10 Tips Kecantikan Wajah dan Penampilan ala Wanita Prancis

Sebelumna saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan tentang tips perawatan wajah wanita korea, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan wanita, yang berbeada dengan tips sebelumnya karena tips ini kecantikan ini terinspirasi dari wanita prancis. Prancis adalah salah satu negara di Eropa yang terkenal akan keindahan kotanya dan juga menjadi magnet fashion seluruh dunia, hal tersebut tidak lepas dari kecantikan wanita prancis yang selalu bisa menjaga kelembutan dan juga kesehatan kulitnya terutama di bagian wajah.
10 Tips Kecantikan Wajah dan Penampilan ala Wanita Prancis
 Selain itu wanita prancis juga terkenal dengan anggun dan elegan, anda pun mungkin ada beberapa yang ingin seperti wanita prancis walaupun kulit kita berbeda dengan kulit orang eropa, namun tips kecantikannya bisa di aplikasikan pada orang - orang Asia. Pada dasarnya kecantikan wanita tidak hanya penampilan wajahnya saja namun penampilan fashion atau juga tatakrama pada saat berbicara dengan orang lain pun bisa menjadi nilai plus bagi anda yang merasa memiliki kekurangan. Nah di bawah ini ada beberapa tips kecantikan wanita prancis yang bisa anda tiru dan bisa anda aplikasikan pada diri anda sendiri.

1. Minimalis
Hal yang terlalu banyak biasanya akan jelek kedepannya, itulah mungkin yang sekarang dianut oleh wanita prancis, untuk menciptakan kecantikan elegan wanita prancis selalu memakai make up namun hanya satu bagian saja yang di beri make up seperti contohnya, ketika seorang wanita Prancis sudah memakai riasan smokey eyes di matanya, dia tak akan menggunakan pensil alis untuk mempertegas bentuk alis. Berdandan atau bermake up berlebihan malah membuat wajah anda tidak ada yang menonjol dan wanita prancis pun tahu akan hal tersebut jadi mereka sering memake up bagian wajah yang memang menjadi pusat perhatian banyak orang terutama pria, seperti di bagian hidung atau juga mata.

2. Lipstik Merah
Terkadang ada beberapa wanita di Indonesia yang tidak suka memakai lipstik merah terutama warna merah yang cukup terang, berbanding terbalik dengan wanita prancis mereka suka sekali dengan lipstik merah, alat make up tersebut wajib mereka gunakan pada saat akan keluar rumah. Selain itu lipstik merah juga bisa menjadi item make up wajib yang harus dimiliki setiap perempuan Prancis untuk menyempurnakan tata rias. Untuk anda yang termasuk tidak suka dengan lipstik terutama merah tidak salahnya untuk mencoba sebentar dan meminta saran pada orang terdekat dengan penampilan anda.

3. Rambut Bob Sebahu
Selain dari make upnya yang simpel bagian mahkota wanita juga yaitu rambut mereka tidak suka hal yang ribet, oleh karena itu potongan rambut bob sebahu menjadi pilihan wanita prancis, kalaupun mereka mempunyai rambut panjang mereka sering membuat potongan sleek atau ponytail, penggunaan aksesoris rambut seperti jepit atau juga bondu sangat tidak di sukai oleh wanita prancis. Selain itu dari pakain juga sering menggunakan jenis baju simpel seperti jeans bermodel skinny yang dipadu sepatu berhak tinggi.

4. Parfum
Mungkin di setipa penjuru dunia wanita sangat menyukai benda yang satu ini, benda ini membuat mereka yang menggunakannya bisa lebih tampil percaya diri dan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi yang menggunakannya. Begitu pula bagi wanita prancis mereka suka menggunakan parfum, mereka tidak mau sembarangan dalam memilih parfum. Umumnya, mereka amat menyukai parfum dengan wangi feminin dan sensual. Untuk anda pun yang suka dengan wangi parfum ada baiknya pilih jenis baunya dan juga tetaplah menggunakan satu jenis parfum karena biasanya pria akan mengenali wangi - wangi parfum yang dipakai oleh wanita.

5. Make Up Jarang Tebal
Wanita Prancis memiliki rahasia yang cukup manjur untuk bagian wajah agar selalu terlihat bersinar, salah satunya adalah tidak terlalu banyak atau tebal pada saat memakai make up. Mereka tahu bahwa di dalam make up terdapat zat - zat yang bisa menutupi pori - pori sehingga kulit tidak bisa bernapas dengan sempurna. Jadi mereka lebih sering menggunakan maskara dan lipstik saja pada saat keluar rumah baik itu bertemu dengan teman - teman, atau bekerja ke kantor, kulit yang natural adalah salah satu kulit wajah yang mereka inginkan.

6. Rajin Menikur Kuku
Percaya atau tidak wanita Prancis kebanyakan suka sekali dengan keindahan kuku, mereka tidak segan - segan untuk merogok kocek dalam - dalam untuk jari jemari kukunya di bersihkan dan dihiasi dengan warna cat kuku yang mengkilap. Anda pun bisa meniru kebiasaan wanita Prancis tersebut terutama pada kuku, namun bagi anda yang ingin agak hemat untuk perawatan kukunya bisa menggunakan redaman air hangat yang sebelumnya sudah dicampurkan dengan perasan lemon. Para wanita Prancis pun sering menggunakan teknik ini untuk menghilangkan noda kuning pada kuku bekas dari cat kuku yang disebabkan tidak adanya oksigen pada bagian kuku tersebut.

7. Jangan Terlalu Sering Mencuci Rambut
Selanjutnya wanita Perancis juga mempunyai tampilan rambut yang begitu bagus dan juga cantik, karena biasanya wanita perancis tidak setiap hari rambutnya di cuci, apalagi pada setiap pagi hari. Mereka selalu menjaga gaya rambut mereka yang sederhana dan juga alami. Bagi anda yang cukup rajin mencuci rambut mungkin ada baiknya di mulai sekarang agak sedikit jarang di cuci rambut anda agar terlihat alami dan juga sederhana. Dan juga bagi anda yang sering menggunakan produk untuk rambut mulai sekarang hindari penggunaan produk tersebut, namun untuk jenis produk alami anda bisa menggunakannya untuk rambut.

8. Memakai Masker Secara Rutin
Selain asupan vitamin yang baik dari makanan yang anda makan untuk nutrisi kulit wajah, untuk menjaga wajah anda agar selalu bersih dan juga sehat, anda pun harus merawat wajah anda dari luar. Salah satu hal yang sering dilakukan para wanita prancis yaitu memakai masker di waktu senggang. Luangkan waktu anda setidaknya satu hari untuk perawatan wajah, hari minggu adalah hari libur selain bisa digunakan untuk olahraga kamu juga bisa memakai masker di hari tersebut sambil bersantai. Untuk maskernya sendiri kamu bisa membeli di toko kosmetik atau ingin lebih alami kamu bisa membuat sendiri dari buah - buahan atau sayuran. Dengan memakai masker secara rutin wajah anda pun akan terlihat bercahaya, segar dan awet muda.

9. Cantik Natural
Walaupun make up sangatlah penting dan wajib harus menempel pada wajah wanita pada saat pergi keluar rumah, namun anda tidak harus juga memakai make up yang tebal dan serba dipakai. Wanita Paris pada dasarnya tidak terlalu tertarik pada alat make up, mereka lebih mementingkan dan berusaha untuk mengurangi make up dan fokus untuk berbenah kecantikan dari dalam. Memiliki kulit yang halus, bersih dan putih yang dikombinasikan dengan sedikit polesan lipstik dan rambut yang ditata sedemikian rupa merupakan gaya dan style wanita Paris untuk tampil mempesona dan juga cantik. Jadi pada intinnya para wanita Paris sangat mementingkan cantik natural dibandingkan dengan cantik memakai make up.

10. Minum Air Putih Secara Rutin
Mungkin tips yang satu ini tidak hanya dilakukan oleh para wanita Paris, namun di beberapa artikel lain pun tips yang satu ini akan anda temukan yaitu minum air putih yang cukup. Air putih adalah salah satu pelindung kesehatan kulit yang tentunya mempunyai banyak fungsi, para wanita di Paris sendiri cukup intens dan care terhadap air putih oleh karena itu Perancis terkenal dengan banyak brand spring water. Karena kemampuan dan juga manfaatnya yang sangat bagus untuk kesehatan dan juga kecantikan, wanita Paris pun sering mengandalkan air putih untuk menjaga rahasia kecantikannya.

Itulah tadi beberapa tips kecantikan para wanita prancis yang bisa anda ikut tips - tipsnya agar bisa membuat anda lebih percaya diri dan juga bisa lebih berani tampil di muka umum, selain itu jika tips - tips diatas tadi menurut anda ada yang tidak akan berjalan di diri anda, bisa anda tinggalkan dan ambil yang berguna saja. Karena setiap tips ada juga yang tidak cocok dengan beberapa orang. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "10 Tips Kecantikan Wajah dan Penampilan ala Wanita Prancis"

Posting Komentar