Kumpulan Model HIjab Muslimah Untuk Hari Raya Lebaran

Seperti yang kita ketahui sebentar lagi kita akan masuk ke dalam hari dimana banyak umat muslim menunggunya yaitu hari raya Lebaran. Di hari raya tersebut semua dosa kita akan dihapus dan tentunya amal baik pun akan berlimpah pada hari tersebut. Makanan dan baju baru adalah beberapa hal yang tentunya tidak aneh selalu hadir di hari raya tersebut dan jika kita berbicara baju baru tentu jenis model baju muslim adalah salah satu model baju yang cukup banyak peminatnya baik itu untuk anak kecil, para remaja bahkan untuk orang dewasa.

Baju muslim sendiri khususnya untuk perempuan identik sekali dengan model hijab rasanya tidak pas atau ada yang kurang jika mode baju muslim tidak dilengkapi dengan hijab. Model hijab sendiri kini banyak sekali dari mulai yang simpel sampai yang cukup membutuhkan waktu untuk membuatnya. Dan jika anda selalu mengikuti trend fashion terutama fashion dunia hijab pasti sudah tahu trend model hijab sekarang yang cocok untuk Lebaran nanti. Jika anda belum tahu dibawah ini ada beberapa model hijab yang cocok untuk dipakai pada saat hari raya Lebaran nanti.

1. Model Hijab Selongsong
Model Hijab Selongsong
Untuk model yang pertama ini bisa dibilang adalah salah satu model hijab yang simpel namun mempunyai tampilan yang begitu menawan dan juga cantik serta cocok sekali jika digunakan nanti di hari raya Lebaran. Model hijab selongsong adalah salah satu model hijab yang mempunyai ciri khas yaitu bahan kainya dari scarf dengan tambahan detail bordir di bagian sampingnya. Untuk warna sendiri cukup bervariasi namun ada baiknya anda pilih bahan scraf yang mempunyai warna cerah seperti putih atau biru muda, sedangkan untuk bagian dalemanya anda bisa memilih warna warna agak gelap namun tidak terlalu gelap.

2. Model Hijab Zelena
Model Hijab Zelena
Untuk model hijab yang selanjutnya mempunyai nama hijab zelena, model hijab yang satu ini jika dilihat dari sisi model dan stylenya tidak jauh dari model hijab yang pertama tadi namun hijab zelena ini menitik beratkan pada pemilihan bahan hijabnya sendiri. Untuk model hijab ini bahan yang digunakan yaitu cavali dan inner jersey, bahan kain yang satu ini memiliki kelebihan mengkilat dan juga halus. Tentu pada saat bahan ini dijadikan bahan hijab tampilan anda pun akan menarik dan juga unik. Namun yang perlu diperhatikan untuk model hijab zelena ini ada baiknya untuk anda yang mempunyai wajah mudah sekali berminyak tidak disarankan memilih kain cavali dan inner jersey.

3. Model Hijab Jenahara
Model Hijab Jenahara
Model hijab yang satu ini terlihat simpel namun tetap menarik, oleh karena itu model hijab yang satu ini cocok seklali untuk anda yang tidak ingin lama mengotak atik hijab di depan cermin namun tetap terlihat cantik juga staylish. Model hijab jenahara ini biasanya memiliki bahan dari kain satin yang dimana kain yang satu ini mempunyai ciri khas dingin dan juga lembut sehingga sangat mudah sekali jika di buat untuk hijab nanti pada saat hari raya Lebaran. Pada model hijab jenahara ini anda bisa bermain dengan warna gelap dan juga terang untuk oufitnya.

4. Model Hijab Maikhirmar
Model Hijab Maikhirmar
Untuk anda yang suka dengan mode hijab syar'i yang dimana model hijab yang satu ini biasanya mempunyai tampilan menutupi sebagian tubuh dari mulai kepala sampai ke bawah perut. Model hijab syar'i ini memang adalah salah satu hijab yang sangat disarankan sekali oleh agama Islam karena model hijab ini bisa menutupi setengah tubuh kita dengan kata lain lekukan pada tubuh pun tidak akan terlihat. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika anda akan memakai model hijab maikhirmar ini, pertama pemilihan bahan harus yang dingin dan tidak cepat gerah salah satunya yaitu dari bahan dinamond. Selain itu usahakan untuk memilih warna yang cerah agar pada saat terkena matahari warna putih tidak terlalu menyerap panas dibandingkan warna hitam.

5. Model Hijab Hajimakhirmar
Model Hijab Hajimakhirmar
Model hijab ini yang satu ini juga termasuk ke delam jenis hijab syar'i yang tentunya bisa menjadi pilihan lain untuk anda di hari raya Lebaran nanti, model hijab hajimakhirmar ini mempunyai model dan style yang hampir sama dengan model hijab tadi no 4 namun yang membeda pada model hijab yang satu ini bagian bawahnya dibuat mengangkat dan ditempatkan pada bagian dada kiri dan kanan sehingga bagian bawahnya terlihat seperti hurup V terbalik. Untuk bahannya sendiri hampir sama dengan hijab maikhimar tadi yang tentunya mempunyai kelebihan tidak cepat panas dan lembut pada saat digunakan.

Mungkin itu tadi beberapa model hijab yang sangat cocok sekali digunakan pada saat hari raya Lebarang nanti, semoga dengan beberapa model hijab diatas tadi anda tidak kehilangan ide pada saat Lebaran nanti karena tentunya di hari raya tersebut kita akan berkunjung atau kita akan kedatangan tamu dari kerabat kita yang jauh. Dan tentunya anda tidak ingin terlihat kurang pada saat hari raya tersebut. 

0 Response to "Kumpulan Model HIjab Muslimah Untuk Hari Raya Lebaran"

Posting Komentar