7 Tipe Warna Kuku Yang Bisa Mencerminkan Kepribadian Wanita

Kecantikan adalah salah satu bagian yang sering didambakan setiap wanita, di seluruh tubuhnya pasti mereka akan merwatnya dengan baik, walaupun bagian tersebut adalah bagian yang terkecil sekalipun seperti contohnya kuku. Wanita sudah dulu mempunyai kebiasaan untuk merawat kukunya agar terlihat lebih bersih dan cerah, adapun beberapa wanita yang suka bagian kukunya di cat dengan warna yang mereka suka.

Mencat kuku sendiri ternyata ada hubungan kepribadian dengan orangnya, terutama pada pemilihan warna yang akan digunakan. Tidak sedikit wanita yang memilih warna gelap atau warna cerah untuk kukunya, kedua warna tersebut bisa dikaitkan dengan kepribadian anda sendiri. Untuk lebih detailnya di bawah ini ada penjelasan tentang hubungan kepribadian seorang wanita dengan warna cat kuku.

1. Red Confident
 Red Confident
Beberapa wanita ada yang suka dengan warna merah baik itu merah tua atau merah cerah, nah jika anda memang suka dengan warna merah atau sudah mencat warna merah pada kuku anda. Hal tersebut menandakan bahwa anda mempunyai sifat percaya diri yang tinggi, selain itu warna merah termasuk ke dalam warna yang kuat dengan kata lain anda mempunyai daya pikat yang tinggi, oleh karena itu anda bisa cepat mendapatkan pasangan.

2. Yellow Cheerful
Yellow Cheerful
Walaupun pada dasarnya warna yang satu ini jarang yang suka karena warna kuning dalah salah satu warna yang ngejreng dan mencolok, namun bagi anda yang memang suka dengan warna kuning apalagi kuku anda dicat dengan warna tersebut. Maka anda masuk ke dalam orang yang yang ceria dan periang. Warna kuning sendiri memiliki kesan atau bisa mempunyai energi positif yang sangat mononjol.

3. Grenn Peace
Grenn Peace
Bagi anda yang suka dengan warna hijau entah itu jenis warna hijaunya, hijau pekat sampai hjau mint. Secara kepribadian anda memiliki sifat yang mudah bergaul dan juga mempunyai perhatian yang lebih pada teman - teman anda dan juga pasangan anda. Berbeda sekali bagi anda yang suka dengan warna merah tadi, warna merah sendiri cenderung tidak suka dengan keramaian.

4. Blue Reliabe
Blue Reliabe
Bagi anda yang suka mecat sesuatu dengan warna biru entah itu warna biru muda atau biru tua, anda memiliki kepribadian yang stabil dan dapat diandalkan. Warna biru sendiri banyak di sukai oleh para pria, oleh sebab itu para pria yang mempunyai atau suka dengan warna biru mempunyai jiwa yang adapat diandalkan. Tidak hanya untuk pria saja wanita yang suka dengan warna biru juga setiap kepribadiannya bisa diandalkan dan sesekali bisa menjadi panutan bagi setiap pria.

5. Pink Romantic
Pink Romantic
Warna yang satu ini sangat lekat sekali dengan yang namanya wanita, pink adalah salah satu warna milik wanita, namun tidak menutup kemungkinan ada juga pria yang suka dengan warna yang satu ini. Seperti judulnya bagi anda yang suka dengan warna pink, anda dipastikan sangat feminim dan juga sangat romantis pada pasangan anda. 

6. Black Powerfull
Black Powerfull
Jika tadi kita berbicara dengan warna yang sangat melekat dengan wanita, dan sekarang kita beralih ke warna yang sangat di sandingkan dengan seorang pria yaitu hitam. Bagi anda yang mencat kukunya dengan warna hitam, bisa diprediksi bahwa anda memiliki sifat atau keprbadian yang kuat, mempunyai sifat mandiri dan juga mampu untuk memproteksi dan menjaga diri anda dari beberapa ancaman. Warna hitam pun mempunyai kelebihan dari warna lain yaitu bisa terlihat lebih elegan dan bisa lebih bagus lagi jika di sandingkan dengan baju berwarna hitam.

7. Graphic nail Creative
Graphic nail Creative
Dan terakhir bagi anda yang suka dengan warna campuran atau warna yang mampu menarik perhatian orang lain. Anda sendiri mempunyai sifat atau mempunyai karakter optimis dan juga kreatif. Warna yang satu ini sedang ngetrend atau sedang hangat - hangatnya banyak yang menggunakannya. Dan anda pun bisa memilih jenis warna ini jika sudah bosan dengan yang satu warna saja.

Mungkin itu tadi beberapa warna kuku yang bisa memberikan arti kepada kepribadian orang yang menggunakannya. Terkadang warna kuku tersebut tidak sesuai dengan sifat yang sudah ditentukan, karena tidak sedikit wanita yang mempunyai atau suka dengan 2 atau lebih warna. Namun jika anda memang sadar mempunyai sifat seperti diatas dan sesuai dengan warna car kuku maka lebih baik pertahankan kepribadian yang bagus tersebut.

Bagi anda yang suka mewarnai kuku ada baiknya pilih jenis cat kuku yang bagus dan juga yang tidak ada zat seperti Acetone, toulene, formaldehyde (formalin) dan Dibutyl Phtalate (DBP). Zat - zat tersebut biasanya ada di bahan pembuat cat kuku yang dimana zat cair tersebut mampu menjadi gas dan bisa masuk ke dalam paru - paru anda dan hal tersebut sangat berbahaya, salah satu ciri jika cat kuku tersebut adanya zat diatas yaitu dengan bau yang menyengat pada cat kuku. Dan agar lebih aman anda bisa pergi ke salon agar bisa ditangani oleh orang yang lebih berprofesional.

0 Response to "7 Tipe Warna Kuku Yang Bisa Mencerminkan Kepribadian Wanita"

Posting Komentar