10 Rahasia Tips Bagaimana Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh

Hubungan pacaran sekarang banyak sekali jenisnya, dan banyak sekali macam - macamnya, tetapi dari segala hubungan yang hampir tidak suka oleh beberapa pasangan adalah hubungan jarak jauh. Hubungan ini memungkinkan pria atau wanita tidak satu wilayah namun berbeda wilayah hanya telepon atau pun internet yang bisa menemukan cinta mereka. Dan banyak sekali orang yang tidak suka hubungan ini karena pacaran jarak jauh atau yang sering di bilang anak muda yaitu Long Distance karena sering cepat putus dan alasan kuatnya yaitu ada pihak ke 3 dari wanita atau prianya.
10 Rahasia Tips Bagaimana Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh
Segala sesuatu di kerjakan tidak dengan hati ataupun denga perasaan pasti akan gagal ataupun tanpa dengan kejujuran dan ikhlas hal tersebut mustahil untuk terjadi. Hal tersebut berlaku juga untuk anda yang sedang melakukan hubungan jarak jauh alias long distance. Di dalam hubungan ini anda harus mempunyai kejujuran yang kuat di dalam hati dan menoba untuk menangkal segala cobaan yang ada di sekitar. Hal tersebut harus di kerjakan oleh kedua pasangan, karena kalau tidak akan rusak dan kedepannya adalah putusnya tali pasangan yang sudah erat dari dulu.

Long distance bisa terjadi karena sebuah pekerjaan yang mendesak biasanya terjadi pada pria yang mungkin di pekerjakan di daerah yang jauh dan mempunyai pasangannya sebelum dia di pekerjakan keluar wilanyahnya. Hal tersebut sangatlah berat untuk pria karena pria harus memilih hubungan dengan wanitanya atau memilih pekerjaanya. Dan metode pacaran hubungan jarak jauhlah yang dipilih kebanyakan, dan kalau dilihat kebanyakan hubungan ini akan putus di tengah jalan karena banyaknya ganguan dari dalam maupun luar. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa tips untuk anda menjaga hubungan jarak jauh dengan baik.

1. Percaya dan Sabar
Hal pertama ini sangatlah penting kesabaran anda akan di uji, sebagai contoh dia menelpon anda akan pulang besok, tetapi kenyataannya dia mendadak harus bekerja besok karena suatu alasan. Sebagai seorang wanita hal tersebut adalah ujian untuk anda untuk tetap sabar menggunya. Dan percayalah diakan kembali besok harinya, dan yang terpenting hindari pikiran yang negatif terhadapnya berfikirlah positif untuknya.

2. Komunikasi Yang Baik
Di saat - saat waktu lenggang sempatkanlah untuk mengirim SMS ataupun menelpon dia, untuk mengobati rasa kangen anda. Dalam hal ini anda harus menjaga komunikasi yang baik dan wajar karena salah saja mengutarakan sesuatu hal itu akan berdampak buruk baginya dan bagi hubungan anda. Dan berkomunikasi lah saat mempunyai waktu yang lowong karena dengan begitu anda bisa leluasa mengutarakan sesuatu.

3. Menjaga Hubungan Dari Orang ke 3
Ketika kita sedang mempunyai hubungan jarak jauh kita pasti mempunyai  masalah di luar itu yaitu pihak ke 3, pasti banyak orang yang mau kepada anda, karena mereka tidak tahu kalau anda mempunyai hubungan dengan pasangan anda. Hal tersebut akan merusak pikiran anda dan perasaan
anda, hindarilah sesegera mungkin kejadian tersebut, dan tetap berfikir positif terhadap pasangan anda.

4. Buat Komitmen Yang Jelas dan Kuat
Buatlah komitmen yang jelas dengan pasangan anda sebelum atau sesudah dia pergi menjalankan tugasnya. Tetapi ada baiknya sebelum dia pergi buatlah peraturan diatara anda dan hubungan anda, tetapi janganlah membaut peraturan yang merugikan pihak anda dan pasangan anda harus seimbang. Dengan begitu hal - hal yang akan mengganggu andapun tidak akan di fikirkan oleh anda, karena anda sudah mempunyai komitmen yang kuat.

5. Selalu Berdoa dan Meminta Kepada Tuhan
Inilah jalan terakhir untuk anda yang mempunyai hubungan long distance dengan pasangan anda. Tuhan maha mendengar serahkanlah segalanya kepadanya mintalah perlindungan pasangan anda. Dengan berdoa kita akan tenang suasana hati kita dan jauh dari sifat negatif terhadap pasangan anda.

6. Jangan Dengarkan Orang Lain
Selain faktor - faktor diatas yang bisa membuat hubungan LDR anda bisa putus, faktor terakhir ini bisa jadi beberapa faktor yang bisa meregangkan hubungan anda dengan pasangan anda. Faktor orang ketiga selalu saja menjadi masalah, ketika anda sedang jauh dengan pacar anda, pastinya teman atau juga orang yang anda kenal bisa menjadi godaan seperti memberitahukan bahwa pacar anda selingkuh atau hal negatif lainnya. Jika anda mendengar salah satu hal tersebut jangan terlalu langsung percaya, ada baiknya anda biarkan saja orang lain berkata apa tentang pacar anda. Namun jika anda penasaran, anda bisa memeriksanya langsung ke tempat pacar anda, dengan catata tanpa di ketahui pacar anda.

7. Jangan Terlalu Intens Berkomunikasi
Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas bahwa komunikasi yang terjalin dengan baik dan sehat adalah salah satu tips agar pasangan anda tetap sayang dan cinta terhadap anda walaupun sedang jauh dari anda atau bisa dikatakan hubungan jarak jauh. Namun komunikasi dengan intens atau terlalu sering berkomunikasi dengan si dia maka bukan hal baik yang akan datang terhadap anda maka hal buruk akan menimpa hubungan anda dengan si dia. Terlalu banyak menelpon atau chating bisa membuat si dia tidak mempunyai privasi, ingat anda masih dalam kategori pacaran yang artinya jangan terlalu tahu tentunya si dia. Berinteraksi secara berlebihan juga akan menjauhkan rasa kesan spesial diantara anda karena terlalu intensnya si dia mendengar perkataan anda. Oleh karena itu berkomunikasilah dengan normal dan secukupnya saja.

8. Sesekali Berikan Dia Sebuah Hadiah
Jika anda mempunyai waktu senggang sempatkanlah untuk memberikannya dia sebuah hadiah, cobalah belikan dia sebuah hadiah yang memang dia sangat menyukai hadiah atau barang tersebut, dengan membelikannya atau memberikan sebuah suprise hadiah, dia pun akan senang dan terkadang barang anda anda berikan bisa menjadi memori yang baik untuk dia ketika dia melihat barang tersebut. Selain itu rasa rindu pun akan timbul di dalam benaknya sehingga dia akan sering memikirkan anda dan tidak jarang di akan langsung menelpon atau menghubungi anda ketika melihat barang yang anda berikan sebagai sebuah hadiah.

9. Terbuka dan Jujur
Mungkin tidak hanya di tipe pacaran LDR saja terbuka dan jujur harus diterapkan di segala tipe pacaran karena itu adalah modal pertama dan juga pondasi dari hubungan percintaan terutama untuk anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Jangan sesekali menutup atau tidak terbuka akan suatu hal apalagi itu adalah sebuah masalah yang besar, karena lambat laun hal tersebut akan terbongkar dan diketahui oleh pasangan anda. Sebaliknya komunikasikan dengan baik jika ada masalah, memecahkan masalah bersama - sama akan lebih baik dibandingkan mencari solsui sendiri, dan secara tidak langsung hubungan dengan si dia pun akan lebih dekat.

10. Menerima Kekurangan Masing Masing
Setiap orang yang hidup di dunia ini mempunyai kekurangan masing - masing oleh karena itu sepatutnya kita menerima kekurangan pasangan kita. Banyak orang yang ditengah jalan mengakhiri hubungan mereka karena mereka tidak bisa menerima kekurangan masing masing. Sebenarnya hal ini bisa kita siasati pada saat PDKT cobalah gali lebih tentang si dia kekurangannya atau kelebihan.

Demikian tadi review tentang tips menjaga hubungan jarak jauh dengan baik, pada intinya untuk menjaga hubungan pacaran dengan sistem LDR, komunikasi dan kepercayaan sangat di andalkan, berbeda dengan pacaran biasanya yang intens ketemuannya cukup banyak, dan jangan dengarkan pendapat negatif dari orang lain tetang hubungan pacaran LDR. Memang pada dasarnya jenis pacaran yang satu ini sangat berbahaya dan tidak sedikit banyak orang yang akhirnya mengalami kandas percintaan, namun jika anda sebelumnya sudah mempunyai komitmen yang kuat dengan pacar anda , hal - hal negatif pun bisa terhindar dari hubungan percintaan anda. Semoga artikel tadi bisa bermanfaat untuk anda. Dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

2 Responses to "10 Rahasia Tips Bagaimana Agar Langgeng Pacaran Jarak Jauh "

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus