6 Style Mengikat Rambut Anak Sekolahan Terbaru 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips 6 style mengikat rambut cantik, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips mengikat rambut juga, namun untuk kali ini dikhususkan bagi anda yang masih remaja dan sekolah terutama SMP dan SMA. Sebenarnya dari tips 6 style mengikat rambut yang pernah saya bagikan bisa anda aplikasikan pada rambut anda ketika akan pergi ke sekolah namun pada tips mengikat rambut sebelumnya ada beberapa style atau gaya model mengikat rambut yang cukup kompleks dan juga memakan waktu yang cukup.

Sedangkan untuk siswa sendiri untuk berangkat sekolah mempunyai jamnya sendiri dan rata - rata mereka harus berangkat dan tiba di sekolah jam 7 pagi sehingga tidak ada waktu untuk memodelkan atau menggunakan style mengikat rambut yang komplek. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa model dan juga style serta gaya mengikat rambut bagi anda siswi yang masih duduk di bangko sekolah, tips mengikat rambut dibawah ini sangat diperuntunkan bagi anda yang mempunyai ukuran rambut yang panjang.

1. Gaya Sanggul Atau Bentuk Bun
Gaya Sanggul Atau Bentuk Bun
Untuk pertama yaitu gaya mengikat rambut seperti sanggul atau berbentuk bun, style mengikat rambut yang satu ini sangat cocok sekali bagi anda yang tidak ingin terlalu ribet pada rambut panjang anda. Walaupun terlihat simpel hanya ada gulungan diatas rambut namun model mengikat rambut berbentuk bun ini cukup diminati banyak wanita pada zaman sekarang anda bisa melihat model mengikat rambut yang satu ini di film - film korea.

2. Gaya Kepang
Gaya Kepang
Style mengikat rambut dengan gaya kepang memang termasuk cara mengikat rambut yang cukup banyak memakan waktu, namun bagi anda yang suka dengan style atau gaya yang satu ini bisa memodifikasi style kepangnya, pertama jangan terlalu banyak lipatan atau ikatan pada rambut anda pada saat mengepang cukup beberapa saja namun tetap rampat dan jangan terlihat ada celah pada saat lipatan para rambut anda karena terkadang bisa merusak tatanan rambut kepang yang sudah anda buat.

3. Gaya Kuncir Samping
Gaya Kuncir Samping
Model mengikat rambut dengan gaya di kucir biasanya sering digunakan pada bagian rambut belakang, namun jika anda bosan dengan area belakang maka area samping baik itu kiri atau kanan bisa anda gunakan style atau gaya mengikat kuncir ini. Anda bisa mengucir rambut samping anda dengan gaya yang anda sukai seperti model diatas tadi, atau hanya di kuncir saja dan tidak ada gaya atau style yang berlebihan.

4. Gaya Sanggul Dengan Bando
 Gaya Sanggul Dengan Bando
Pada dasarnya model mengikat rambut yang satu ini hampir sama dengan model mengikat rambut pada poin yang pertama yaitu sama - sama gaya sanggul, namun untuk poin yang ke 4 ini anda bisa menggunakan bando sebagai alat untuk mempercepat mengikat rambut dengan style sanggul. Ada dua model yang bisa anda gunakan pada style sanggul ini dengan menggunakan bantuan bando pertama anda bisa menggunakan bando seperti biasa dan hanya mengambil beberapa helai rambut pada bagian kiri dan kanan depan lalu selipkan ke belakang pada bando. Atau setelah itu anda bisa menggulungkan bagian rambut belakang ke arah dalam bando membentuk sanggul.

5. Gaya Ponnytail
Gaya Ponnytail
Dan untuk gaya serta style mengikat rambut yang ke 5 yaitu model ponnytail atau sering kita sebut dengan model rambut dikuncir. Sebelumnya di poin yang ke 3 ada model serta style mengikat rambut dengan gaya kuncir samping, dan yang satu ini gaya kuncir untuk bagian belakang. Sepetinya model kuncir dibelakang ini sudah banyak wanita yang mengetahui cara menggunakanya, namun ada beberapa hal yang bisa membuat kuncir belakang ini lebih terlihat bagus. Pertama anda bisa menggunakan jepit pada bagian atas rambut dari bagian depan sampai belakang atau sampai ikat rambut agar terlihat lebih bergelombang pada bagian rambut atas.

6. Gaya Ponytail Rendah
 Gaya Ponytail Rendah
Model rambut style ponytail pada dasarnya cukup beragam dan salah satunya yaitu model rambut ponytail rendah, yang dimana biasanya model rambut pony tail serig terlihat diatas atau di tengah, namun untuk tipe ponytail yang satu ini dibawah. Style ponytail yang satu ini sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai jenis rambut bergelombang, yang terkadang kurang cocok jika memakai model ponytail diatas atau ditengah. Lebih bagus jika jenis rambut gelombang terurai ke bawah. Selain itu anda bisa memasang beberapa aksesoris pada bagian bawah dari model rambut ini agar terlihat lebih menarik seperti menambahkan jepitan yang berbentuk bunga.

Mungkin itu tadi 5 model serta gaya mengikat rambut yang cocok sekali bagi anda para remaja yang akan pergi ke sekolah. Gaya mengikat rambut memang terkadang memakan waktu yang cukup lama apalagi anda yang belum terlalu mahir melakukan style atau gaya yang satu ini, namun jika anda sudah terbiasa maka anda akan mudah untuk mengikat rambut anda sendiri. Dan sekedar tambahan saja walaupun bisa memperindah rambut namun mengikat rambut bisa membuat rambut rontok oleh karena jangan terlalu lama mengikat rambut anda.

0 Response to "6 Style Mengikat Rambut Anak Sekolahan Terbaru 2017"

Posting Komentar