8 Tips Mudah Mix and Match Untuk Baju Warna Hitam Wanita

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi seputar kumpulan model baju kurung terbaru, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips juga, yaitu tips mix and match pilihan baju hitam. Untuk anda yang suka dengan dunia fashion pastinya suka dengan warna - warna baju yang selalu anda pakai, dan beberapa wanita pun ada yang suka dan tidak suka dengan beberapa warna di baju. Warna hitam adalah salah satu warna yang banyak tidak disukai oleh kebanyakan para wanita, karena warnanya yang itu - itu saja dan juga bisa memberikan kesan hitam pada wajah. Memang pada dasarnya baju hitam bisa memberikan kesan hitam pada wajah seseorang dengan catatan memang kulit wajahnya hitam. Namun untuk kulit wajah yang putih malahan baju berwarna hitam bisa menjadi fashion yang sangat menarik jika di pakai.

Dan selain itu pakaian warna hitam bisa disandingkan dengan beberapa aksesoris di baju atau dileher seperti halnya penggunaan kalung, untuk anda yang suka memakai kalung bisa anda pilih warna dari kalung tersebut cerah. Jadi pada dasarnya anda harus pintar - pintar untuk memilih dan memadukan paaian warna hitam dengan aksesoris atau dengan pakaian pelegkap lain, karena sekarang model pakaian warna hitam tidak selalu melekat pada pakaian pria. Di era modern tren fashion baju hitam pun merambat ke model baju wanita.

Dan sebenarnya tidak ada salahnya untuk mencoba memakai mode baju dengan warna yang hitam, anda pun bisa melakukan mix anda match agar warna hitam dari baju tersebut tidak terlalu mendominasi di badan anda. Anda bisa menggunakan blazzer atau pilihan warna celana yang sesuai dan pas jika di satukan dengan baju warna hitam, dan untuk anda yang mempunyai kulit warna hitam, tidak ada salahnya juga untukm mencoba baju atau celana berwarna hitam. baju berwarna hitam pada dasarnya sama dengan warna putih. Model baju tersebut bisa saja menjatuhkan model fashion anda, dan sebaliknya bisa menolong bahkan bisa menjadi lebih bagus dari sebelumnya jika menggunakan baju hitam atau puith. Nah di bawah ini ada beberapa informasi dan juga tips mix and match untuk pilihan warna baju hitam khusus untuk anda para wanita.

1. Baju Hitam
Untuk yang pertama ini, jika anda ingin sekali memakai model baju hitam, anda bisa memakai baju hitam tersebut tanpa ada tambahan apapun. Baiknya anda pilih model baju gaun atauu dress yang bawahannya sampai bawah lutut atau juga atas lutut. Biasanya model baju dress hitam ini di gunakan pada saat anda sedang santai di rumah. Atau juga bisa anda pakai ketika akan bermain dengan teman - teman anda. Memakai mode baju polos terutama warna hitam, jika tidak ingin di tambahkan oleh baju lain, ada baiknya warna polos tersebut anda biarkan saja tanpa ada halangan warna baju lain.

2. Tambahan Warna Kuning dan Biru
 
Nah untuk anda yang ingin menambahkan warna cerah seperti kuning dan biru, ada baiknya warna hitam baju anda terlihat sedikit, dan biarkan warna cerah bisa mendominasi di badan anda, akan tetapi warna hitamnya pun jangan terlalu hilang. Anda bisa menggunakan jas biru khusus wanita atau juga blazzer berwarna biru, dan untuk bagian warna kuningnya anda bisa pilih aksesoris fashion seperti syal atau juga sepatu dan tas.

3. Kombinasi Warna Gelap
Untuk tips selanjutnya berbeda dari tips yang kedua tadi, jika tadi kita membahas cara agar bisa tampil bagus, jika anda ingin menambahkan warna cerah yang mendominasi dari pada warna hitamnya, dan untuk yang satu ini jika anda ingin warna hitam tersebut mendominasi di badan anda, akan tetapi ingin ada warna yang bisa memperuat warna hitam tersebut. Anda bisa pilih warna merah untuk bagian mix and matchnya. Untuk penempatan warna merahnya anda bisa simpan di kerah atau juga ujung tangan anda. Selain itu agar ada pariasi di dada anda, mungkin anda bisa memakai kalung yang warna - warni agar daerah dada anda tidak blank hanya hitam.

4. Blazer dan Jas Bercorak
Tips yang terakhir ini adalah tips tambahan, jika anda ada undangan untuk pergi ke pesta, entah itu pesat pernikahan atau pesta ulang tahun teman anda, anda pun bisa memakai baju hitam dengan kombinasi jas atau balzer bercorak. Untuk pilihan warnanya pun jang terlalu cerah, pilihlan warna yang bisa mendekati warna hitam seperti merah atau juga biru tua. Tambahkan dengan anting dan juga sepatu yang sama warnanya dengan balzer atau jas yang anda gunakan, dan tidak lupa sesuaikan warnanya dengan tas yang akan anda bawa.

5. Baju Hitam Dengan Hijab
Baju Hitam Dengan Hijab
Seperti yang kita ketahui model baju hijab pada dasarnya bisa masuk ke model baju apapun asalkan model baju tersebut full menutupi badan si pemakainya, model baju hitam seperti contoh diatas tadi adalah model baju hitam dengan full body, jadi secara tidak langsung model baju hitam tersebut sudah pas jika ingin dipadukan dengan hijab. Warna kerudung pada model diatas pun sengaja memilih warna hitam agar bisa pas dengan model baju, selain itu juga agar warna hitamnya tidak terlalu terlihat, model pakaian muslim tersebut dipadukan dengan blazer yang mempunyai warna kotras yaitu putih ke abu - abu sehingga tampilan dari model baju hitam diatas lebih fashionable.

6. Tambahkan Aksesoris
Tambahkan Aksesoris
Sebenarnya warna hitam sendiri adalah jenis warna yang mampu memancarkan kesan glamour dan juga casual, oleh karena itu bagi anda yang bosan dengan warna - warna cerah mungkin sesekali anda bisa memakai pakaian dengan warna hitam. Dan untuk menambahkan kesan glamour atau casual pada pakaian hitam yang anda pakai bisa tambahkan beberapa aksesoris seperti kalung gelas atau tas dengan warna yang agak bling - bling. Dan sedangkan bagi anda yang ingin lebih terlihat casual, pakaian hitam bisa ditambahkan aksesoris dengan jenis bahan seperti kayu atau bebatuan.

7. Cobalah Baju Bermotif
Cobalah Baju Bermotif
Cobalah untuk memilih model baju hitam yang mempunyai motif kotak - kotak, jenis model baju yang mempunyai motif tersebut. Walaupun pada dasarnya model baju kotak - kotak sangat diperuntunkan untuk pria, namun untuk wanita pun di zaman sekarang sudah cocok apalagi jika dikombinasikan dengan lengging warna hitam dan agar tidak kelihatan monoton kamu bisa menambahkan aksesoris atau tambahan warna putih untuk rok atau blazer. Lengkapi dengan sepatu, dan untuk musim hujan seperti sekarang ada bagusnya anda memilih model sepatu boots.

8. Tambahkan Vest Jeans
Tambahkan Vest Jeans
Selanjutnya anda bisa tambahkan blazer atau vest jeans ketika mengenakan pakaian yang mempunyai warna hitam, memang pakaian yang berbahan jeans bisa masuk ke warna apa saja terutama warna hitam. Selain itu untuk menambahkan kesan simpel namun tetap stylish cobalah sebelum memakai vest jeans pakai terlebih dahulu t-shirt putih polos dan skirt panjang yang mempunyai warna hitam. Kombinasi dua warna yaitu hitam dan putih memang tidak lekang oleh waktu dua kombinasi warna tersebut dapat memberikan kesan stylish apalagi jika ditunjang dengan beberapa pakaian lain dan juga aksesoris yang anda pakai.

Demikian tadi beberapa tips dan juga informasi seputar pilihan mix and match model baju berwarna hitam. Sebenarnya anda jangan tidak suka dengan warna gelap seperti warna hitam. Karena terkadang warna hitam bisa menjadi tampilan yang sangat bagus, ketika seseorang yang suka dengan warna hitam melihat baju anda yang berwarna hitam. Apalagi jika anda mengkombinasikan dengan warna - warna seperti diatas tadi, di tambah lagi dengan aksesoris yang fashionable. Maka kepercayaan diri anda pun bisa muncuk, dan hal tersebut sangat bagus untuk menjalani kehidupan sehari - hari. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "8 Tips Mudah Mix and Match Untuk Baju Warna Hitam Wanita"

Posting Komentar