8 Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah

Belajar memang adalah suatu kewajiban terutama bagi anda yang masih remaja, bersekolah atau kuliah adalah salah satu aktivitas belajar pada umumnya dilakukan para remaja setiap harinya. Berbicara kuliah pasti tidak jauh dengan yang namanya tugas numpuk dan harus pergi kuliah setiap harinya bertemu dengan dosen dan juga jam - jam mata kuliah yang tidak sedikit mempunyai durasi waktu yang cukup lama. Bagi seorang wanita anda tidak boleh meninggalkan yang namanya berdandan, walaupun tugas banyan dan jadwal yang padat tetap tampilan diri anda harus tetap pada kondisi yang bagus dan juga cantik.
8 Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah
Make up saja belum cukup untuk mendapatkan hasil baik, harus di barengi dengan pakaian yang bagus juga. Untuk style atau gaya pakaian bagi wanita cukup banyak sekali di bandingkan dengan pria, anda bisa menemui style dan gaya pakaian wanita di beberapa mall atau bisa mencontoh dan meniru gaya pakaian artis dan teman anda. Namun berikan upredge jika memang anda meniru pakaian seseorang agar tidak kelihatan terlalu sama. Nah apalagi hal yang harus anda perhatikan pada saat pergi ke kampus agar tetap tampil bagus dan juga cantik, di bawah ini ada informasinya.

1. Memakai Deodoran atau Parfum
Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah
Mungkin yang satu ini tidak perlu untuk di bicarakan lagi, setiap wanita pasti suka menggunakan salah satu benda yang bisa membuat wangi di sekujur tubuh kita. Memakai deodoran atau parfum adalah salah satu benda penting yang harus anda pakai, setiap harinya tidak hanya untuk pergi ke kampus namun ke tempat - tempat lain pun anda harus memakai benda tersebut. Selain bisa membuat harum pada badan anda, parpum atau deodoran bisa membangkitkan percaya diri seseorang. Oleh karena itu untuk anda para mahasiswi lebih bagus menggunakan parfum dan deodoran pada saat akan berangkat ke kampus, dan tentunya mandi dulu sebelum menggunakan benda tersebut.

2. Memakai Lotion

Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah
Di musim - musim kemarau kulit kita cepat sekali kering yang membuat sering ada bercak puith dikulit ketika kulit kita tergesek oleh benda sesuatu hal tersebut sangat risih bagi seorang perempuan Oleh karena itu penggunaan lotion pada kulit sangat dianjurkan bagi anda apalagi jika akan berangkat ke kampus. Lotion sendiri memiliki fungsi untuk melembabkan kulit kita, selain itu lotion juga memberikan wangi pada kulit. Ada baiknya gunakan lotion sehabis mandi.

3. Make up Natural
Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah
Setiap wanita pasti wajib harus melakukan hal ini, rasanya tidak akan enak jika wajah mereka tidak dilapisi dengan make up ketika akan pergi keluar rumah. Pergi ke kampus juga para mahasiswi sering bermake up terlebih dahulu, agar tampilan lebh bagus dan cantik tentunya. Namun ada hal yang perlu di ingat ketika anda bermake up, yaitu jangan terlalu menor atau berlebihan pada saat bermake up cukup gunakan model make up natural saja seperti menggunakan BB cream, marapihkan alis, memakai eyeliner, sapuan maskara yang tipis, lipgloss warna bibr. Semua make up tersebut dirasa cukup untuk membuat make up natural bagi anda.

4. Bawa Kertas Minyak dan Lipgloss
Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah
Seperti yang kita tahu ketika kita kuliah pasti ada saja jam kuliah yang tidak sama dengan jadwal hal tersebut biasanya terjadi karena dosen yang mendadak sibuk akan sesuatu. Atau bisa saja karena memang jadwalnya yang aneh seperti jam pertama masuk pagi - pagi dan jam kedua harus masuk sore nanti. Untuk anda yang mempunyai jarak rumah dengan kampus cukup jauh pasti anda akan melakukan hal lain dulu seperti mengunjungi rumah teman atau hanya berjalan - jalan di tempat lain seperti di mall. Make up yang tidak sudah bagus biasanya akan luntur atau ada minyak. Oleh karena itu membawa peralatan make up secukupnya seperti kertas minyak atau lipgloss adalah salah satu solusi agar make up anda tetap dalam keadaan ok.

5. Pakaian Yang Nyaman di Pakai
Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah
Untuk yang terkhir tentunya anda harus memakai pakaian yang nyaman pada saat dipakai. Seperti yang kita tahu ketika kita di kelas pada saat jam - jam kuliah pakaian yang sopan dan rapih adalah salah satu media pakaian yang dianjurkan di beberapa universitas di negara kita. Oleh karena itu anada harus pintar - pintar memilih pakaian yang sopan dan rapih namun tentu fashionable diri anda sendiri jangan terusak dengan pakaian tersebut. Menambahkan beberapa aksesoris seperti gelang atau memakai hijab adalah salah satu tips bagaimana memakai pakaian yang fashionable namun tetap sopan dan rapih.

6. Kemeja Dengan Jeans
Kemeja Dengan Jeans
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu jenis celana panjang yang satu ini, semua orang pastinya tahu celana jeans adalah salah satu jenis celana yang sangat digemari sekali oleh banyak kalangan di Indonesia, tidak hanya untuk pria saja model celana jeans ini ada juga yang dikhususkan bagi para ladies atau para perempuan. Dan akan terlihat rapih dan menarik ketika jeans dipadukan dengan model baju kemeja. Kemeja sendiri pada dasarnya di peruntunkan bagi para pria, namun di zaman sekarang model baju kemeja pun bisa cocok dan ada yang dikhususkan bagi para perempuan. Sebenarnya model celana jeans bisa juga di kombinasikan dengan atasan kaos, namun ketika kita kuliah ada baiknya penggunaan kaos di hindari karena tidak sopan, dan untuk solusinya anda bisa menggunakan kemeja yang di kombinasikan dengan celana jeans, seperti model diatas.

7. Baju Muslim Lengkap Dengan Hijabnya
Baju Muslim Lengkap Dengan Hijabnya
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia mayoritas memeluk agama Islam maka dari itu warganya khususnya para wanitanya gemar sekali menggunakan baju muslim lengkap dengan hijabnya. Baju muslim sendiri pada dasarnya tidak hanya digunakan untuk acara formal atau resmi saja namun untuk acara nonformal juga seperti contohnya pergi ke kampus atau sekedar hangout dengan teman - teman pakaian muslim pun bisa anda gunakan. Salah satu hal yang harus anda perhatikan ketika anda akan memakai model baju muslim simpel yang dimana banyak para mahasiswi memakainya pada saat pergi ke kampus yaitu perpaduan antara bagian atasan dan juga bawahnya. Untuk bagian bawah sendiri kebanyakan para ladies memilih memakai celana jeans, dan pakaian yang cocok dengan bawahan tersebut adalah model baju dengan ukuran yang agak panjang, ada baiknya pilih baju dengan ukuran yang panjang sampai menutup bagian bokong anda. Dan tidak sedikit juga wanita yang memilih model baju muslim yang menyatu antara bagian atas dan juga bawah dengan model hijab yang cantik.

8. Memakai Style Vintage
Memakai Style Vintage
Untuk kamu yang terkadang sering bingung memilih pakaian yang akan dipakai untuk ke kampus karena mungkin pakaian di dalam lemari anda sudah ketinggalan zaman, mungkin style yang satu ini bisa menjadi salah satu style favorit untuk di bawa ke kampus. Vintage Style adalah salah satu style fashion yang mempunyai ciri khas yaitu menggambungkan pakaian lama dengan pakaian zaman sekarang atau dengan pakaian model sekarang. Oleh karena itu tidak ada alasan jika anda memakai pakaian lama anda yang jarang dipakai ternyata masih muat, cobalah untuk mengkombinasikan dengan berbagai pakaian modern seperti jeans untuk bawahan sedangkan untuk atasan kamu bisa memakai outwear seperti cardigan atau blazer. Dengan memakai style vintage penampilan kamu pun akan lebih menarik dan tentunya terlihat stylish.

Demikian tadi beberapa tips dan juga inspirasi model pakaian wanita khusus untuk anda para remaja yang sedang kuliah. Menuntu ilmu memang penting apalagi jika anda masih mampu untuk kuliah di universitas yang bergensi seperti yang ada di kota - kota besar. Namun ciri khas wanita yaitu sering memakai pakaian yang bagus dan tampil cantik harus tetap melekat pada diri anda walupun jam kuliah yang cukup padat dan juga tugas - tugas yang bisa dibilang tidak sedikit.

1 Response to "8 Tips dan Inspirasi Model Pakaian Untuk Mahasiswi Kuliah"