8 Cara Untuk Mengganti Style Fahion Pria ke Tahun 2017

Di era globalisasi seperti sekarang ini segala hal sangat cepat sekali berubah, dari informasi, gaya hidup dan yang lainnya, dalam hal fashion juga banyak sekali perubahan yang terjadi di dunia ini. Berbicara dunia fashion setiap waktunya pasti berubah - ubah, ada saja jenis fashion yang baru dan muncul, sebagai manusia yang modern pastinya anda harus mengikuti hal tersebut walaupun pada dasarnya anda tidak terlalu suka dengan gaya fashion tersebut. Kata - kata ketinggalan zaman pasti akan muncul dikala anda tidak bisa move on dengan gaya fashion dulu ke sekarang. Seperti yang kita ketahui kita sudah masuk ke tahun baru 2016 yang di mana pasti banyak perubahan yang terjadi. Jadi berikut di bawah ini ada beberapa jenis fashion terbaru dan juga tips bagaimana cara berpakaian yang bagus di dunia fashion 2017. 

1. Gaya Baju Garis - Garis
Gaya Baju Garis - Garis
Tidak tau dimana mulainya jenis pakaian yang mempunyai corak garis - garis di tahun 2015 ini mempunnyai mungkin jika anda berani, anda bisa memakai jenis pakaian yang bergaris - garis ini, kebanyakan jenis pakaian yang bergairis - garis terdapat di kemeja, dan juga blazzer atau jas. Namun untuk anda yang memutuskan untuk menggunakan jenis corak ini, perhatikan terlebih dahulu warna dasar dari kemeja atau blazzernya sebisa mungkin jangan bertabrakan warna antara warna asli dari baju dengan warna dari corak garis - garisnnya. Ketebalan dari garis pun harus di perhatikan karena ada beberapa corak garis yang ketebalannya tidak bisa cocok dengan orang yang memakaiannya biasanya di sesuaikan dengan tinggi badan orang yang memakainnya. Bagi anda yang sedikit lebih berhati-hati, tapi masih ingin mencoba tren pakaian ini, mengapa tidak memilih kemeja button-down klasik dengan garis-garis yang sedikit lebih lebar atau pakaian yang mempunyai rona dalam yang lebih mencolok.

2. Celana Jeans
Celana Jeans
Mungkin salah satu jenis celana ini akan terus eksis kedepannya, hal tersebut tidak lepas dari penggunananya yang cukup banyak, wanita, pria, baik itu anak kecil atau juga orang dewasa. Banyak sekali merek terkenal yang bisa anda gunakan untuk celana jeans ini. Untuk gaya santai, dan anda sedang berjalan - jalan di taman atau di beberapa tempat yang sepi, mungkin jenis celana jeans pendek bisa anda gunakan, dan bagian atasnya bisa anda pakai kemeja kotak - kotak atau bergaris, sesuaikan saja dengan kriteria bentuk tubuh dan juga kesukan anda. Untuk jeans sendiri kebanayakan untuk bagian atasnya tidak terlalu bertele - tele apalagi jika berbicara dengan warna, baju atau kemeja putih adalah salah satu pasangan yang pas dengan celana jeans

3. Warna Lembut
Warna Lembut
Di luar negeri sendiri bulan awal adalah bulan dimana semua hal menjadi bersinar karena di akhir tahun seperti di bulan november desember sedang dalam musim salju atau bisa dibilang winter. Di Indonesia sendiri seperti yang kita tahu sudah masuk ke musim penghujan, pemilihan pakaian yang cocok dengan cuaca pada saat sekarang perlu diperhatikan, karena salah saja menggunakan jenis pakaian yang tidak sesuai dengan musim, tidak hanya bisa membuat orang meilhat anda karena aneh, anda pun bisa saja terkena penyakit. Terlepas dari hal tersebut kita kembali lagi ke warna lembut untuk musim penghujan, warna netral seperti abu dan putih atau yang cerah lainnya, anda pun bisa memakai jenis pakaian yang mempunyai warna lembut seperti hijau, biru, kuning dan merah muda.

4. Aksesoris di Leher
Aksesoris di Leher
Masih membicarakan musim hujan dan fashion di tahun 2015, mungkin beberapa orang berpedapat penggunaan syal atau scraf sangatlah kuno dan ketinggalan zaman, namun di era modern ini penggunakan seperti hal tadi sangatlah di anjurkan tidak hanya lengan atau juga telinga yang bisa anda sisipkan aksesoris, terkadang bagian leher yang jarang diperhatikan oleh orang, bisa menjadi daya tarik sendiri jika di sisipkan sebuah syal atau scraf. Untuk cara penggunaanya pun bisa anda lakuakan sesuai dengan pola yang anda suka, namun baiknya pilih pola yang biasa saja simpel. Tidak hanya untuk sekedar fashion saja, di musim seperti sekarang ini syal atau scraf bisa membuat anda lebih hangat terutama di bagian leher.

5. Tas
 Tas
Masih berbicara dengan aksesoris di fashion terbaru tahun 2015 ini, tas sebagai alat untuk membawa barang - barang bisa menjadi beralihfungsi sebagai pelengkap fashion untuk pakaian anda, mungkin anda sering memperhatikan ketika orang - orang yang ada di mall sering sekali membawa tas, baik itu tas kecil atau besar terutama untuk anak muda zaman sekarang. Untuk anda yang suka bermain dengan pacar entah itu ke suatu tempat, tas selain menunjang untuk membawa barang - barang bisa menjadi daya tarik sendiri bagi anda dan pacar anda. Nah diatas tadi bisa anda lihat beberapa style fashion pakaian yang di kombinasikan dengan tas gandong. Usahakan warna tas tidak terlalu mendominasi baju atau celan anda pada saat di pakai berbarengan.

6. Model Tradisional
Model Tradisional
Model apapun yang dikaitkan dengan budaya atau tradisional di setiap negara pasti akan selalu digunakan walaupun zaman modern sudah masuk, contoh kecilnya adalah model dari sebuah baju. Indonesia sendiri memiliki jenis baju yang sangat unik terutama pada coraknya. Baju Batik adalah salah satu baju tradisional dari Indonesia yang tidak akan lekang oleh zaman. Oleh karena itu anda bisa mengupradge baju batik tersebut dengan dikombinasikan dengan balzer misalnya atau ke bagian bawahnya bisa menggunakan celana jeans di tambah dengans sepatu yang warnanya bisa sama dengan baju atau dengan celana jeans itu sendiri.

7. Model Celana Berwarna
 Model Celana Berwarna
Berbicara warna pria identik dengan warna yang gelap dan jarang sekali pria menggunakan warna pakaiannya yang terang, namun di tahun 2016 ini model celana dengan warna terang sepertinya akan muncul terutama untuk para pria. Celana dengan warna putih, gading, merah, dan kuning mungkin akan muncul dan di pakai oleh para pria. Seperti model pakaian atau fashion retro akan kembali lagi hadir di tahun sekarang ini. Namun bagi anda yang tidak suka jangan memaksakan untuk memakainya, karena yang namanya fashion bukan harus meniru atau mengikuti trend sekarang. Mengikuti trend memang wajib harus di ikuti agar tidak ketinggalan zaman namun sesuaikan dengan ke cocokan anda antara fashion tersebut.

8. Celana Jeans 
Celana Jeans
Jeans adalah salah satu celana yang mungkin tidak akan ketinggalan zaman bagi seorang pria ataupun wanita, celana jeans sendiri cukup banyak variasinya. Namun begitu celana dengan ukuran yang pas baik itu panjang dan juga lebarnya terutama pada bagian betis sampai ke mata kaki adalah jenis jeans yang cukup banyak penggunanya di tahun 2017 ini. Celana jeans juga sangat cocok sekali jika dikombinasikan dengan kemeja dan juga kaos, dan pada dasarnya jenis celana jeans untuk zaman sekarang terutama tahun 2017 ini bisa dikombinasikan dengan segala jenis baju.

Tahun baru adalah perubahan baru dari diri anda sendiri dan salah satunya adalah perubahan fashion anda sendiri. Walaupun pada dasarnya anda adalah orang yang tidak terlalu mementingkan pakaian atau fashion anda sendiri pada saat berjalan keluar rumah, namun setidaknya anda sedikit mengikuti gaya atau stylenya, karena bisa saja jika anda tidak mengikuti fashion dari zaman ke zaman, akan ada hal - hal negatif yang tidak sengaja bisa terjadi pada anda dari orang yang di kenal dan tidak di kenal.Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "8 Cara Untuk Mengganti Style Fahion Pria ke Tahun 2017"

Posting Komentar