Tutorial dan Cara Make Up Natural Untuk Wajah Sawo Matang

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana memilih warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah tips kecantikan juga serta masih untuk anda yang mempunyai warna kulit wajah sawo matang yaitu tutorial dan cara make up natural untuk kulit wajah warna sawo matang. Indonesia adalah salah satu negara yang masyarakatnya mayoritas mempunyai warna sawo matang, warna kulit yang satu ini ada di pertengahan diantara warna putih dan juga warna hitam, namun masyarakat Indonesia lebih suka warna putih ketimbang warna sawo matang ini terutama untuk kebanyakan wanita.
Tutorial dan Cara Make Up Natural Untuk Wajah Sawo Matang
Padahal ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda tetap merawat warna kulit sawo matang yaitu, jenis warna kulit yang satu ini sangat tebal jika dibandingkan dengan warna kulit lain sehingga hal tersebut dapat mengurangi tingkat penuaan dini, selain itu kulit warna sawo matang rata - rata lebih tahan lama tersengat oleh matahari, karena salah satu alasanya karena di dalam kulit sawo matang terdapat melamin yang sangat banyak. Selain itu kelenjar keringat pada kulit sawo matang lebih banyak, dengan kata lain dengan ketika anda berkeringat banyak sekali racun - racun yang keluar pada tubuh anda secara bersamaan dengan keringat anda. 

Jika anda suka dengan kulit warna sawo matang yang anda miliki dan ingin lebih terlihat bersinar dan tentunya ingin tampil lebih cantik make up adalah salah satu tool yang bisa anda pakai, dibawah ini ada beberapa tips dan juga tutorial cara make up natural untuk warna kulit sawo matang agar terlihat lebih bersinar dan juga tentunya cantik.

1. Foundation
sebelum memakai bedak tentunya kita selalu memakai fondation agar tampilan bedak menjadi lebih sempurna, namun masalahnya tidak sedikit para wanita yang masih salah memilih foundation yang cocok dengan kulit mereka. Dan untuk anda yang mempunyai warna kulit sawo matang ada baiknya anda memilh alas bedak atau fondation dengan menyesuaikan warna dasar pada kulit anda, dan selain itu gunakan alas bedak yang berwarna gelap agar tampilan wajah anda terlihat lebih baik dan tidak terlihat aneh.

2. Eye Shadow
Untuk anda yang suka atau akan menggunakan make up dengan style natural tentu anda membutuhkan make up pada bagian mata yaitu dengan eye shadow. Make up untuk mata mungkin bisa dibilang sebuah keharusan apalagi jika anda mempunyai kelemahan pada bagian mata. Untuk anda yang mempunyai kulit warna sawo matang ada baiknya anda milih eye shadow dengan warna yang netral warna seperti bronce atau almond adalah beberapa warna yang sangat cocok sekali untuk anda, karena terkadang untuk beberapa orang yang memiliki warna kulit sawo matang bagian kelopak matanya cenderung berwarna gelap.

3. Blush On
Selanjutnya untuk bagian make up yang satu ini sangat diwajibkan sekali untuk anda yang mempunyai warna kulit sawo matang, blush on adalah salah satu bagian dari make up yang mampu membuat hasil make up anda menjadi lebih maksimal. Ada beberapa warna blush on yang sangat direkomendasikan untuk anda yaitu warna peach atau orange. Dua warna tersebut bisa anda sapukan pada bagian pipi agar bagian tersebut bisa terlihat segar dan tidak terlihat kusam. 

4. Lipstik
Dan untuk anda yang berencana akan memakai lipstik mungkin tips dibawah ini perlu anda perhatikan terutama untuk anda yang mempunyai kulit warna sawo matang. Pertama pilihlah warna natural pada lipstik, dan ada baiknya sebelum memakai lipstik ada baiknya anda gunakan lipgloss untuk fondasi pada warna bibir anda, selain itu dengan memakai lipgloss terlebih dahulu tampilan warna bibir anda lebih mengkilap dan tentunya hasilnya akan lebih bagus ketimbang anda langsung memakai lipstik.

5. Hindari Produk Matte
Tips make up selanjutnya yang patut anda ketahui untuk anda yang mempunyai wajah warna sawo matang yaitu hindari produk matte. Memang pada dasarnya produk matte ini sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai jenis kulit wajah berminyak. Namun jika anda menggunakan produk matte ini untuk anda yang mempunyai warna kulit wajah sawo matang penampilan wajah anda pun akan terlihat kusam, jadi solusinya jika anda adalah orang dengan kulit wajah selalu berminyak dan mempunyai warna kulit sawo matang bisa menggunakan moisturizer bebas minyak pada saat akan berdandan sehingga penampilan kulit wajah anda pun akan tampilan lebih bercahaya.

Mungkin itu tadi beberapa tips yang bisa anda perhatikan pada saat ingin make up wajah anda yang mempunyai warna kulit sawo matang, dan untuk lebih jelasnya dibawah ini ada video bagaimana merias wajah atau make up untuk wajah sawo matang yang baik dan benar.
Mungkin itu tadi beberapa tips dan juga tutorial bagaimana cara make up yang benar dan terlihat natural untuk anda yang memiliki wajah kulit warna sawo matang. Make up selain menutupi kelemahan pada wajah anda, secara tidak langsung make up juga bisa menjadi penunjang atau penyelamat penampilan anda ketika pakaian yang anda pakai tidak terlihat bagus. 

0 Response to "Tutorial dan Cara Make Up Natural Untuk Wajah Sawo Matang "

Posting Komentar