6 Model Tas Wanita dan Pria ini Cocok Untuk Dibawa ke Kampus

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi model tas wanita untuk kerja, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi tentang tas juga namun kali untuk model tas wanita anak kuliahan. Seperti yang kita ketahui sebuah tas sangat berguna sekali pada zaman sekarang, selain bisa membawa banyak barang, sebuah tas pun bisa menjadi tambahan aksesoris pada sebuah fashion terutama untuk model tas wanita. Karena pada dasarnya lebih banyak model tas wanita ketimbang model tas pria, oleh karena itu pintar - pintarlah memilih model tas bagi anda yang akan pergi keluar rumah, apalagi bagi anda yang masih di bangku kuliah, tentunya fashion anak remaja sangat banyak dilihat dan di komentar banyak orang ketimbang model fashion orang tua atau orang dewasa.

model pakaian atau fashion para remaja sangat banyak sekali, dan tidak sedikit para remaja wanita ini salah atau tidak sengaja menggunakan pakaian yang tidak cocok atau tidak enak di pandang pada saat pergi dari luar rumah terutama bagi anda yang pergi untuk kuliah. Model pakaian atau fashion yang tidak cocok dan juga tidak pas bisa di koreksi atau bisa diberikan tambahan aksesoris sehingga fashion atau pakaian yang anda pakai bisa kembali cocok dengan anda. Tas adalah salah satu aksesoris tambahan pada sebuah fashion yang cukup banyak perananya. Nah bagi anda yang bingung model seperti apa tas wanita untuk pergi kuliah yang bagus, di bawah ini informasinya.

1. Tas Backpack
Tas Backpack
Model pertama yang sangat cocok bagi wanita adalah jenis tas backpack, atau bisa disebut dengan tas punggung, atau juga tas ransel. Model tas backpack ini sangat cocok bagi para mahasiswi yang akan pergi ke kuliahannya, walaupun pada dasarnya tidak hanya untuk mahasiswa saja. Namun jika wanita menggunakan model tas punggung ini terasa mereka mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan juga terkesan memang wanita yang menggunakan tas jenis ini indentik sedang menuntut ilmu. Terlebih model tas punggung ini sangat cocok bagi anda yang pergi ke kampus selalu membawa laptop atau netbook untuk belajar di kampus.

2. Tote Bag
Tote Bag
Jika tadi model tas bnackpack mempunyai size atau ukuran yang besar, model tas yang satu ini pun sama mempunyai ukuran dan space yang cukup luas, namun perbedaan yang mencolok berada pada cara membawa tasnya saja. Tote Bag termasuk ke jenis tas gendong yang mempunyai ukuran cukup luas, sehingga anda bisa memasukan atau membawa barang - barang cukup banyak. Model tas ini sangat cocok bagi anda para mahasiswi yang mempunyai bentuk tubuh langsing dan tinggi, dan bagi anda yang mempunyai badan pendek lebih baik jangan memakai tas jenis ini. Karena bisa saja terkesan tertutup oleh besarnya jenis tas ini. Dan walaupun mempunyai space yang besar usahakan jangan membawa terlalu banyak barang karena tidak jarang para wanita sering mengeluh pada saat menggunakan jenis tas Tote Bag ini pada bagian bahu.

3. Slings Bags
Slings Bags
Untuk selanjutnya ada jenis tas yang dinamakan Slings Bags, jenis tas ini sebenarnya adalah model tas pada umumnya yang sering dipakai para wanita entah itu pergi ke kantor pergi ke kuliahaan atau juga ke tempat lain. Model Slings Bags ini bisa dikatakan model tas umum yang bisa diajak kemana - mana, namun untuk acara resmi model tas ini sama sekali tidak bisa masuk. Model Slings Bags sendiri cukup beragam dan banyak modelnya, ada yang memakai tali ada juga yang menggunakan pegangan biasa pada tas umumnya. Bahan dari tas ini juga beragam dan banyak, yang terpenting sesuaikan saja dengan pakaian anda, dan usahakan pilih warna yang netral untuk tas.

4. Tas Punggung Pria
Tas Punggung Pria
Banyak sekali nama untuk model tas yang satu ini dari mulai tas punggung, tas backapack sampai tas ransel. Tas dengan jenis dua tali ini memang bisa dibilang model tas yang cukup banyak peminatnya, terutama untuk para pria. Modelnya yang beragam dan sangat cocok sekali jika dikombinasikan dengan kemeja serta jeans dan dibawa ke kampus, maka tampilan anak mahasiswa pun terpancar pada diri anda. Tas ransel sendiri kini banyak sekali jenisnya dan salah satu model tas ransel yang mungkin harus anda pilih yaitu tas ransel yang memiliki fitur di dalamnya di berikan space untuk menyimpan laptop.

5. Tas Selempang Pria
Tas Selempang Pria
Tidak hanya untuk wanita saja model atau jenis tas selempang, namun ada model tas selempang yang diperuntunkan bagi pria. Biasanya model tas ini terbuat dari denim atau jeans yang dimana sangat terlihat keren jika dibawa ke kampus. Tidak hanya dari bahan denim tas selempang untuk pria juga ada yang terbuat dari kulit. Namun ada yang harus anda perhatikan jika akan atau memilih model tas ini, pertama jangan membawa barang - barang yang berat seperti laptop atau buku yang banyak, karena tas ini hanya memiliki satu tali yang hanya memberatkan satu pundak, berbeda dengan tas ransel.

6. Bucket Bag
Bucket Bag
Selanjutnya ada model tas yang mungkin sangat cocok sekali untuk anda yang sering membawa barang banyak, bucket bag adalah salah satu jenis atau tipe tas besar yang mempunyai tampilan cukup unik. Seperti namanya bucket yang berarti ember bentuk dari tas ini memang di desain cukup familiar dengan ember, namun dengan beberapa modifikasi yang disesuaikan dengan tas zaman sekarang seperti pada bagian atasnya yang mengkerut. Bahan dari jenis tas ini pun cukup bermacam - macam dari mulai bahan kain sampai bahan kulit. Selain itu untuk memudahkan anda membawa tas ini bucket bag juga dilengkapi dengan tali pegangan atau tali selempang

Demikian tadi 5 model tas wanita dan pria yang sangat cocok sekali dipakai untuk ke kuliahan bagi para remaja wanita. Model pakaian yang modis dan juga bagus harus anda kenakan pada saat berkunjung atau pergi ke kampus, karena disana banyak sekali orang atau para remaja berkumpul, anda pun tidak mau jika nanti ada orang yang berkomentar atau melihat model pakaian anda tidak cocok dengan anda sendiri.

Selain memilih jenis tas yang sesuai dengan pakaian yang anda pakai, tentunya tas yang anda pilih harus bisa memenuhi kebutuhan anda ketika sedang di kelas, model tas slings bag tentunya tidak pas bagi para mahasiswi yang aktif dan selalu membawa laptop untuk pekerjaannya di kampus. Jenis tas yang cocok untuk karakter mahasiswi tersebut adalah jenis tas backpack. Jenis tas tersebut mampu mengangkut banyak barang termasuk laptop beserta perlengkapannya. Jadi pada intinya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa yang harus anda bawa pada saat akan pergi ke kampus ketimbang memilih model dari tas tersebut.

1 Response to "6 Model Tas Wanita dan Pria ini Cocok Untuk Dibawa ke Kampus"