7 Hal di Bawah Ini Akan Anda Rasakan Setelah Menikah

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi 5 pekerjaan yang rentan dengan selingkuh, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi masih terkait dengan percintaan yaitu 5 hal yang akan anda rasakan setelah menikah. Berbicara dengan masalah cinta atau percintaan bisa dibilang tidak akan cukup untuk waktu yang yang sedikit, selalu ada saja hal - hal yang bisa dikorek dan juga bisa dikupas soal hubungan percintaan ini. Perbincangan sebuah percintaan pun bisa dibilang ada yang positif atau ada juga yang negatif. Dan sisi negatiflah yang mungkin cukup banyak orang ingin tahu dan banyak yang merasakannya.
7 Hal di Bawah Ini Akan Anda Rasakan Setelah Menikah
Selingkuh, tidak perhatian, sampai meninggalkan pasangan tanpa sebab akibat adalah bumbu percintaan yang jika terjadi di kehidupan kalian harus diperbaiki, karena pastinya semua pasangan yang sekarang sedang berhubungan cinta pasti ingin mendapatkan goal diakhir perjalanan percintaanya yaitu menikah. Menikah adalah penyatuan dua insan di dalam sebuah tempat yang sering kita sebut dengan rumah tangga. Nah ada beberapa hal yang akan anda rasakan dan hal tersebut belum pernah anda rasakan sebelum ketika anda sudah menikah. Apa saja hal tersebut di bawah ini ada penjelasannya.

1. Bekerja Terasa Berbeda
Setiap manusia tentunya membutuhkan sesuatu hidup di dunia ini, makanan dan beberapa hal lain sangat dibutuhkan oleh manusia, oleh karena itu pekerjaan dan mendapatkan upah atau sering kita sebut dengan gaji adalah salah satu cara untuk bertahan hidup di dunia ini. Jika sebelumnya anda bisa mendapatkan hasil dari pekerjaan yaitu gaji oleh anda sendiri namun ketika anda sudah menikah gaji tersebut harus anda bagi menjadi dua yaitu untuk istri anda sendiri yang biasanya sering dipakai untuk kebutuhan dapur. Dan untuk selanjutnya gaji anda pun akan terus terpotong ketika sudah mempunyai anak. Oleh karena itu tidak sedikit di zaman sekarang istri pun bekerja untuk membantu penghasilan dari suami.

2. Cara Bertengkar Yang Berbeda
Untuk selanjutnya adalah pertengkaran, pertengkaran atau perselisihan di dalam sebuah hubungan percintaan bisa dibilang normal karena menyatukan dua pikiran yang berbeda sangatlah susah butuh waktu dan kesabaran. Namun pada saat anda sudah menikah pertengkaran yang terjadi akan sedikit berbeda dengan pertengkaran pada saat anda masih pacaran. Jika pada saat anda pacaran mungkin pertengkaran bisa mengakibatkan tidak mau berbicara satu sama lain sampai beberapa hari, namun pada saat sudah menikah pertengkaran pun bisa diredam dalam beberapa menit atau beberapa jam. Hal tersebut bisa dikatakan karena kebijakan masing - masing yang sudah tumbuh dalam diri anda dan pasangan anda.

3. Memandang Dunia Akan Berbeda
Dalam kehidupan normal kita harus care atau berbagi dengan sesama orang, terutama untuk seorang pasangan, ketika kita sedang pacaran ada kalanya kita akan memprioritaskan diri sendiri ketimbang pasangan anda sendiri. Namun ketika anda sudah menikah proritas tersebut dilihat dari siapa yang benar - benar membutuhkannya apakah anda ataukah istri anda. Cara melihat dunia pun akan berbeda dengan pada saat anda pacaran, ketika sudah menikah anda pun akan sadar bahwa ada seseorang yang sudah resmi menjadi belahan jiwa anda yang dimana harus dibimbing dan selalu ada di setiap kondisinya baik itu buruk atau baik.

4. Kehidupan Akan Berbeda
Memang pada dasarnya sudah menikah kehidupan anda pun akan berbeda karena sudah mempunyai istri atau anak, namun bukan hal tersebut yang akan dibicarakan, nilai - nilai yang selama anda pegang sampai saat ini akan sedikit berubah atau akan berubah total ketika anda sudah mendapatkan istri atau anak. Sebagai contoh gaya berbicara pun akan sedikit berubah ketika anda mempunyai seorang anak, karena buah tidak akan jatuh dari pohonnya sehingga ketika anak anda sudah besar misalnya mempunyai bahasa kotor atau jelek mungkin saja anda dirumah sering menggunakan kata - kata kasar. Dan kebanyakan orang berpendapat ketika sudah menikah cita - cita yang dulu anda ingin tercapai ketika sudah menikah cita - cita tersebut akhirnya bisa anda dapatkan.

5. Waktu Akan Berjalan Berbeda
Dalam segi waktu pun anda akan merasa berbeda dibandingkan pada saat anda pacaran. Seperti contoh waktu satu tahun menikah dengan pasangan anda akan terasa lebih sepsial dan berkesan ketimbang waktu satu tahun pada saat pacaran. Terutama pada saat anda sudah mempunyai anak, perkembangan buah hati anda akan terus dipantau oleh anda dan istri anda sampai anak anda tumbuh menjadi anak remaja dan dewasa. Momen pertumbuhan anak tersebutlah yang akan membuat anda lebih bersemangat untuk menciptakan keluarga yang lebih harmonis dan lebih bagus.

6. Tubuh Lebih Sehat
Dengan menikah anda akan merasakan kesehatan anda menjadi lebih sempurna, hal tersebut di perkuat dengan adanya penjelasan ilmiah yang dimana orang yang sudah menikah dapat menurunkan resiko terkena penyakit kanker. Penyakit yang satu ini adalah salah satu jenis penyakit yang sangat mematikan dan sedikit sekali orang yang bisa sembuh dan juga selamat dari penyakit ini. Dan ketika seseorang sudah menikah atau berpasangan dalam rumah tangga cenderung mereka memiliki telomer yang lebih besar. Telomer sendiri berfungsi untuk melindungi kromosom dan juga DNA di dalam tubuh, sehingga bisa meminimalisir kerusakan sel - sel di dalam tubuh.

7. Waktu Luang Menjadi Sedikit
Selanjutnya hal yang akan anda rasakan setelah menikah yaitu waktu luang menjadi sempit dan jarang kita dapatkan, terutama untuk seorang wanita. Mungkin sebelum menikah anda mempunyai waktu luang yang cukup banyak seperti sesudah bekerja biasanya anda bisa santai dirumah menonton tv sembari makan makanan favorit anda. Namun hal tersebut lambat laun akan menghilang pada saat anda sudah menikah dengan seorang pria, tentunya di dalam rumah tangga tugas seorang wanita yaitu menyiapkan makanan atau sarapan untuk suami selanjutnya anda juga harus mencuci dan membersihkan rumah. Walaupun begitu secara tidak langsung anda sudah membantu suami anda untuk melancarkan mencari rezeki untuk dirinya, untuk anda dan bahkan untuk anak anda sendiri.

Mungkin itu tadi 5 hal yang akan anda rasakan pada saat anda sudah menikah. 5 hal tersebut pada dasarnya tidak akan anda rasakan ketika belum menikah atau tepatnya ketika anda masih dalam tahap pacaran. Oleh karena itu jika anda sekarang sedang dalam masa pacaran, usahakan untuk lebih mengenal si dia dari mulai sifat baik dan sifat buruknya sehingga pada saat anda masuk ke jenjang pernikahan anda pun tidak akan kaget atau tidak akan pusing mencari solusi ketika mendapatkan situasi yang pelik dengan istri anda karena sudah tahu atau sudah terbiasa dengan situasi tersebut pada saat masa pacaran.

0 Response to "7 Hal di Bawah Ini Akan Anda Rasakan Setelah Menikah"

Posting Komentar