12 Warna Rambut Cantik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar kecantikan wanita ala korea, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan juga yaitu, pilihan warna rambut untuk wanita yang mempunyai kulit hitam. Pada dasarnya masyarakat yang ada di asia kebanyakan mempunyai warna rambut hitam dengan kulit yang bermacam - macam seperti warna kulit sawo matang atau juga ada yang berwarna putih. Akan tetapi terkadang orang - orang sering bosan dengan warna rambut hitam itu - itu saja. Ada beberapa warna rambut yang sekarang sedang ngetren yaitu warna coklat, dan juga merah tua. Akan tetapi hati - hati untuk anda yang sering sekali gunta ganti warna rambut, karena terkadang cat dari warna tersebut ada yang tidak cocok dengan kulit kepala anda.

Selain itu hati - hati juga dengan pilihan warna rambut untuk anda yang mempunyai kulit hitam, untuk anda yang mempunyai kulit hitam hindari warna yang agak terang dan cerah. Terlebih lagi jika rambut anda agak kriting dan bukan tipe rambut yang lurus, sering sekali terjadi ketika anda mempunyai kulit hitam namun anda sudah menyerah karena tidak ada make up atau model rambut yang cocok dengan warna kulit anda. Hal tersebut sangatlah salah, karena mau apapun warna kulit anda jika cara make up atau yang lainnya bisa menyesuaikan dengan kulit anda, anda pun bisa kelihatan lebih cantik dan berbeda dari sebelumnya. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan juga informasi pilihan warna rambut untuk anda yang mempuyai kulit hitam.

1. Warna Coklat Pantai
Warna Coklat Pantai
Untuk warna yang satu ini sangat cocok sekali dengan anda yang mempunyai kulit hitam yaitu warna coklat pasir pantai, memang susah untuk mendapatkan warna rambut seperti diatas namun warna coklat biasa pun sudah cukup bagus untuk anda yang mempunyai kulit hitam. Ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika mengubah warna rambut anda dengan warna coklat pantai yaitu, bisa memberikan kesan lembut pada wajah anda, dan juga bisa menonjolkan wajah anda dengan kulit hitamnya.

2. Warna Caramel
Warna Caramel
Sebenarnya wanra ini campuran dari coklat dan emas, sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki kulit wajah hitam. Warna caramel ini akan memusatkan pada daerah kepala anda pada saat orang melihat anda. Selain bisa memberikan kesan halus, warna caramel ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai rambut bertipe lurus atau juga memiliki warna rambut bergelombang.

3. Warna Campuran Abu dan Coklat
Warna Campuran Abu dan Coklat
Jika anda sudah bosan dengan warna rambut yang itu - itu saja, anda bisa bereksperimen dengan warna rambut anda, jika beberapa orang memilih warna rambut abu - abu pastinya akan kelihatan sudah tua. Akan tetapi sekarang ada campuran warna antara abu - abu dengan warna coklat. Dan warna rambut tersebut bisa cocok dengan kulit hitam, selain itu anda bisa membuat backround abu - abu dengan tampilan atasnya atau lanjutan rambut anda dengan warna coklat.

4. Warna Kayu Mahoni
Warna Kayu Mahoni
Selain beberapa warna diatas, anda juga bisa terinspirasi dengan warna kulit kayu mahoni, warna coklat kehitamannya cukup bagus jika di aplikasikan pada rambut dengan anda yang mempunyai warna kulit hitam. Selain itu untuk anda yang mempunyai tubuh pendek juga cocok dengan warna kayu mahoni ini. Sebenarnya warna dari kayu mahoni sendiri adalah warna coklat gelap.

5. Coklat Emas
Coklat Emas
Dengan menggunakan warna coklat emas di rambut anda, kesan dari warna tersebut bisa menciptakan anda berani, dan juga bisa menonjolkan kulit warna hitam anda. Selain itu warna rambut coklat emas, cocok sekali dengan anda yang mempunyai rambut bertipe kriting atau juga lembut, sebenarnya warna coklat emas ini sangat di gemari sekali oleh wanita yang ada di negara india. Dan tidak salahnya untuk anda mencoba diaplikasikan di rambut anda.

6. Warna Burgundy
Warna Burgundy
Untuk warna selanjtunya anda bisa memilih warna rambut Burgundy. Warna ini sendiri adalah capuran dari warna merah dan ungu. Dengan menggunakan warna Burgundy pada rambut anda plus dengan kombinasi warna kulit gelap bisa membuat anda terihat lebih cerah dan elegan. Pemilihan warna ini juga sangat cocok bagi anda yang memang suka dengan warna - warna yang mencolok seperti merah atau coklat terang.

7. Warna Pirang
Warna Pirang
Jika warna - warna diatas bisa dikatakan bermain aman dengan warna kulit hitam, untuk warna yang selanjutnya ini adalah warna yang mungkin kontras dengan warna kulit anda yang gelap. Bagi anda yang memiliki warna kulit gelap bisa mencoba warna rambut pirang seperti model diatas, walaupun terlihat kontras dengan warna kulit anda yang hitam, namun warna pirang sendiri cocok untuk berpadu dengan warna kulit hitam. Warna pirang sendiri mempunyai fungsi dan juga membantu mencerahkan kulit wajah anda.

8 . Warna Espresso
Warna Espresso
Selain warna coklat pantai, bagi anda yang mempunyai warna kulit hitam bisa memilih warna rambut Espresso, warna rambut yang hampir sama dengan warna coklat ini mempunyai ciri khas pada bagian atasnya yang terlihat hitam namun semakin ke bawah atau semakin ke ujung warna rambut tersebut berwarna coklat. Warna rambut Espresso juga adalah salah satu warna yang sangat aman bagi anda yang khawatir jika warna rambut anda tidak cocok dengan warna kulit anda yang gelap. Anda bisa mencontoh atau mengikuti gaya rambut Kim Kardashian yang dimana dia mempunyai gaya rambut jatuh ke bawah dengan warna rambut Espresso yang sangat cocok sekali dengan kulitnya yang hitam.

9. Warna Biru Metalik
Warna Biru Metalik
Jika model warna rambut diatas tadi keseluruhan sebenarnya untuk mendapatkan kesan cantik dan stylish pada warna rambut untuk kulit warna gelap yaitu pada bagian luarnya saja. Warna biru metalik adalah salah satu warna yang sangat direkomendasikan untuk anda yang mempunyai warna kulit gelap. Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa anda tidak perlu mencat semua bagian dari rambut anda, cukup bagian luarnya saja yang di cat dan biarkan warna hitam pada bagian rambut dalam anda. Dengan tampilan warna biru metalik, rambut anda pun akan terlihat lebih natural dan stylish.

10. Warna Granny
Warna Granny
Selanjutnya untuk anda yang ingin tampil berbeda dan unik serta beda dengan orang lain warna rambut granny bisa anda aplikasi pada rambut anda. Warna ini pun sangat cocok sekali dikombinasikan dengan warna kulit gelap walaupun pada dasarnya dua warna ini jika di lihat begitu saja sangat berbeda. Konsep warna rambut seperti orang yang sudah tua ini sebenarnya sudah banyak orang yang memakainya dan kebanyakan wanita yang mempunyai warna kulit gelap. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mencoba tampil unik dan menarik dengan memakai warna rambut granny seperti model diatas.

11. Warna Auburn Brown
Warna Auburn Brown
Selain coklat keemasan anda juga bisa mencoba coklat kemerahan atau sering disebut dengan warna auburn brown. Warna rambut ini memang cukup mencolok sehingga sangat cocok sekali untuk anda yang ingin mendapatkan kesan menarik dan juga beda dari biasanya. Salah satu artis luar negeri yang pernah menggunakan warna rambut satu ini yaitu Rihanna, seperti yang kita tahu penyanyi yang satu ini mempunyai warna kulit hitam dan dikombinasikan dengan warna rambut tadi sehingga penampilan dari penyanyi ini pun terlihat stunning dan juga menarik.

12. Warna Chestnut
Warna Chestnut
Selanjutnya ada warna rambut chesnut, jenis warna yang satu ini bisa dibilang bisa masuk pada usia remaja atau dewasa tentu untuk anda yang mempunyai kulit hitam. Jenis warna coklat ini bisa digunakan dan diterapkan untuk anda yang masih sekolah, karena warna chesnut ini hampir sama dengan warna rambut alami orang Indonesia terutama untuk orang yang mempunyai kulit hitam. Anda pun kecil kemungkinan tidak akan diketahui oleh guru bahwa rambut anda mempunyai warna chesnut, karena warna yang satu ini sangat terlihat sekali natural untuk orang Indonesia.

Nah mungkin itu tadi beberapa pilihan warna rambut yang sangat di rekomendasikan pada anda yang mempunyai kulit hitam. Sebenarya untuk anda yang mempunyai kulit wajah atau kulit badan hitam jangan selalu minder jika teman anda mempunyai kulit putih, karena pada dasarnya kulit hitam pun bisa sejajar dengan kulit putih, selain itu para bule pun di luar negeri sangat suka sekali dengan wanita yang mempunyai kulit sawo matang. Nah untuk masalah rambut pun anda bisa bereksperimen sesuai dengan keinginan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 

2 Responses to "12 Warna Rambut Cantik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus