Ketahui 8 Tipe Pria Yang Mudah Selingkuh di Belakang Anda

Membahas percintaan tanpa lepas dengan beberapa kata seputar cinta yang menarik jika kita membahas. Selingkuh adalah salah satu perbuatan yang mungkin sangat - sangat tidak di tolelir oleh wanita terhadap pria yang melakukannya, walapun agama Islam sendiri membolehkan pria untuk menikah lebih dari satu wanita, namun wanita sendiri memiliki hak dan juga harga diri jika dia disandingkan atau di jadikan kedua di dalam rumah tangga. Oleh sebab itu wanita sangat membenci sekali pria yang bermain dengan dirinya atau dengan kata lain berselingkuh.
Ketahui 8 Tipe Pria Yang Mudah Selingkuh di Belakang Anda
Namun pada kenyataannya wanita pun tidak sedikit melakukan selingkuh dibelakang prianya, tapi fakta dilapangan kebanyakan pria lah yang banyak selingkuh. Pria yang mempunyai sifat selingkuh pada dasarnya tidak terlihat adanya perbedaan dengan pria pada umumnya, namun ada beberapa penelitian yang membuktikan bahwa ada tipe - tipe pria yang kemungkinan akan berselingkuh jika anda pacari. Siapakah tipe - tipe pria tersebut di bawah ini ada informasinya.

1. Pria Yang Sering Menggunakan Media Sosial
Melakukan selingkuh di zaman sekarang bisa dikatakan sangat mudah dan tidak mudah untuk di buktikan, salah satunya dengan cara menggunakan fasilitas dari internet yaitu media sosial. Pengguna media sosial di dunia ini sangat banyak sekali wanita dan pria sama menggunakan media sosial hampir setiap harinya. Menurut penelitian dari Cyberpsychology, Behavior and Social Networking sendiri pria yang aktif di dalam media sosial baik itu Facebook, Twitter atau media sosial lain rentan sekali dengan perselingkuhan, putus, dan perceraian. 

2. Pria Dengan Angka 9 di Usianya
Percaya atau tidak pria yang mempunyia usia dengan angka akhiran 9 bisa jadi pria tersebut suka sekali melakukan perselingkuhan di belakang wanitanya, para peneliti sudah menganalisi hal tersebut dari situs kencan yang bernama Ashley Madison. Ditemukan bahwa pesentasi pria yang mempunyai kecenderungan selingkuh ada pada usia 29, 39, 49, atau 59. Dengan kata lain pria tersebut ada pada masa peralihan dalam hidupnya sehingga mempunyai kecenderungan gampang untuk melakukan selingkuh.

3. Pria Yang Pernah Berselingkuh
Ketika seseorang pernah membuat kebohongan terhadap kita atau terhadap orang lain, pasti di lain kesempatan ketika orang tersebut mengatakan sesuatu kita atau orang lain akan merasa ragu tentang apa yang diucapkan oleh orang tersebut, karena dia pernah berbohong. Hal tersebut bisa juga terjadi pada pria yang pernah berselingkuh. Menurut penelitian dari University of South Alabama Pria yang pernah berselingkuh ada kemungkinan akan melakukan perbuatan itu lagi di lain hari.

4. Pria Yang Mendadak Bergairah
Jika pacar anda mendadak bergairah terutama pada bagian kontak fisik yang dimana pada dasarnya dia jarang sekali melakukan hal tersebut, maka patut dicurigai pria anda sedang berselingkuh. Menurut pakar keintiman, Mary Jo Rapni mengatakan "Ketika seorang pria berselingkuh, ia akan jadi hiperaktif secara seksual," ungkapnya. Ketika gairah pria tersebut tidak tersalurkan pada wanita yang dia sedang di selinkuhi maka pemlampiasannya akan terjadi pada anda yaitu seperti tadi mendadak gairah terhadap anda.

5. Pria Kaya
Pada dasarnya tidak semua pria kaya bisa selingkuh hanya beberapa saja, kita berbicara logika saja pria kaya pastinya bisa mewujudkan apa saja yang wanita inginkan dan pria kaya pun ingin apa yang dia dapatkan yaitu berkencan dengan wanita tersebut. Hal tersebutlah yang patutu anda curigai ketika anda mempunyai pria kaya. Pria kaya yang suka selingkuh biasanya mempunyia tampilan yang berpotensi ingin menguasai wanita sesuai dengan keinginannya.

6. Pria Yang Mendadak Menghabiskan Waktu di Kantor
Pria yang menghabiskan waktunya untuk bekerja ternyata bisa menjadi salah satu faktor dia sedang selingkuh di belakang anda. Maksudnya jika si dia akhir - akhir ini sering menghabiskan waktu bekerja tidak biasanya jika dia dulunya langsung pulang jika sudah bekerja. Maka jika hal tersebut terjadi anda harus hati - hati. Tidak hanya itu saja jika si dia sekarang mulai sibuk walaupun sedang dengan anda si dia sudah beberapa kali menelpon atau mengirimkan chat dan juga SMS mungkin anda harus waspada, bukannya melarang si dia bekerja dengan giat, namun sebagai wanitanya dan sebagai pasangan ada baiknya anda memastikan saja.

7. Pria Yang Gemar Merayu
Jika si dia sering merayu atau menggoda anda walau hal tersebut normal - normal saja atau mungkin anda pikir dia hanya bergurau atau bercanda pada saat merayu atau menggoda, maka anda harus berhati - hati pada pasangan anda. Karena bisa saja rayuan dan godaan yang sering diberikan pada anda bisa saja ada wanita lain yang mendapatkan rayuan dan gombalan dari pria anda. Terkadang pria yang suka menggoda atau ngegombal sering atau gemar ngegombal pada wanita lain selain anda. Oleh karena itu ada baiknya anda harus mempunyai channel pada pasangan anda entah itu pada keluarganya atau temannya untuk selalu mengetahui kondisi atau apa yang terjadi pada dirinya.

8. Pria Yang Sering Curhat Pada Wanita
Selanjutnya ciri pria yang bisa dibilang mudah untuk selingkuh yaitu pria yang suka curhat, memang tidak ada yang salah ketika seorang pria curhat atau menceritakan masalahnya kepada orang lain, namun akan beda jika pria tersebut curhat pada seorang wanita terlebih jika pria tersebut sangat intens curhat pada wanita. Tipe pria yang satu ini harus diwaspadai karena bisa saja pada saat dia sedang mengalami masalah dengan hubungan percintaan bersama pasangannya dia malah akan curhat dengan wanita lain bukan dengan pasangannya sendiri sambil mendapatkan solusi atas masalahnya tersebut.

Mungkin itu tadi beberapa tipe - tipe pria yang bisa diidentifikasi bahwa pria tersebut besar kemungkinkan bisa selingkuh, jika pacar anda ada dalam tipe diatas, maka tidak ada salahnya untuk selalu melihat gerak geriknya apakah benar dia selingkuh atau tidak. Dan ada baiknya segera jauhi atau putuskan saja jika memang benar dia selingkuh, karena jika di diamkan saja pria yang selingkuh akan keenakan dan bisa saja dia akan berselingkuh banyak wanita di belakang anda.  

0 Response to "Ketahui 8 Tipe Pria Yang Mudah Selingkuh di Belakang Anda"

Posting Komentar