Ragam Model Baju Batik Gamis Wanita Sesuai Dengan Kebutuhan

Batik adalah salah satu baju tradisional asli dari Indonesia yang kini tidak habis - habisnya banyak orang - orang yang memakai dan menyukainya, baju batik sendiri bisa dikombinasikan atau disandingkan dengan beberapa jenis kain yang salah satunya adalah gamis. Baju batik gamis pun menjadi primadona sendiri di Indonesia karena jenis baju ini begitu cantik dan fashionable sekali terutama di pakai oleh wanita yang mempunyai postur tinggi dan ramping atau langsing. Namun untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar atau gemuk ada juga beberapa jenis baju batik gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh tersebut.

Model baju batik gamis sendiri bermacam - macam dan jenis baju batik gamis pun biasnya di sesuaikan dengan kebutuhan manusia, seperti halnya jenis batik yang diperuntunkan bagi anda yang akan pergi ke sebuah pesta, atau baju batik untuk kerja pasti berbeda dengan jenis baju batik gamis yang digunakan untuk pergi acara yang non formal seperti ke reunian atau hanya sekedar berjalan - jalan dengan teman. Nah model apa saja yang sekarang sedang populer dari baju batik gamis, di bawah ini ada model - modelnya.

1. Model Baju Batik Gamis Modern
Model Baju Batik Gamis Modern
Untuk yang satu ini sangat diperuntunkan bagi para kaula muda, jenis batik gamis yang satu ini memiliki corak yang begitu modern namun tidak hanya dari coraknya saja, namun modern di sini dari segala aspek seperti dari model bajunya sendiri atau juga dari warnanya. Dan tidak jarang model baju batik modern sering di kombinasikan dengan beberapa bahan lain seperti di kombinasikan dengan jenis kain gamis.

2. Model Baju Batik Gamis Kombinasi
Model Baju Batik Gamis Kombinasi
Seperti namanya baju batik gamis ini di kombinasikan dengan bahan lain, dan salah satu bahan atau jenis kain yang sering disandingkan dengan adalah kain sifon. Untuk modelnya pun baju batik gamis ini sangat beragam, namun model dengan sabuk di bagian perut adalah salah satu model baju batik gamis kombinasi yang cukup populer. Baju batik gamis pun bisa anda lengkapi dengan memakai hijab yang tentunya sama dengan baju batik gamis yang sedang dipakai.

3. Model Baju Batik Gamis Pesta
Model Baju Batik Gamis Pesta
Pada dasarnya model baju batik gamis yang satu ini hampir sama dengan baju batik gamis modern, namun yang satu ini lebih meriah karena temanya pun untuk pergi ke sebuah pesta atau undangan. Model baju batik gamis pesta bisa anda kombinasikan dengan beberapa set salah satunya adalah dengan balero atau cardigan. Balero dan cardigan sendiri adalah model baju muslim batik untuk pesta yang sangat populer banyak wanita yang menggunakannya. Cobalah untuk memadukan baju batik gamis maxi polos dengan balero atau cardigan batik, dan sempurnakan dengan hijab kreasi agar penampilan anda semakin stylish.

4. Model Baju Batik Gamis Pasangan
Model Baju Batik Gamis Pasangan
Seperti judulnya baju batik gamis pasangan ini di peruntunkan bagi para ladies yang sudah mempunyai pasangan, untuk model dan jenisnya pun cukup beragam, dan usahakan kedua baju dari batik gamisnya mempunyai corak dan warna yang sama, walaupun pada dasarnya baju anda tidak sama ukurannya. Pasangan yang memakai baju batik gamis pasangan atau bisa disebut dengan couple ini bisa memberikan kesan bahwa pasangan tersebut sangat harmonis dan saling melengkapi di dalam hubungan percintaan.

5. Model Baju Batik Gamis V-Neck
Model Baju Batik Gamis V-Neck
Dan untuk yang terakhir ini jenis batik gamis V-Neck sangat di tunjukan bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh besar atau gemuk, dengan tambahan V-Neck di baju batik gamis bisa memberikan kesan lebih ramping dan jenjang. Namun hati - hati bagi para hijabers. Jika anda memakai baju batik gamis V-Neck ini gunakan manset untuk pelengkap dan juga tidak menyalahi busana muslim karena bisanya model baju yang berjenis V-Neck sering memperlihatkan bagian dada terutama dada di bawah dagu.

6. Model Baju Batik Gamis Blazer
Model Baju Batik Gamis Blazer
Model selanjutnya pada dasarnya hampir sama dengan model baju batik gamis pada umumnya, namun di model baju batik gamis yang satu ini anda bisa menambahkan penambahan pada bagian baju batik dengan menggunakan blazer khusus untuk wanita. Blazer yang digunakan atau di kombinasikan dengan baju batik gamis pun cukup beragam, untuk memilihnya anda bisa memilih model blazer yang sama antara warnanya, atau dari coraknya. Karena terkadang kombinasi kedua atasan ini yaitu baju dengan blazer sering ada yang salah bukannya bagus untuk fashion malah menurun jika anda salah mengkombinasikan atau sering kita sebut dengan mix and matchnya.

7. Model Baju Gamis Muslim
Model Baju Gamis Muslim
Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika akan memilih model gamis muslim, pertama bahan dari gamis tersebut, seperti pakaian pada umumnya gamis pun cukup beragam dalam hal bahannya, namun lebih baik anda pilih bahan yang mampu menyerap keringat seperti contohnya bahan dari jersey, shantung, dan katun. Walaupun dikenakan seharian gamis muslim tersebut tidak akan menghalangi kegiatan anda. Namun untuk anda yang akan pergi ke pesta lebih baik pilihlah gamis muslim yang terbuat dari bahansifon, satin atau sutra untuk memberikan kesan yang mewah.

Mungkin itu tadi beberapa model baju batik gamis yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan sehari - hari. Memang pada umumnya model baju batik gamis ini sangat cocok untuk di gunakan pada acara - acara resmi seperti undangan pesta atau undangan lain. Namun untuk acara yang tidak resmi sendiri seperti reunian atau hanya berjalan - jalan di mall bersama dengan teman atau keluarga, anda bisa memakai bajau bati gamis ini, terutama untuk jenis batik gamis V-Neck. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Ragam Model Baju Batik Gamis Wanita Sesuai Dengan Kebutuhan "

Posting Komentar