Model Busana Muslim Remaja Yang Sedang Ngetrend Untuk Lebaran 2017

Seperti yang sudah sudah kita ketahui mungkin kita tinggal menghitung hari untuk masuk ke bulan yang sangat banyak berkah dan pahala yang bulan suci Ramadhan. Salah satu bulan yang sangat ditunggu oleh banyak masyarakat di dunia ini terutama khusus untuk masyarakat yang memeluk agama Islam. Jika kita berbicara bulan Ramadhan tentunya kita juga akan berbicara dengan hari raya Lebaran yang tentu sangat di tunggu - tunggu sekali oleh kebanyakan umat muslim.

Lebaran identik sekali dengan makanan, ketupat dan baju baru, jika kita berbicara baju baru di bulan Ramadhan tentu baju muslim atau busana muslim adalah salah satu busana atau pakaian yang sangat wajib dipakai dihari raya tersebut bahkan di bulan Ramadhan juga. Busana muslim kini banyak sekali variannya dari mulai bahannya, warna, corak sampai ke bentuk jilbab yang kini sangat bervariatif sekali. Untuk anda yang sedang mencari model baju muslim untuk nanti di hari Lebaran dibawah ini ada beberapa model baju lebaran yang sedang trend di tahun 2017 dan beberapa tips cara memilih busana muslim yang baik. 

1. Pilihlah Bahan Yang Nyaman
Pilihlah Bahan Yang Nyaman
Untuk hal yang pertama anda lakukan pada saat memilih pakaian atau busana muslim yaitu bahannya yang nyaman dipakai. Kebanyakan para wanita lebih mementingkan model, warna dan juga corak pada baju dibandingkan dengan memilih bahan terlebih dahulu. Karena terkadang tidak sedikit wanita yang kecewa pada saat sudah membeli baju baru namun pada saat dipakai malah tidak nyaman atau bahkan membatasi ruang gerak anda. Pakaian yang terbuat dari bahan katun adalah salah satu pakaian dengan bahan yang lentur dan dingin serta tentunya sangat nyaman sekali untuk dipakai.

2. Pilihlah Atasan Yang Baik
Pilihlah Atasan Yang Baik
Untuk anda yang suka memakai baju muslim dengan tipe two pieces mungkin anda perlu memperhatikan bagian atasan pada busana muslim anda. Cobalah untuk memilih atasan yang bisa anda pakai setelah melahirkan agar tidak mubazir dan tidak perlu lagi membeli baju baru, Karena tidak sedikit para wanita yang hanya membeli baju untuk masa dia sedang hamil, setelah melahirkan baju tersebut di biarkan begitu saja. Jadi pada intinya memilih baju yang paling tidak bisa dipermak supaya bisa dipakai lagi ketika sudah tidak hamil.

3. Pilihlah Bawahan Yang Baik
Pilihlah Bawahan Yang Baik
Setelah memilih bagian atasan tadi sekarang anda memilih bagian bawahan yang baik dan juga tepat pada saat dikombinasikan dengan bagian atasan tadi. Untuk bagian bawahan anda dianjurkan untuk memakai celana panjang, selain mempunyai warna dan motif yang bervariatf, celana panjang juga di zaman sekarang ada yang sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil. Jika anda berencana untuk memilih celana panjang untuk outfit bawahan ada baiknya pilih celana panjang yang mempunyai warna netral agar bisa dipadukan dengan atasan yang tentunya anda sukai.

4. Pemilihan Rok
Pemilihan Rok
Untuk anda yang suka memakai rok lebih baik anda memilih tipe rok A line, salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan jika memakai rok A line ini yaitu penampilan anda akan lebih girly dan juga feminim. Selain itu ada bagusnya anda memilih rok A line yang mempunyai model dengan tali serut atau kancing geser. Tipe rok A line seperti diatas tadi sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil.

5. Pemilihan Jilbab
Pemilihan Jilbab
Untuk jilbab sendiri pada dasarnya tidak terlalu terpaku pada satu model jilbab saja anda bisa menyesuaikan dengan tampilan outfit yang anda pakai. Namun yang perlu diperhatikan pada saat memilih model jilbab yaitu cobalah untuk memilih jilbab yang sesuai dengan tampilan bentuk wajah anda. Dan jika anda bingung untuk memilih jilbab yang cocok untuk outfit busana muslim, jilbab segi empat adalah salah satu jenis jilbab yang sangat cocok jika dipadukan dengan busana muslim. 

Mungkin itu tadi beberapa model baju muslim yang sedang trend untuk hari raya Lebaran nanti dan juga beberapa tips bagaimana memilih busana muslim yang baik untuk anda pakai di hari Lebaran nanti. Hari raya Lebaran tentunya identik dengan makanan dan juga pakaian baru, tentu tidak hanya pakaian baru saja yang anda pakai namun pakaian yang sedang trend dan tidak ketinggalan zaman adalah salah satu pakaian atau busana muslim yang bagus.

0 Response to "Model Busana Muslim Remaja Yang Sedang Ngetrend Untuk Lebaran 2017"

Posting Komentar