Kumpulan Model Baju Pria dan Wanita Terbaru Ala Korea Style

Jika anda seorang wanita mungkin sifat asli wanita yang suka dengan barang yang baru dan suka belanja keman - mana adalah sifat alami wanita, hal tersebut adalah normal karena wanit aingin selalu bergaya dan ingin membuat mereka kelihatan cantik di hadapan suaminya atau pacarnya. Dan dari semua alat untuk mempercantik diri yang utama yaitu pakaian. Pada zaman banyak sekali model pakaian yang bagus dan cocok sekali untuk anda yang masih anak muda. Dan untuk pria pun banyak sekali model terbaru untuk anda yang ingin kelihatan ganteng di hadapan wanita.

Dan sekarang di indonesia pun model pakaian banyak sekali yang mengeluarkan di beberapa toko, hal tersebut bisa terjadi karena gelombang korea style sedang melanda negeri ini. Banyak sekali style anak muda sekarang mencontohi gaya pakaian korea baik wanita ataupun pria. Jika anda seorang penyuka korea pastinya andapun menginginkan pakaian dan baju yang sama dengan yang di pakai oleh artis korea.

Sebenarnya apapun model baju yang anda kenakan akan bagus jika anda sendiri mempunyai bentuk tubuh yang bagus, tidak hanya berlaku pada wanita, pria pun pada zaman sekarang di tuntut untuk bisa mendapatkan wajah tampan dan juga bentuk tubuh yang normal dan cukup antara tinggi dan juga berat badan anda. Jika anda sudah mempunyai hal tersebut, pakaian apapun akan terlihat bagus dan cocok untuk anda kenakan, yang terpenting baju anda harus terlihat sopan dan juga tidak terlihat kotor apalagi tidak rapih. Nah di bawah ini ada beberapa model pakaian untuk anda wanita dan pria dengan pakaian gaya style korea terbaru.

1. Style Model Pakaian Laki - Laki
Kemeja
Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang bisa anda gunakan atau pakai ketika anda sedang ada di dalam acara formal atau tidak formal, untuk orang Korea sendiri kebanyakan para pemudanya suka sekali memakai kemeja karena kebanyakan orang di sana bekerja di perusahaan yang mengharuskan mereka berpakaian rapih, dan salah satu media bajunya adalah kemeja. Jenis kemaja pun cukup fleksibel karena bisa di tambahan beberapa pakaian lain, anda bisa memakai kaos di dalamnya dan di balut dengan kemeja, atau juga untuk acara resmi anda bisa memakai kemeja dengan balutas blazer atau jas khusus untuk pria.

Blazer
Mungkin untuk anda yang sering melihat drama atau movie dari Korea, pastinya sering sekali mereka memakai blazer pada beberapa tempat entah itu pada saat bekerja atau pun pada saat mengobrol dengan teman di tempat - tempat biasa. Nah blazer juga tidak hanya di sandingkan dengan kemeja, namun kaos biasa atau juga beberapa jenis pakaian pun bisa di aplikasikan dengan jas atau blazer. Untuk warnanya pun cukup beragam, sesuaikan warna dan jenis blazernya dengan selera anda. 

Celana
Celana
Selain atasan model celana atau bagian bawahan dari fashion Korea khusus untuk pria bisa dibilang tidak ada yang berbeda dengan jenis celana yang ada di Indonesia, baik itu dari jenis celana kain biasa, jeans sampai jenis kain untuk olahraga. Namun jika anda perhatikan pria Korea cukup intens sekali menggunakan model celana kain biasa untuk pergi ke kantor yang sering di kombinasikan dengan kemeja diatasnya di lengkapi dengan Blazzer, dan untuk fashion santainya pria Korea sering menggunakan jenis kain untuk olahraga baik itu panjang atau di bawah lutut.
 
Nah mungkin model baju - baju yang ada diatas tadi bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sekarang berencana akan membeli baju baru, atau juga sudah bosan dengan baju - baju yang ada di lemari anda. Sekilas model baju para pria korea di dominasi dengan kemeja, mungkin anda pun bisa memperbanyak model baju kemeja untuk koleksi lemari anda, dan untuk kemeja sendiri bisa di mix and match dengan kaos atau juga dengan baju lainnya, terkecuali dengan sweater yang ada kerahnya. Atau jika anda mempunyai skill dalam hal menjahit, anda bisa menggunkan skill adna untuk membuat baju sendiri, dengan menjahit sendiri, anda pun secara tidak langsung akan bisa menghemat uang karena membeli bahan yang belum jadi, dan anda bisa sesuka hati untuk menentukan model baju yang anda inginkan.

2. Style Model Pakaian Perempuan
Bagian Atas
Berbeda dengan pakaian dari pria, untuk fashion atau pakaian dari wanita korea cukup banyak di dominasi dengan warna yang cukup nyentrik. Untuk bagian atasnya wanita korea sering menggunakan kaos dan juga kemeja, jenis pakaian seperti dress biasanya digunakan untuk pergi ke sebuah pesta, dan untuk kesehariannya mereka cukup dengan memakai kemeja atau kaos dan di selimuti dengan balzer atau sweater, dengan motif dan warna yang cukup unik dan menarik. Terkadang kalau di musim panas mereka sering memakai jenis pakaian terbuka seperti tengtop atau pakaian lainnya.

Bagian Bawah
Untuk bagian bawahnya wantia korea sebenarnya sering kelihatan memakai jenis celana rok pendek atau dengan celana panjang entah itu jenas, atau atau celana panajang dengan bahan lainnya. Selain itu untuk menambah daya tarik mereka sering menggunakan atau memakai jenis sepatu boot, yang memiliki ketinggian sama dengan high heels. Jenis sepatu boots memiliki kelebihan seperti adanya bulu atau aksesoris lainnya di bagain atasnya yang dekat dengan mata kaki. Jenis sepatu ini juga selain menjaga kaki kita terlidungi saat melangkah di jalanan, akan tetapi sepatu boots juga bisa memberikan kehangatan pada bagian kaki bawah.

Model Blazer Wanita Korea
Model Blazer Wanita Korea
Untuk selanjutnya sama dengan model pria yang tadi yaitu model blazer, pada dasarnya model blazer sering disandingkan dengan kemeja, namun model fashion yang selalu berubah - ubah dan juga banyak sekali designer yang handal membuat beberapa model terbaru membuat penggunaan blazer tidak hanya untuk melengkapi kemeja saja, baju kaos, atau bahkan model baju tradisional seperti batik bisa di kombinasikan dengan blazer. Untuk model blazer wanita korea sendiri cukup beragam, dan mungkin salah satu yang membedakan antara blazer wanita dan blazer pria adalah dari sisi warna dan juga coraknya.

Model Baju Hangout Wanita Korea
Model Baju Hangout Wanita Korea
Selanjutnya ada model baju hangout untuk wanita ala style Korea. Model baju hangout ala Korea sendiri pada dasarnya tidak ada hal yang spesifik, semuanya pasti sudah banyak orang yang mengetahuinya terutama untuk para wanita. Anda bisa memilih warna yang selaras atau sama baik itu bagian atasan atau bawahan, serta jika anda mempunyai kaki yang jenjang ditambah juga dengan kaki yang mulus dan putih serta memiliki tubuh yang tinggi maka tidak ada salahnya untuk mencoba jenis baju dress yang dimana sering terlihat feminim jika anda memakainnya.
 
Untuk para perempuanya, jangan di tanya dari atas sampai kaki, sekarang para wanita sering sekali bergaya dan juga memakai pakaian dengan style gaya korea. Dan kebanyak wanita yang berada di kota - kota besar seperti di jakarta sering menggunakan model celana yang pendek entah itu hot pants, atau celana pendek diatas lutut. Tidak hanya celana baju, tas, dan juga sepatu semuanya sedang mengiblat ke korea. Kita bisa lihat sepatu yang sering di gunakan para wanita di kota - kota besar sering menggunakan sepatu yang mempunyain bulu diatasnya, hal tersebut menandakan gaya sepatu tersebut dari gaya korea.

Mungkin model baju khsusu wanita korea terutama untuk bagian bawah celana atau rok, di dominasi dengan rok atau celana pendek. Mungkin kedua celana tersebut sedang trend di kalangan anak remaja korea, dan di Indonesia sendiri model celana seperti tersebut masih jarang terlihat, karena mungkin mayoritas islam penduduknya, dan ahanya sebagian yang sering terlihat menggunakan rok atau celana pendek di kota - kota besar seperti Jakarta, atau juga di Bandung.

Akan tetapi jika anda suka dengan model celana sepeti diatas tadi, mungkin anda bisa melakukan mix anda match dengan mengkombinasikan dengan sepatu boots yang cukup tinggi sampai bawah lutut. Dan untuk anda yang suka dengan mode rok pendek, ada bagusnya anda tidak perlu merias bawah kaki anda dan biarkan kaki mulus putih anda terlihat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

1 Response to "Kumpulan Model Baju Pria dan Wanita Terbaru Ala Korea Style"