10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Wanita Sebelum Menembak si Dia

Tuhan menciptakan manusia di dunia ini dengan segala kelebihan dan kekuranganya, baik itu pria atau juga wanita, sebagai manusia sendiri kita harus menjaga kedua hal tersebut karena terkadang jika misalnya kekurangan kita terlihat oleh orang lain mungkin kepercayaan diri anda akan menipis bahkan bisa saja malu oleh orang lain. Berbicara wanita dan pria pasti identik dengan hubungan mereka, banyak sekali lika liku dari hubungan mereka, terutama untuk wanita yang terkadang susah sekali di hadapi oleh seorang pria terutama di bagian sifatnya.
10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Wanita Sebelum Menembak si Dia
Memang sulit untuk mengerti apa yang dimau dan dimaksud dari pikiran seorang perempuan, namun hal ini tidak membuktikan bahwa pria tidak bisa menaklukan atau tidak mengetahui isi dan maksud dari perkataan dan juga tingkah laku seorang wanita. Justru dengan anda banyak mendapatkan hal - hal aneh dan maksud - maksud dari wanita yang tidak dimengerti, bisa membuat anda lebih mengerti dan juga pada akhirnya anda bisa merasakan perasaan dia sebenarnya tentang apapun. Dan ketidaksalah pahaman pun bisa di minimalisir jika anda sudah mengetahui hal tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa sifat - sifat atau hal yang harus pria mengerti tentang sosok seorang perempuan.

1. Bisa Berubah Menjadi Monster
Ini normal terjadi pada seorang wanita yang sudah dewasa kedatangan tamu hanya untuk mereka, setiap bulan para wanita akan mendapatkan siklus PMS yang pada dasarnya mereka sudah siap untuk menghadapai hal tersebut. Namun ada sisi negatifnya ketika para wanita kedatangan siklus tersebut, sisi negatif tersebut bisanya berimbas pada cowok mereka, jangan aneh ketika anda berbicara positif terhadap wanita bisa mejadi hal yang negatif di pikiran mereka, semua alasan yang anda lontarkan para mereka akan di balikan dengan cepat dan para pria pun biasanya tidak bisa mengelak dengan hal tersebut.

Satu satunya cara untuk mengalahkan mereka hanya diam dan terima saja, tapi jika anda sudah terbiasa dengan hal tersebut, anda pun bisa mencatat siklus tersebut dan mungkin bisa mempersiapkan apa saja untuk menhadapi pacar anda, agar setidaknya bisa menjaga mood dia lebih normal dan bisa diajak ngobrol dengan baik.

2. Tidak Tau Apa Maunya
Untuk anda yang sudah berhubungan lama dengan pacar anda, mungkin sudah mendengar kata - kata seperti "terserah". Itu adalah salah satu kata yang bisa membuat seorang pria mikir keras apa yang dia mau, jika anda seorang pria dan berfikir secara rasional intinya seorang wanita tidak punya kemauan sendiri ketika diajak makan atau diajak ke suatu tempat. Namun disinilah ujian anda sebagai pria sejati, secara tidak langsung anda harus menjadi Conan Edogawa untuk memecahkan dan juga mengumpulkan beberapa petunjuk untuk mengetahui apa yang dimau dari pacar anda. Walaupun terkadang tidak semudah perkataan.

3. Moody
Moody adalah suatu kondisi dimana seseorang bisa mudah berganti - ganti perasaan, biasanya hal ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita, namun kebanyakan terjadi pada seorang wanita. misalanya ketika anda mengajaknya untuk makan dan dia ingin soup namun selang beberapa menit atau pada saat di motor ternyata keinginan untuk makann soup menjadi berubah. Biasanya suasana hati mereka bisa berubah karena mau masuk ke siklus PMS atau ada beberapa alasan lain yang mungkin bisa anda ketahui dengan sendirinya.

4. Tidak Pernah Merasa Cantik
Ada beberapa wanita yang memiliki keinginan kuat dalam hal sesuatu terlebih dalam hal kecantikan, berbicara dengan kecantikan seorang wanita biasanya tidak akan puas dengan apa yang dia punya terutama untuk bagian wajah. Jika anda sadar dan memperhatikan perempuan terutama pacar anda, pasti dia akan merasa tidak enak atau tersaingi ketika melihat wanita cantik lain. Padahal menurut anda dia sudah cantik dan cukup bagi anda, namun tetap dihati pacar anda ingin sekali lebih cantik dari sebelumnya. Tidak habis sampai itu ketika anda di tanya, "apakah aku gendut ?' padahal dia mempunyai berat badan 36 KG, sebagai seorang pria kita dituntut harus sabar menghadapi hal - hal seperti diatas tadi, cukup menjawab "engga, kamu cantik ko" itu sudah cukup menyadarkan para wanita bahwa mereka sudah cantik, terutama untuk pacarnya.

5. Bisa Menjadi Victim
Ini adalah salah satu kelebihan dari seorang wanita, ketika mereka bersalah dan anda memang dalam keadaan benar, seorang wanita tidak akan hal tersebut terjadi pada dirinya. Mereka biasanya bisa memposisikan dirinya menjadi yang benar atau juga menjadi korban agar anda yang merasa bersalah. Seperti misalnya pacar anda ketahuan selingkuh dengan pria lain, biasnya mereka akan mengungkit kesalahan anda pada masa lalu yang sangat menyakiti hatinya, atau jika dia terpojok oleh anda wanita biasanya akan nangis dan akan menceritakan kepada teman - temannya bahwa anda jahat. Tapi pada dasarnya tidak semua wanita mempunyai sifat tersebut, masih ada banyak wanita yang baik dan jujur bahwa dia salah terhadap laki - lakinya.

6. Terkadang Butuh Humor
Tidak hanya pria saja yang butuh kelucuan dalam kehidupan, seorang wanita pun butuh hal tersebut ketika mereka sedang galau atau juga stress akan sesuatu. Program tv atau sebuah video saja tidak cukup untuk membuat moodnya menjadi lebih baik lagi dari down. Seseorang yang disampingnya yaitu pacar harus bisa membuat joke atau kelucuan untuk membuat si dia bersemnagat lagi atau juga untuk menghangatkan suasana. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan bagi pria yang akan melucu atau menyindir wanita untuk membuat candaan yang pertama yaitu tidak boleh bercanda berlebihan apalagi jika menyangkut si dia ada dalam joke yang anda buat.

7. Peduli Akan Penampilan
Setiap wanita ingin tampil cantik tentunya di mata masyarakat terutama dimata seorang pacar atau suami, namun di sisi lain pria sendiri mempunyai sifat alami tidak terlalu peka atau tidak terlalu ingin tahu apakah ada perubahan di pacarnya atau di istrinya. Di sinilah kerjasama atau kekompakan anda di uji, wanita pada dasarnya ingin sekali di komentari atau di beri pendapat tentang apa yang dia pakai. Dan pendapat atau komentar tersebut harusnya datang dari anda seorang pria tanpa perintah dari seorang wanita, oleh sebabnya bagi anda yang sedang pacaran ada baiknya selalu cermati model pakaian yang dia pakai setiap hari dan berikan komentar positif atau pendapat anda ke dia soal pakaian yang dia pakai.

8. Tidak Suka Dibandingkan Dengan Orang Lain
Siapa yang ingin selalu dibandingkan antara anda dengan orang lain entah itu dari segala hal, tentu orang yang sering dibandingkan mempunyai rasa marah dan benci jika dia selalu dibandingkan dengan orang lain, hal tersebut juga berlaku pada seorang wanita. Namun hati - hati terkadang wanita juga akan meminta anda untuk membandingkan dirinya dengan orang lain, bisa saja pertanyaan tersebut jebakan atau hanya sebuah pertanyaan saja. Namun dari kebanyakan pengalaman pasangan yang menanyakan hal tersebut mereka selalu merasakan hal yang berakhir dengan kecewa pada pihak wanitanya walaupun anda menjawab misalnya lebih bagus pacar anda dibandingkan dengan orang lain pada saat dimintai perbandingan.

9. Dia Suka Yang Terbuka
Kejujuran adalah salah satu kunci untuk mendapatkan sekaligus membuat hubungan percintaan dengan si dia menjadi lebih langgeng. Berbeda jika anda sudah mulai berbohong dari awal maka bisa dipastikan hubungan anda ke depannya pun akan berantakan dan berakhir. Menjadi diri sendiri dan apa adanya adalah salah satu tips selanjutnya apakah anda siap untuk mendapatkan si dia atau apakah si dia bisa menerima anda. Jujur saja jangan berlebihan dan biarkan dia memilih anda apakah ya atau tidak. Dan jika dia bilang maaf tidak, jangan putus asa karena mungkin saja anda salah memilih pasangan dan pasangan sebenarnya untuk anda ada di luar sana atau setelah si dia.

10. Wanita Terkadang Melihat Sisi Ekonomi
Mungkin yang satu ini masih ada sambungannya dengan poin ke 9 tadi, tentu wanita di dunia ini mempunyai kepribadian dan sifat yang berbeda termasuk pada saat mereka menerima seorang pria untuk menjadi imam mereka, ada beberapa kategori atau hal yang harus wanita pikirkan atau pilih dari pria tersebut, dan salah satunya yaitu kesempurnaan. Baik itu dari mulai penampilan sampai ke hal yang cukup complex yaitu ekonomi. Memang tidak salah wanita memilih pria dengan ekonomi yang baik dan mapan, karena pada dasarnya siapa yang ingin miskin, tentu semua wanita tidak menginginkan hal tersebut. Namun Bagaimana jika ada wanita yang ingin menerima apa adanya pada pria dan dia ingin diajak untuk membangun bersama baik itu rumah tangga atau percintaan dari nol.

Mungkin itu tadi beberapa sifat wanita yang harus anda pahami agar hubungan anda tidak akan hancur dan putus di tengah jalan. Terkadang seorang wanita bisa membuat pikiran pria kalang kabut karenanya, namun jika anda sabar menghadapinya dan mencoba untuk memperbaiki kebiasaan buruknya, mungkin suatu hari nanti dia pun bisa memahami dan mengerti anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

0 Response to "10 Hal Yang Harus Anda Pahami Dari Wanita Sebelum Menembak si Dia"

Posting Komentar