10 Model Rambut Wanita Cantik Untuk Pergi ke Sekolah

Masa - masa SMA terutama kelas sebelas adalah masa dimana seorang remaja sedang naik daunya, atau bisa di bilang sedang ingin mencari jati dirinya yang sesungguhnya yang cocok dengan dirinya sendiri. Namun peran guru dan juga orang tua pun sangat diperlukan pada saat masa tersebut, kaerna jika dibiarkan saja anak tersebut mencari jati dirinya sendiri mungkin saja dia memilih jalan yang salah dan bisa membahayakan dirinya sendiri. Masa tersebut juga identim dengan perubahan diri pada remaja, dari bagian luar dan dalamnya, nah untuk bagian luarnya biasanya mereka akan menonjolkan gaya fashion baik itu model pakaian atau juga model gaya rambut yang sering di ubah dari zaman ke zaman.

tentu dengan perkembangan zaman seperti sekarang terutama pada dunia fashion tatanan rambut juga semakin hari semakin bervariasi, untuk anda yang selalu mengikuti trend fashion tentu sudah tahu trend potongan atau model rambut apa yang sedang ngetrend terutama untuk para remaja. Mempunyai rambut panjang tentu tidak selalu dibiarkan jatuh begitu saja namun dengan bantuan jepit atau tali rambut tatanan dan penampilan rambut anda pun akan jauh lebih indah dan lebih cantik. Model rambut ikat bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang sekarang sudah bosan dengan tampilan rambut yang itu - itu saja. Nah di bawah ini bisa saja menjadi rekomendasi bagi anda terutama para wanita yang selalu terlihat atau merasa bosan dengan gaya rambutnya sendiri.

1. Waterfall Braid
Waterfall Braid
Pada dasarnya semua sekolah di Indonesia mewajibkan siswanya harus bernampilan rapih dan juga bersih, namun terkadang para siswa sering sekali bereksperimen dan juga selalu mencoba hal baru pada dirinya sendiri baik itu perempuan atau juga laki - laki. Nah untuk anda yang selalu ke sekolah tidak memakai kerudung mungkin rambut panjang anda bisa menjadi nilai plus untuk penampilan anda. Tidak perlu ribet untuk mendapatkan perhatian orang terutama para laki - laki di sekolah anda, cukup rambut anda di kepang dan hasilnya bisa anda rasakan, anda bisa terlihat berbeda pada sebelumya. Namun untuk lebih bagusnya lagi jenis kepang dari rambut pun jangan itu terus anda bisa menyiptakan kepangan rambut yang kreatif dan enak untuk di lihat oleh orang lain, seperti gambar diatas tadi.

2. Bow Bun
Bow Bun
Jika anda mempunyai sifat cuek dan tidak terlalu menanggapi perkataan orang lain, mungkin jenis model rambut yang satu ini bisa menjadi pilihan anda, jenis rambut yang diikat di bagian atas ini jarang sekali orang bisa melakukannya, namun jika berlatih setiap hari pastinya anda bisa menggunakan tehnik yang satu ini. Pada dasarnya terlihat seperti acak - acakan namun untuk anda yang selalu kepanasan dengan rambut panjang apalagi di Indonesia ini ketika jam 12 lebih sudah cukup panas, di tambah lagi anda harus berfikir belajar di kelas, mungkin anda akan merasa ingin sekali rambut ini di hilangkan dulu.

3. Side Swept Curls
Side Swept Curls
Ini adalah jenis model rambut yang sangat simpel ketika digunakan oleh kaum perempuan, untuk anda yang belum pernah mencobanya pun akan cepat bisa melakukannya. Jenis rambut yang hanya di biarkan saja kebawah di bagian sisi badan baik itu mau kiri atau kanan, ada bagusnya lagi jika anda kebetuan memiliki jenis rambut bergelombang, akan lebih baik dan enak di pandang terbalik dengan jenis rambut lurus yang ada baiknya jenis rambut tersebut di biarkan saja kebawah pada tengah - tengah badan atau lebih tepatnya di punggung.

4. High Ponytail
High Ponytail
Ada juga jenis rambut yang bisa membuat anda lebih nyaman memakainnya selain Bow Bun yaitu High Ponytail, untuk menggunakannya pun cukup mudah anda tinggal mengikat rambut anda pada bagian belakang kepala anda, namun agak atas sedikit. Cukup unik jika di lihat dengan oleh orang lain, karena biasanya rambut yang di ikat di belakang sering sejajar di tengah - tengah, namun di model rambut High Ponytail ini pengikatan rambut ada di bagian atasnya. Selain bisa membuat anda nyaman menggunakanya ada kelebihan lain dari model dan jenis rambut ini yaitu anda tidak akan kepanasan yang membuat anda tidak bisa berkonsentrasi pada saat belajar.

5. Braided Headband
Braided Headband
Walaupun sedikit susah dalam pengaplikasianya pada rambut anda, namun jenis gaya rambut  Braided Headband bisa membua teman - teman di sekitar anda bisa tertuju pada anda dan teman wanita anda pun akan iri ingin sekali menggunakan gaya rambut seperti anda. Tidak seperti rambut kepang pada umunya yang kebanyakan di utak - atik di bagian belakang, namun di model rambut ini kepangan rambut anda ada di bagian atas, hampir sama seperti mahkota untuk sang putri. Jika anda kesulitan untuk pengaplikasianya, anda bisa melihat di youtube atau di beberapa majalah fashion.

6. Sanggul Biasa
Sanggul Biasa
Untuk anda yang sering berkeringat karena rambut anda panjang, mungkin model ikat rambut yang satu ini bisa menjadi salah satu solusi kepanasan anda. Model sanggul ini cukup mudah juga untuk diaplikasikan pada rambut anda, pertama anda bisa ambil dan tarik rambut seperti ketika Anda akan membuat kucir kuda. Namun dibagian ini, saat anda menggunakan karet rambut, lakukanlah hanya dua pelintiran. Dan dibagian ketiga, tariklah hanya setengah bagian kucir kuda anda, lalu keluarkan beberapa helaian jika diperlukan.

7. Tuck and Cover Half
Tuck and Cover Half
Untuk model rambut yang satu ini sangat diperuntunkan bagi anda yang memiliki model rambut panjang namun ingin menjadi pendek. Model rambut Tuck and Cover Half adalah jenis model rambut yang membutuhkan bantuan dari aksesoris rambut yaitu bando. Seperti contoh model diatas tadi rambut anda dilipat dan ditempelkan pada bando agar bisa membentuk serta rambut panjang anda pun bisa memendek. Walaupun terkesan terlihat agar rumit namun pada dasarnya model rambut Tuck and Cover Half ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada saat anda berangkat ke sekolah.

8. French Bun
French Bun
Biasanya rambut yang bisa diikat hanya rambut dengan ukuran panjang, namun sebetulnya model rambut pendek juga bisa di simpul atau di ikat yang tentunya dengan bantuan penjepit atau aksesoris untuk rambut lain. Salah satu jenis rambut ikat yang cocok dan sedang trend pada zaman sekarang untuk model rambut pendek yaitu French bun, untuk caranya sendiri anda bisa mengikuti contoh gambar diatas. Dengan menggunakan model rambut diatas, rambut pendek anda pun yang biasa - biasa saja akan lebih tampak lebih spesial dan tentunya menambah daya tarik pada diri anda sendiri.

9. Rambut Kuncir Samping
Rambut Kuncir Samping
Untuk anda yang tidak perlu ribet menata rambut namun ingin mendapatkan kesan rambut yang cantik, kuncir rambut samping adalah jawabannya. Model rambut ini cukup populer di kalangan anak remaja wanita, terutama untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah, salah satu alasan kenapa model rambut kuncir samping ini cukup populer yaitu karena model rambut ini tidak memerlukan waktu yang lama ditambah model rambut kuncir samping sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki ukuran rambut panjang. Cobalah memakai ikat rambut yang terlihat menarik agar penampilan rambut anda lebih terlihat cantik.

10. Rambut Kepang Samping
Rambut Kepang Samping
Untuk selanjutnya hampir sama dengan model rambut kuncir samping tadi, yaitu model rambut kepang samping. Berbeda dengan model rambut pada point ke 9, model rambut kepang samping mungkin bisa dibilang cukup membutuhkan waktu. Hal tersebut tergantung pada anda yang menginginkan seberapa lipatan pada model kepang sampaing. Ada baiknya anda jangan terlalu banyak lipatan pada saat menggunakan model kepang samping ini, karena seperti yang kita ketahui masuk jam sekolah cukup pagi sedangkan biasanya wanita cukup lama untuk merias wajah dan rambut. Namun begitu model rambut kepang samping sangat cocok sekali untuk anda yang masih sekolah.

Nah itu tadi beberapa model rambut anak muda yang bisa anda gunakan untuk pergi ke sekolah baik itu anda yang sedang belajar di sekolah atau juga di kampus. Sebenarnya jenis model rambut diatas sangat cocok sekali jika anda gunakan ke kampus, namun jika di sekolah anda tidak mewajibkan bahwa siswanya harus memakai kerudung, mungkin anda bisa berkreasi dengan rambut sebagai mahkota anda sendiri. Namun tetap harus dalam keadaan yang sopan dan rapih.

0 Response to "10 Model Rambut Wanita Cantik Untuk Pergi ke Sekolah"

Posting Komentar