Beberapa Pekerjaan dan Bisnis Di Indonesia Yang Cepat Menjamur

Pekerjaan mungkin sudah menjadi teman sehari - hari kita dan untuk menjadi teman dari pekerjaan tersebut anda harus bekerja kerang untuk mendapatkannya, tidak mudah memang namun jika anda selalu berusahan dan gigih dalam usaha mendapatkannya, pada akhirnya pekerjaan yang anda inginkan akan menghampiri anda dan menjadi teman di masa muda. Sebuah pekerjaan juga bisa membuat seseorang lebih terhomat kita bisa membedakan ketika seseorang bekerja di kantoran di bandingkan dengan orang yang bekerja dengan dagangan dorongan. Itulah Indonesia banyak sekali pekerjaan yang kita dapatkan di negeri ini, terlepas dari berbagai pekerjaan di dunia ini tetap saja ujung - ujungnya kita mendapatkan uang baik itu besar atau kecil baik itu sebulan sekali semiinggu sekali atau setiap hari.
Beberapa Pekerjaan dan Bisnis Di Indonesia Yang Cepat Menjamur
Ada keunikan tersendiri di Indonesia ini, ada banyak sekali pekerjaan yang bisa anda ciptakan dengan bantuan kreatifitas seperti yang bisa kita lihat setiap harinya di pinggir jalan, banyak sekali jajanan modifikasi yang memiliki nama unik, dan hal - hal seperti itu orang Indonesia sangat menyukainya. Untuk anda yang baru saja lulus dari perkuliahan dan belum ada tujuan akan kemana anda bekerja, tidak ada salahnya untuk mencoba berjualan seperti tadi, karena jika anda tekun dalam hal sesuatu, bukan tidak mungkin pekerjaan yang kecil tadi bisa besar dan menyelamatkan anda menjadi orang yang sukses. Nah di bawah ini ada beberapa pekerjaan yang akhir - akhir ini banyak atau berjamur di Indonesia dan mempunyai penghasilan cukup lumayan.

1. Cuci Kendaraan
Jika anda perhatikan di pinggir - pinggir jalan setiap berapa kilometer pasti ada saja tempat cuci kendaraan terutama untuk motor, usaha yang satu ini cukup menguntungkan, setiap satu motornya biasanya di hargai sekitar 8ribu sampai 10ribu, dan jika setiap harinya tempat cuci motor tersebut mendapatkan 10 atau 5 saja, bagaimana ? cukup menjajikan bukan ?. Namun tetap ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika benar ingin membuka tempat cuci motor ini, yaitu tempat yang harus strategis seperti dekat dengan perumahan orang - orang atau juga dengan universitas.

2. Lapangan Futsal
Siapa orang yang tidak suka bola, kebanyakan orang Indonesia suka sekali dengan salah satu jenis olahraga ini, dan salah satu tempatnya adalah lapangan futsal selain di lapangan rumput, untuk anda yang mempunyai modal besar dan bingung untuk membuka usaha apa, mungkin usaha yang satu ini bisa menjadi salah satu solusi untuk anda. Namun pilihlah tempat yang strategis juga untuk usaha ini, pilihlah tempat - tempat yang memang di sana banyak sekali anak remaja, karena biasanya usaha ini membidik anak - anak remaja yang sedang bekerja atau juga sedang kuliah.

3. Isi Ulang Air Galon
Untuk anda yang tinggal dekat dengan universitas atau sebuah perusahaan pasti di setiap bloknya ada orang yang membuka usaha isi ulang air galon, memang tidak dipungkiri kita butuh sekali dengan air, karena itulah kebutuhan pokok manusia selain makanan. Selain harganya yang cukup murah di bandingkan membeli galon asli yang sering ada di toko - toko, isi ulang air galon juga tidak ribet pada saat pembelianya anda tinggal menelpon atau kirim sms ke tukang isi air galon, dan galon pun datang ke rumah anda.

4. Makanan/Minuman Modifikasi
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya diatas, bahwa orang Indonesia suka sekali dengan makanan dan minuman yang dimodifikasi atau ditambahkan sesuatu, seperti contohnya minuman capucino yang ditambah dengan cingcau atau juga makanan seperti burger namun isinya ditambah atau diganti dengan sesuatu yang enak dan menarik. Nah untuk anda yang bingung untuk membangun sebuah usaha. Usaha seperti ini adalah pilihan yang cukup bagus untuk anda yang memang pertama akan mencoba untuk membuka usaha. Dan sekedar tips saja buatlah sesuatu yang unik dan yang belum ada, dan jika sulit anda bisa memodifikasi sebauh makanan yang sudah ada, mau itu ditambah atau juga diganti bahan - bahannya dengan yang lain.

5. Laudry
Jika anda tinggal di kota - kota besar seperti di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta mungkin tukang laundry akan berjajar setiap blok dekat dengan perusahaan atau dekat dengan kos kosan. Di era globalisasi seperti ini membuat waktu anda menjadi sedikit, berangkat paagi - pagi dan pulang malam hari membuat pekerjaan di rumah pun terlewatkan seperti contohnya mencuci baju. Oleh karena itu adanya tukang penyedia jasa mencuci seperti laundry membuat kebutuhan anda tertolong. Untuk anda yang akan berencana membuka usaha ini, pilhlah tempat yang strategis dan anda juga boleh join dengan teman atau kerabat dalam usaha yang satu ini.

6. Tukang Batu Akik
Mungkin yang satu ini adalah usaha yang mulai bermunculan di daerah - daerah Indonesia, yaitu fenomena batu akik. Sebenarnya orang - orang dulu sudah lama ada yang memakai batu akik, namun entah kenapa sekarang malah membludak banyak orang - orang yang suka menggosok dan juga mengoleksi batu akik ini, dari para remaja sampai para orang tua pun sekarang ketika mereka sedang mengobrol pasti diselingin dengan menggosok batu akik. Nah fenomena - fenomena ini bisa anda jadikan bahan usaha dadakan siapa tahu anda mendapatkan rezeki dalam berjualan batu akik ini. Namun apakah batu akik bakal bertahan lama, seperti sebelumnya demam memelihara burung.

7. Tukang Isi Ulang Pulsa
Pulsa dan juga kuota di zaman sekarang sudah menjadi makanan setiap hari yang dimana kita sangat perlu sekali dan sangat membutuhkan. Oleh karena itu tidak jarang pada zaman sekarang sudah banyak sekali di pinggir jalan banyak orang yang membuat ruko atau tempat berdagang pulsa atau juga vocer kuota. Walaupun mungkin penghasilannya bisa dibilang sedikit, namun tukang atau penjual pulsa atau kuota ini sebanding dengan apa yang dia kerjakan ketika berdagang dagangannya.

Demikian tadi beberapa usaha yang cepet menjamur di negara kita Indonesia, mau apapun itu usaha anda yang penting halal dan juga tidak merugikan orang lain pada saat anda menjalankan usaha tersebut, jangan gengsi untuk berani melangkah karena kelulusan anda di universitas tidak menjamin anda bisa bekerja yang sesuai dengan jurusan ketika anda sedang kuliah di kampus, cobalah sesuatu yang baru, lebih baik membuat pekerjaan dari pada bekerja ke orang lain.

Sebenarnya masih ada lagi jenis pekerjaan di Indonesia yang cepat menjamur, salah satunya adalah jenis pekerjaan yang sedang terjadi atau sedang hangat - hangatnya dibicarakan, namun jenis pekerjaan yang satu ini tidak akan lama karena pastinya akan ada hal yang baru lagi untuk mengganti pekerjaan yang sebelumnya. Seperti contohnya di tahun sebelumnya kita tahu banyak sekali orang yang memelihara burung hias, namun lama kelamaan burung hias pun jarang peminatnya yang digantikan oleh batu akik. Dan batu akik pun sekarang tidak terlalu terkenal dibandingkan pada waktu batu tersebut datang ke negara kita. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Beberapa Pekerjaan dan Bisnis Di Indonesia Yang Cepat Menjamur"

Posting Komentar