Kumpulan Inspirasi Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2017

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah model baju pria dan wanita dengan style ala Korea, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips dan juga contoh model style hijab paling baru untuk edisi tahun baru 2016. Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang, bahwa Indonesia adalah negara yang cukup banyak masyarkatnya memeluk agam Islam, yang dimana agama Islam yang sangat menganjurkan para umatnya untuk menutup aurat, terutama untuk wanita. Hijab dan juga baju muslim adalah salah satu model dan juga style baju yang sangat populer di negara ini. Banyak sekali wanita yang mempunyai gaya dan juga style hijabnya masing - masing.
Kumpulan Style Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2016
Kecantikan dari wanita Indonesia akan lebih terpancar lagi jika model hijab tersebut di kombinasikan dengan baju muslim, banyak sekali model baju muslim yang disesuaikan dengan model hijab entah itu model hijabnya sendiri atau juga bahan dari hijabnya sendiri. Namun perlu anda garis bawahi dan ingat setiap model hijab tidak bisa selalu masuk dengan anda, karena terkadang ada beberapa model hijab yang harus di sesuaikan dengan bentuk wajah. Oleh karena itu memilih model hijab adalah salah satu hal yang penting sebelum anda memilih model baju muslim. Mungkin anda pernah mendengar tips hijab yang sesuai dengan bentuk wajah.
Kumpulan Style Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2016
Tips tersebut bisa anda dapatkan dari orang atau juga di sini. Ya, karena sekarang saya akan membagikan kepada anda beberapa tips hijab yang sesuai dengan bentuk wajah, dan tentunya dengan model dan bentuk hijab terbaru dan style terbaru juga. Pertama bagi anda yang memiliki bentuk wajah panjang atua lonjong, salah satu model hijab yang sangat dianjurkan yaitu model hijab Turkish hijab style / hijab Arab. Model hijab ini sangat dianjurkan bagi anda yang mempunyai bentuk wjah lonjong dan panjang karena model hijab ini cenderung menggunakan undercaps (ciput didalaman) hingga dahi, sehingga mengurangi efek panjang dan lonjong pada wajah anda.
Kumpulan Style Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2016
Dan selanjutnya bagi anda yang memiliki wajah oval anda bisa memilih model hijab dengan style apapun, bagi anda yang mempunyai wajah oval tidak terlalu terpaku untuk bertahan di satu model hijab, explore dan bereksperimen adalah salah satu cara untuk mendapatkan model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah oval bisa menggunakan trik mix and match untuk menyesuaikan model hijab dengan jenis busana muslim yang anda kenakan, dan kalau bisa sesuaikan warna dari hijab yang akan adna gunakan dengan model baju muslim anda.
Kumpulan Style Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2016
Untuk anda yang memiliki bentuk wajah persegi atau kotak, bisa memilih model hijab rounded shape/bulat yang dimana model hijab ini selain cantik dan bagus tentunya bisa membingkai wajah anda dan menyamarkan bentuk garis wajah anda menjadi lebih lembut dan menghilangkan bentuk dan garis tajam di bagian rahang anda. Dan untuk masalah pemilihan warna usahakan jangan memilih hijab atau busana muslim dengan warna keras atau mencolok. Sebaliknya usahakan untuk memilih model hijab dan baju muslim dengan warna soft, pastel atau gradasi lembut sehingga wajah anda terlihat lebih full. 
Selain bentuk wajah kotak dan juga oval, bagi anda yang mempunyai bentuk wajah lonjong bisa mengikuti tips yang satu ini, pertama anda bisa menggunakan ciput yang bisa menutupi bagian dahi, hal ini bertujuan untuk membuat wajah anda lebih terlihat pendek dan tidak lonjong. Selanjutnya untuk bagian warna ciputnya sendiri, bebas anda memilih warna ciput apa saja, namun lebih bagus warna ciput tersebut selaras dengan warna kerudung yang akan anda pakai. Dan untuk model jilbab sendiri gunakan jenis jilbab yang banyak variasinya, karena jika anda mengenakan jenis jilbab yang simpel tetap saja bentuk wajah lonjong anda terlihat.
Setelah tahu model hijab yang cocok untuk bentuk wajah, serta memilih model hijab yang nyaman dipakai oleh anda, sekarang saat anda memilih warna yang cocok untuk anda.  Untuk memilih warna sendiri pertama anda harus memilih warna yang tidak kontras dengan warna kulit anda, dengan kata lain anda harus memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit anda. Setelah anda bisa menyesuaikan warna hijab dan warna kulit, anda pun bisa mengkombinasikannya dengan bagian yang lainnya seperti bagian bawahanya, atau juga anda bisa memilih model hijab dengan dua warna asalkan ke dua warna tersebut cocok dengan warna kulit wajah anda.
Mempunyai dagu panjang memang terkadang bisa membuat percaya diri kita menurun apalagi jika kita salah memakai hijab yang malah memperjelas panjangnya dagu kita. Oleh karena itu ada beberapa trik dan juga tips bagaimana memilih hijab yang cocok untuk anda yang mempunyai dagu panjang. Pertama anda bisa memilih bahan jilbab yang terbuat dari spandek agar bisa menyamarkan dagu anda dengan sempurna, selain itu waluapun anda membentuk hijab dengan style yang beragam, tetap bahan dari spandek akan bisa menyamarkan dagu anda karena bahan hijab yang satu ini sangat lentur dan bisa mengikuti alur hijab.

Demikian tadi beberapa tips dan juga model paling baru dari style hijab bagi para perempuan muslim. Bagi anda yang masih beranggapan bahwa model hijab dan juga busana muslim itu monoton jika dibandingkan dengan model baju modern pada saat sekarang, pernyataan tersebut tentu salah. Karena anda bisa lihat di lapangan banyak sekali para wanita Indonesia terutama wanita muslimah yang menggunakan busana muslim lengkap dengan hijabnya yang terlihat anggun dan cantik. 

0 Response to "Kumpulan Inspirasi Model Hijab Muslimah Paling Teranyar 2017"

Posting Komentar