan bagian tengah tepatnya di bagian tengah ujung di sisakan sedikit dan menyisirnya pun untuk model rambut pria ini cukup menggunakan pomed dan langsung gunakan model rambut Undercut.

6. Peaked Cut
Peaked Cut
Selanjutnya ada model rambut Peaked Cut, model rambut pendek pria ini mempunyai ciri khas pada bagian depannya di buat runcing ke atas. Dan tentunya bagi anda yang ingin membuat rambut anda menjadi model rambut Peaked Cut ini mungkin membutuhkan pomed atau minyak rambut agar posisi bagian rambut yang meruncing ke atas bisa stabil dan tidak jatuh ke bawah atau ke pinggir. Bagi anda yang ingin mode rambut yang satu ini pun cukup simpel, yaitu pertama potong tipis pada bagian bawah, lalu pada bagian pucuk rambut agak dipanjangkan karena akan di runcingkan dan juga di keataskan.

7. The Fresh Side Part
The Fresh Side Part
Potongan rambut belah pinggir memang dari zaman dulu sampai sekarang tidak ada habisnya, banyak para pria yang suka dengan potongan rambut ini. Dan salah satu model potongan rambut pinggir yaitu The fresh side part. Jenis potongan rambut pendek pinggir ini mempunyai ciri khas pada bagian depannya yang di keataskan, dan terkadang ada beberapa pria yang suka memberikan garis pada pinggir antara rambut kiri dan juga kanan. Model garis yang berada di bagian pinggir baik itu kanan dan kiri sangat trend di zaman sekarang tidak hanya para remaja anak kecil sekaran ada yang sudah menggunakan potongan rambut yang satu ini. Dan tentunya potongan rambut The fresh side part sangat disukai oleh banyak para wanita.

8. Classic Undercut
Classic Undercut
Potongan rambut undercut pada dasarnya cukup beragam, salah satunya yaitu model potongan rambut Classic Undercut, model potongan rambut yang satu ini sebenarnya sudah lama dan sudah banyak penggunanya yaitu sejak tahun 1940, model potongan rambut jenis undercut ini bisa dibilang sangat rapih, untuk anda yang suka dengan model rambut rapih mungkin Classic Undercut bisa menjadi potongan rambut yang pas untuk anda. Selain itu cobalah untuk memkai pomade sedikit untuk membuat rambut terkesan lebih fresh dan bersinar serta tentunya tidak terlihat kusan dan kering.

9. Model Rambut British
Model Rambut British
Model rambut selanjutnya yang disukai oleh para wanita yaitu model rambut british, seperti namanya model rambut ini berasal dari negara Inggris, model rambut yang satu ini pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan model rambut diatas tadi. Potongan rambut british ini mempunyai ciri khas pada bagian sisi kiri dan kanannya yang tipis namun pada bagian atas agak panjang sehingga menyisirnya ke samping atau kebelakang akan membuat anda tampil stylish dan juga tampan serta jantan. Potongan rambut yang satu ini juga sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai bentuk wajah oval.

10. The Slicked Back
The Slicked Back
Untuk anda yang ingin tampil santai atau sleek, mungkin potongan rambut yang satu ini cocok dengan anda. Model rambut The slicked back adalah salah satu jenis potongan rambut pendek, namun yang membedakannya dengan model rambut jaman sekarang yaitu bagian atas dan depan yang panjang. Dan biasanya bagian rambut atas tersebut di sisir kebelakang, atau terkadang juga dibiarkan acak acakan pada saat di sisi ke belakang. Sedangkan untuk bagian pinggirnya sendiri dipotong tipis. Model potongan rambut ini sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai jenis rambut lurus dan mudah untuk diatur.

Demikian tadi beberapa tips dan juga informasi dari model rambut pendek pria terbaru yang di sukai oleh banyak wanita. Sama dengan wanita rambut adalah mahkotanya wanita, pria pun di zaman sekarang harus mengikuti peraturan tersebut, karena terkadang protect dan selalu merawat rambut adalah salah satu tips agar tetap terlihat cool, ganteng, dan tentunya enak untuk di pandang. Semoga dengan informasi dan tips diatas bisa dijadikan rekomendasi bagi anda dan orang lain.

1 Response to "10 Model Rambut Pendek Pria Yang di Sukai Wanita Zaman Sekarang"