Ini Dia Cara Membaca Sifat Orang Dari Cara Mereka Memakai Jam Tangan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah artikel tentang 5 hal yang harus di pahami pada wanita, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi yang mungkin bisa membantu atau menambah wawasan anda yaitu, membaca sifat orang dari cara memakai jam tangan. Seperti yang kita ketahui bahwa waktu sangat penting untuk kehidupan manusia, ketika selalu berdampingan hidup di dunia ini dengan waktu, dan terkadang waktu juga bisa membuat seseorang menjadi rugi ketika mereka menyia - nyiakan waktunya untuk melakukan hal yang tidak penting bagi dirinya maupun untuk orang lain. Dan jika sebaliknya anda menggunakan waktu anda dengan baik dan benar, kedepannya pun anda bisa merasakan hal yang bagus dan baik terjadi di dalam kehidupan anda.
Ini Dia Cara Membaca Sifat Orang Dari Cara Mereka Memakai Jam Tangan
Seiring berkembangnya zaman waktu juga bisa di masukan kedalam beberapa benda seperti di smartphone kita yang sudah ada penunjuk waktu dan bahkan bisa mengetahui beberapa waktu di beberapa negara di dunia, dan walaupun waktu sudah ada di dalam ponsel namun penggunaan atau pemakaian jam tangan masih saja banyak orang yang memakainnya. Jam tangan sendiri bisa menunjang dan menambah kesan pada fashion yang anda pakai dan percaya atau tidak seseorang bisa membaca sifat dan watak orang lain dari mereka bagaimana memakai jam tangan,

Apalagi jika jam tangan yang anda pakai mempunyai nama brand terkenal mungkin orang yang mengetahuinya akan lebih menghormati anda. Selain itu seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa jam tangan bisa menunjang atau membantu pada penampilan anda, jika anda selalu mengikuti trend fashion tentu anda tidak akan bingung untuk mengkombinasikan jam tangan dengan beberapa outfit yang ada di dalam lemari anda. Karena tidak jarang entah itu pria atau wanita yang memakai jam tangan tidak cocok dengan pakaian yang dia pakai.

Selain untuk penunjang fashion, jam tangan juga ternyata bisa mencirikan seseorang terutama pada bagian sifatnya dari bagaimana mereka menggunakan atau memakai jam tangan tersebut, walaupun ciri - ciri sifat menurut memakai jam tangan ini hanya pendapat orang, namun bagi anda yang sedang ingin mengetahui sifat seseorang terutama wanita yang sedang anda stalking, mungkin dengan cara melihat dia memakai jam tangan anda bisa mengetahui sifat si dia, dan pada saat proses PDKT pun anda bisa lancar dengan si dia karena anda sudah tahu sifat si dia. Di bawah ini ada beberapa orang yang memakai jam tangan yang dimana disangkut paut kan dengan sifat seseorang.

1. Tangan Kiri
Biasanya orang yang selalu memakai jam tangannya di tangan kiri memiliki sifat yang tenang dan bisa menyelesaikan masalah walaupun lambat dan secara perlahan, orang yang tangan kirinya di khiasi jam tangan juga mempunyai sifat dewasa dan selalu menjalankan atau menghadapinya dengan sifat kedewasaannya, Hal tersebutlah yang membuat orang yang memakai jam tangan kiri selalu di kagum dan juga selalu di perhatikan terutama di bagian sikapnya, dan orang ini juga biasanya bisa diandalkan ketika di suruh melakukan sesuatu seperti contohnya di dalam sebuah pekerjaan, orang ini akan mengerjakannya dengan rapih dan teliti. Namun ada hal kurang dari orang ini yaitu, selera humornya yang rendah karena mungkin pikirannya yang selalu serius, dan biasanya jarang tersenyum apalagi tertawa lepas.

2. Tangan Kanan
Untuk orang yang sering memakain jam tangannya di bagian kanan, biasanya mereka mempunyai sifat supel dan mudah bergaul dengan orang - orang baru, tidak hanya itu saja orang ini juga sangat curious pada hal - hal baru. Selain dengan orang - orang lingkungan yang berbeda dari sebelumnya pun dia akan bisa mengaplikasikannya sendiri dan berbaur pada hal tersebut, maka tidak herang orang yang memakai jam tangan di sebelah kanan sering sekali di kerumuni atau banyak sekali temannya.

3. Tangan Kiri di Balik
Orang yang selalu memakai jam tangan di bagian kiri dan di balik bisanya mempunyai sifat cendurung banyak diam terhadap lingkungannya sendiri dan dia selalu menutup dirinya sendiri dan menyibukan sendiri dengan melakukan hal - hal kecil di waktu kosongnya, dan jarang sekali digunakan untuk bencengkrama dengan orang lain baik itu teman atau keluarga biasanya. Untuk bagian asmaranya dia adalah orang yang sangat bertanggung jawab apalagi jika sudah berurusan dengan yang namanya cinta. Dan kelemahan dari orang ini biasanya cepat marah dan gampang tersinggung oleh perkataan orang lain, namun jika dia marah tidak langsung meluapkan maranya namun cukup diam saja.

4. Tangan Kanan di Balik
Hampir sama dengan poin yang ke tiga, orang yang sering memakai jam tangannya di kiri dengan cara dibalikan biasanya mempunyai sifat pemalu dan juga kurang percaya diri, mereka juga umunya lebih banyak tinggal di rumah dari pada diluar. Namun sisi baiknya orang ini mempunyai keahlian untuk mengatur uang, jadi sangatlah wajar jika orang tersebut mempunyai kehidupan sederhana karena pengeluaran dan pemasukannya sudah di perhitungkan secara matang - matang. Dan sifat yang terakhir dari orang ini adalah ragu - ragu. Mereka biasanya ragu - ragu untuk memilih sesuatu atau memutuskan sesuatu.

5. Di Pakai Longgar
Untuk terakhir ini orang yang selalu memakai jam tangannya dengan longgar biasanya memiliki sifat terbuka, mereka mudah sekali bercerita apa saja terhadap orang lain, namun tetap orang ini akan menceritakan stroynya pada orang yang sudah dia kenal dan sudah dia percayai sebelumnya. Dan pada umumnya mereka juga memiliki sifat pemalas, namun dengan sifat keterbukaanya membuat mereka mempunyai teman yang cukup banyak, baik itu perempuan atau laki - laki.

6. Jam Tangan Analog
Untuk anda yang sering memakai jenis jam tangan analog, anda bisa dibilang adalah orang yang berfikir, maksudnya setiap langkah yang akan anda lakukan atau lewati setiap keputusan yang anda buat selalu dipikirkan terlebih dahulu. Selain itu rata - rata orang yang memakai jam analog mempunyai kecerdasan intelektual, dan yang paling bagus dari pria yang sering memakai jam tangan analog yaitu orannya pantang menyerah, dia akan terus mencoba sampai berhasil walaupun dia harus melewati beberapa hal yang tentunya tidak akan menyenangkan pada dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan orang tersebut tidak suka memelihara masalah ketika dia mendapatkan masalah dia akan cepat memikirkan solusi untuk masalahnya.

7. Jam Tangan Digital
Selanjutnya untuk anda yang memakai jam tangan digital, bisa dibilang anda adalah orang yang cenderung tegas dan juga lugas. Orang yang selalu memakai jam tangan digital juga tidak suka basa basi mereka akan berbicara to the point, hal ini memang sangat bagus karena waktu semakin hari semakin cepat, namun ada kelemahan tersendiri jika tipe orang ini berbicara dengan orang yang lemah lembut seperti wanita, yang dimana notabenenya wanita sering sekali mengobrol. Oleh karena itu untuk anda yang akan mengobrol atau mengajak berbicara dengan orang yang memakai jam tangan digital ada baiknya anda jangan bertele - tele atau basa - basi langsung saja apa yang anda ingin sampaikan.

Demikian tadi beberapa sifat orang dari cara mereka memakai jam tangannya, dari semua sifat - sifat yang diatas tidak semuanya ada dan pas dengan kriteria orang yang memaki jam tangan, ada juga yang tidak sama atau juga pas dengan kritertia - kirteria diatas. Jadi anda orang mana yang memakai jam tangan seperti pilihan diatas tadi.

Seseorang yang memakai jam tangan juga bisa memberikan kesan bahwa orang tersebut sangat teratur dan juga disiplin waktu semau kegiatannya tertata rapih di schedulenya entah itu di ponsel atau di buku catatanya. Selain itu memakai jam tangan juga bisa membantu fashion pakaian yang anda pakai, karena beberapa baju bisa disandingkan atau dikombinasikan dengan jam tangan, terutama untuk para pria yang selalu memakai jas untuk pergi bekerja rasanya berasa kurang jika anda tidak memakai jam tangan.      

1 Response to "Ini Dia Cara Membaca Sifat Orang Dari Cara Mereka Memakai Jam Tangan"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus