Ini Dia 10 Tanda Pria Benar - Benar Cinta Terhadap Seorang Wanita

Di dalam sebuah hubungan percintaan ada saja hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda dan juga pasangan anda, hal tersebut memang wajar terjadi karena di dalam sebuah hubungan tersebut kita sedang dalam proses menyatukan pikiran yang selama ini berbeda untuk di jadikan sama sebagai bekal di kemudian hari menjadi ibu dan bapak pada saat mempunyai anak. Pada saat proses pacaran juga terkadang sering timbul pertanyaan apakah si dia benar - benar mencintai anda, atau hanya sebagai pacar kedua atau juga dia hanya ingin bermain - main dengan anda.
Ini Dia 10 Tanda Pria Benar - Benar Cinta Terhadap Seorang Wanita
Jika anda menyadari hal tersebut lebih baik tinggalkan dan putuskan lelaki tersebut, apalagi jika anda yang ingin hubungan serius untuk ke depannya. Sebenarnya tanda - tanda atau ciri seorang pria benar - benar cinta dan sayang pada anda bisa di ketahui oleh anda, dengan cara memperhatikan kebiasaan dia bersama anda, nah untuk lebih lanjutnya di bawah ini ada penjelasannya yang mungkin bisa membantu anda dalam hal hubungan pacaran bersama pasangan anda. 

1. Meminta Maaf 
Setiap hubungan pastinya sering terjadi percekcokan karena mungkin kedua belah pihak masih berpegang teguh pada pendiriannya, hal tersebutlah yang membuat perjalanan cinta anda lebih menarik dan tidak datar, namun jika masalah tersebut tidak sesegera di selesaikan maka hal yang tidak dinginkan pun bisa hadir. Pada intinya harus ada yang mengalah, jika pria anda sering sekali mengalah dan membiarkan ide anda berjalan atau opini anda yang menang, hal tersebut bisa menandakan bahwa pria tersebut memang cinta dan suka pada anda. Selain itu ketika dia melakukan kesalahan baik itu yang besar atau kecil, dia akan langsung meminta maaf terutama pada anda sebagai pasanganya. Dia akan mencoba mengerti apapun keinginan anda dan berusaha mewujudkan keinginan tersebut dalam kehidupan nyata.

2. Menghargai Anda
Pria yang benar - benar tulus mencintai anda, akan mengharga dan menghormati segala hal yang ada di anda, baik itu diri anda sendiri atau juga keluarg anda. Selain itu dia akan selalu mengingatkan hal - hal yang biasa anda lakukan sampai anda pun tidak mengetahui atau lupa dengan hal tersebut. Dia akan menjadi peduli tentang hidup anda selalu tersenyum manis dan care jika anda mendapatka trouble baik itu masalah besar atau juga yang kecil. Serta tidak disuruh juga dia akan memikirkan jalan keluar dari masalah anda, dengan kata lain mencoba untuk membantu anda dalam masalah tersebut.

3. Terbuka
Pacar anda yang benar mencintai anda pasti mempunyai sifat yang satu ini, tidak ada rahasia yang di tutupi dari dirinya yang tidak boleh diketahui oleh anda. Pacar yang mempunyai sifat terbuka akan menceritakan apa saja yang terjadi setiap harinya kepada anda, dari yang malu - maluin dan juga hal yang membuat dia senang, ini adalah salah satu cara untuk membuat kepercayaan diri diantara anda bisa di tingkatkan. Seorang pria yang terbuka juga bisa dengan mudah menceritakan keadaan keluarganya dari orang tua sampai saudar - saudaranya. Baginya, Andalah seorang spesial yang perlu mengetahui seluk beluk tentang kepribadiannya.

4. Komitmen
Seorang Pria yang benar - benar mencintai anda pasti mempunyai komitmen untuk anda, dimana dia sudah mempunyai jadwal sendiri kapan dia akan melamar anda menikahi anda atau juga datang ke orang tua anda. Selain itu dia juga akan merencanakan kehidupan anda bersama dia di masa depan dan bagimana kelanjutan cerita anda dengan bersamanya di naungan rumah tangga. Ada juga pasangan yang memang mengerti keadaan dan mereka menyiapkan bersama - sama untuk hal diatas, jadi tidak hanya si prianya saja yang bekerja, namun di belakang wanitanya pun sama membantu untuk mewujudkan hal tersebut untuk masa depan mereka.

5. Mengalah
Untuk seorang pria yang benar - benar sedang jatuh cinta pada seorang wanita, biasanya pria tersebut akan menyingkirkan ego dan sifat keras kepalannya, karena pikirannya sudah tertuju pada wanita pujaannya. Oleh karena itu untuk anda yang melihat tanda - tanda pada pria yang sedang dekat dengan anda lebih baik jangan mempermainkan pria tersebut. Karena tidak sedikit wanita yang memanfaatkan pria yang sedang jatuh cinta pada dirinya untuk membuat dia lebih untung dalam segala hal. Namun jika pria tahu bahwa di sedang dimanfaatkan oleh seorang wanita, mungkin hal yang buruk bisa terjadi pada wanita tersebut.

6. Tiba - Tiba Cemberut
Ini adalah salah satu tanda yang sangat jelas bagi seorang pria yang sedang jatuh cinta kepada anda. Jika anda sedang berduaan dengan seorang pria yang sebenarnya pria tersebut jatuh cinta pada anda, maka anda bisa menggunakan tes dengan menelpon seorang pria lain entah itu teman atau kerabat dan suruh datang ke tempat anda sedang berduaan dengan si dia. Maka lihat respon si dia, jika pria tersebut sedang jatuh cinta pada anda maka raut wajahnya akan agak cemberut pada saat menelpon atau pada saat teman atau kerabat anda datang ke tempat anda dan si dia.

7 Selalu Berfikir Anda
Ketika seorang pria sedang jatuh cinta pada wanita, tentunya pikiranya akan terus mencerminkan wajah wanita yang dia sukai, walaupun ciri yang satu ini cukup susah di tebak, namun ada hal yang mencolok ketika pria sedang jatuh cinta pada anda. Pertama diakan tahu kebiasaan anda baik itu dalam hal apapun, dia pun akan tahu apa yang kamu sukai dan terkadang dia pun akan ikut - ikutan suka terhadap sesuatu agar dia dan anda bisa lebih dekat. Bahkan jika dia selalu memikirkan anda gerak tubuh sampai gaya berbicara anda pun bisa dia copy dan ditirukan.

8. Peduli Terhadap Anda
Peduli akan kehidupan dan masalah anda adalah salah satu ciri atau tanda pria sedang tergila - gila pada anda. Terkadang pada dasarnya ketika seorang wanita meminta bantuan pada seorang laki - laki entah bantuan apapun biasanya akan langsung menuruti apa yang anda inginkan, namun untuk hal - hal kecil mungkin beberapa pria yang mempunyai rasa biasa terhadap anda akan menolak hal tersebut. Berbeda sekali bagi seorang pria yang sedang jatuh cinta pada anda, dia akan memikirkan anda terus, dan selain itu dia akan melakukan apapun terhadap anda walaupun hal terkecil sekalipun. Selain itu terkadang bagi pria yang sedang jatuh cinta rasa pedulinya tidak akan menggunakan kata - kata saja namun sebuah tindakan.

9. Tidak Suka Membicarakan Pria Lain
Tanda pria yang sedang jatuh cinta pada anda selanjutnya yaitu dia akan mengganti topik pembicaraan atau raut mukanya akan terlihat bete ketika anda membicarakan pria lain atau ketika anda sedang berbicara dengan pria lain. Pria yang sudah jatuh cinta pada seorang wanita akan memberikan tanda jijik dan tidak suka ketika dia melihat atau ketika anda sedang membicarakan pria lain. Terkadang tanda yang terlihat yaitu pria tersebut akan mengerutkan kening atau kadang - kadang dia akan mengubah arah pembicaraan pria lain ke arah topik lain yang terkadang tidak ada hubungannya.

10. Mengalihkan Pandangan
Mungkin tanda yang satu ini sering kita lihat di film - film yang bertemakan percintaan, dimana biasanya pria yang sedang suka atau jatuh cinta pada seorang wanita akan terus menatap wanita tersebut dari mulai kepala sampai ke kaki, dan ketika kita melihat pria tersebut maka tatapannya akan berpaling ke arah lain dan terlihat raut mukanya akan gelisah ingin melakukan hal apapun agar tidak ketahuan dari tadi melihat anda. Jika pria tersebut terus menerus melakukan hal tersebut maka tidak salah lagi dia sedang tertarik kepada anda atau bahkan sudah jatuh cinta terhadap anda. 

Demikian tadi beberapa ciri atau tanda bagi anda yang sekarang masih penasaran apakah pria anda benar - benar mencintai anda. Yang namnya pacaran pastinya punya hati atau punya perasaan terhadap pacarnya, namun jika perasaan tersebut tidak ada maka ada baiknya tanya kembali diri anda sendiri. Karena jika di teruskan dengan tidak ada rasa suka diantara anda, bukan tidak mungkin putus adalah jalan terakhir bagi anda dan pasangan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Ini Dia 10 Tanda Pria Benar - Benar Cinta Terhadap Seorang Wanita"

Posting Komentar