7 Model Rambut Pria Keren Era 2000 Sampai 2009 Yang Patut Kamu Coba

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi seputar model rambut wanita kantoran terbaru, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips juga dan berhubungan dengan rambut, yaitu tren dan model rambut pria tahun 2000 sampai 2009. Seperti yang sudah orang banyak orang mengetahuinya bahwa sebuah rambut adalah mahkota untuk wajah dan tubuh dari seseorang, tidak hanya untuk wanita namun di zaman era modern ini para pria pun harus di tuntut untuk lebih tampil gaya dan trendy sesuai dengan zamannya. Karena pada dasarnya tahun - ketahun fashion dunia semakin berkembang dan juga berbeda dengan model zaman sebelumnya, dan jenis model rambut pun ada beberapa perubahan pada zamannya, nah untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk memangkas model rambut apalagi, setelah banyak model yang anda coba. Nah berikut di bawah ini ada beberapa model rambut pria pada zaman 2000 sampai 2009 yang bisa anda jadikan rekomendasi sebelum memotong rambut.

1. The Shag
The Shag
Model rambut pada zaman 2003an ini mempunyai style acak - acakan dan terkesan jarang sekali di sisir, mungkin untuk anda yang sedang sekolah dan juga sedang bekerja, mungkin jenis model rambut ini tidak cocok dengan anda. Namun untuk anda yang bekerja tidak mengharuskan pada penampilan rapih, mungkin jenis model rambut ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Jenis rambut ini juga sangat diperuntunkan bagi anda yang mempunyai tipe rambut lebat dan lurus serta mudah untuk di tata rapihkan. Walaupun terkesan tidak rapih dan acak - acakan namun untuk anda yang mempunyai sifat simpel dan tidak terlalu bertele - tele pada pemilihan jenis model rambut, mungkin jenis rambut diatas tadi bisa menjadi pilihan anda.

2. The Faux Hawk
 The Faux Hawk
Model jenis rambut yang sama dengan tipe rambut mohawk ini bisa menjadi salah satu model rambut yang tahun - tahun kebelakang sangat tren terutama pada saat boyband sedang melanda negeri kita, banyak sekali perubahan pada pria Indonesia dari mulai jenis model baju dan juga jenis model rambut, dan salah satunya adalah jenis rambut Faux Hawk. Tipe rambut yang mempunyai ciri khasnya panjang diatas dan pinggirnya pendek ini mudah sekali untuk di rapihkan, anda cuman menyisirnya kebelakang pada bagian rambut atas dan sudah beres. Cocok sekali bagi anda yang mempunyai pekerjaan di pagi hari, membuat anda harus bangun tiap pagi dan berangkat pagi - pagi.

 3. The Textured Cut 
The Textured Cut
Untuk anda para anak muda yang sudah bosan dengan model rambut panjang atau sedang dengan gaya di sisir kesamping baik itu kekanan atau juga ke samping, mungkin model rambut dengan gaya keatas bisa menjadi gaya rambut yang selama ini anda butuhkan. Pada dasarnya model rambut ini tidak jauh berbeda dengan jenis rambut mowhak, namun di tipe rambut ini bagian samping di potong hampir sama dengan bagian atas rambut, namun perbedaannya sedikti sehingga tidak terlihat jelas ketebalan dari rambut atas dan rambut pinggirnya. Tren rambut ini masih banyak penggunaanya, mereka berasalan jenis rambut ini bisa lebih terlihat cool dan rapih, selain itu untuk menyisirnya pun tidak terlalu ribet, karena pada dasarnya rambut ini memiliki ukuran pendek

4. The Mullet Goes Modern
The Mullet Goes Modern
Hampir sama dengan yang ketiga tadi jenis dan model rambut ini terkesan acak - acakan di bagian atasnya, namun yang membedakan dengan tipe - tipe rambut diatas yaitu jenis rambut ini membiarkan panjang bagian rambut belakang. Sedangkan bagian atas dan pinggirnya memiliki ukuran yang sama, untuk menambah kesan cool dan lebih mempercantik lagi anda bisa menggunakan jell pengeras rambut untuk membentuk rambut bagian atasnya. Mau itu di keataskan atau ke pinggir kembali ke selara masing - masing yang terpenting cocok dengan anda terutama dengan bentuk muka.

5. The Buzzcut
The Buzzcut
 Untuk anda yang tidak terlalu mementing model rambut, serta perawatan yang mahal untuk rambut anda, mungkin salah satu jenis rambut yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Bisa anda lihat sendiri ukuran untuk rambut ini sangat tipis dan hampir tidak ada rambutnya, namun terkadang kebanyakan orang akan menghindari jenis rambut yang satu ini, karena kelihatan kuno dan tidak bergaya. Memang hal tersebut bisa masuk akal, tapi jika postur tubuh dan juga bentuk wajah yang sesuai dengan rambut ini bisa lebih bagus dari jenis rambut yang bergaya. Selain itu jika anda mempunyai rambut yang memiliki tipe kriting dan malu jika di panjangkan, potongan rambut ini bisa menolong anda.

6. Parted in The Middle
Parted in The Middle
Sempat populer model rambut belangah tengah ini pada saat banyak para artis terutama para vokalis band di Indonesia menggunakan model rambut belah tengah ini, tidak hanya sedang trend saja di negara kita, model rambut era 2000an ini ternyata hits juga di beberapa negara sehingga model rambut ini adalah model yang sangat dikagumi banyak para wanita. Bagi anda yang akan menggunakan model rambut belah tengah ini di zaman sekarang memang saj - sah saja namun perhatikan ukuran rambut anda, karena model rambut belah tengah ini sangat cocok jika ukuran rambut anda sampai leher atau sampai telinga, dan usahakan bergelombang jenis rambut anda agar terlihat lebih cool dan laki banget.

7. Teen Mop Top
 Teen Mop Top
Mungkin anda masih ingat awal Justin Bieber muncul dengan lagunya baby, selain lagi tersebut yang top sampai ke Indonesia, soso dari penyanyinya sendiri pun sangat digemari sekali oleg banyak orang baik itu perempuan maupun pria pada waktu itu. Dan tidak sedikit pria yang mengubah tatanan rambutnya mirip dengan penyanyi tersebut. Model rambut tersebut dinamakan Teen Mop Top model rambut yang mempunyai ciri khas menutupi telinga dan terkadang memiliki alur serta poni cukup mampu mengubah penampilan pria menjadi lebih terlihat keren dan ganteng. Anda bisa memodifikasi model rambut Teen Mop Top tersebut dengan style rambut zaman sekarang seperti model diatas.

Demikian tadi jenis rambut yang bisa saya berikan pada anda, dari semua gaya rambut diatas ada beberapa yang masih eksis sampai sekarang dan masih banyak orang yang menggunakan jenis rambut tersebut. Semoga dengan gaya - gaya rambut diatas bisa anda jadikan rekomendasi sebelum memotong rambut ke salon, tapi jika anda masih bingung dengan jenis rambut apa yang cocok dengan wajah anda, mungkin anda bisa menanyakannya pada tukang salon atau pegawainya.

Walaupun pada dasarnya model rambut diatas adalah model rambut untuk tahun 2000an sampai 2009 namun model - model rambut diatas masih bisa dipakai untuk zaman dan tahun sekarang, karena pada dasarnya model rambut tersebut harus pas dengan bentuk wajah kita. Tidak jarang beberapa orang yang sering kecewa pada saat sudah di pangkas rambut, bukan modelnya yang salah namun tidak cocoknya model rambut yang anda pakai dengana bentuk wajah anda sendiri. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini

1 Response to "7 Model Rambut Pria Keren Era 2000 Sampai 2009 Yang Patut Kamu Coba"