12 Pantangan Pada Saat PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita

Pendekatan pada seorang wanita yang dilakukan oleh para pria sering sekali di sebut dengan PDKT, namun pada kenyataannya untuk mendekati seorang wanita pun ada yang kesusahan, hal tersebut terjadi karena beberapa faktor seperti misalnya dari faktor tidak percaya diri. Tidak mempunyai sifat percaya diri bisa membuat anda kesusahan untuk mendapatkan seorang wanita, terlebih lagi jika anda sudah berbicara dengan wanta, anda akan merasakan gagu dan tidak lancar pada saat berbicara, hal tersebutlah yang membuat PDKT anda bisa gagal. Ada baiknya anda berlatih terlebih dahulu kepercaya dirian anda, tenang saja dan jangan takut di tolak, karena jika anda berbicara dengan sungguh - sungguh dan gesture tubuh yang mendukung, pasti si wanita yang anda inginkan menjadi miliki anda dan anda pun resmi menjadi pacarnya.
12 Pantangan Pada Saat PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita
Namun wanita pun tidak bodoh, di zaman sekarang wanita yang benar - benar ingin membuat hubungan cintanya sampai ke jenjang pernikahan pasti akan melihat material pada prianya, bukannya dia matre namun pada kenyataanya pun ketika di dalam rumah tangga yang harus memberikan nafkah pada istri adalah suami, karena pada dasarnya istri hanya mengurus rumah dan anak anda. Nah ada baiknya anda bisa memperlihatkan material namun jangan berlibihan dan jangan sombong, misalnya jika ditanya sudah kerja atau belum, anda harus jujur menjawabnya mau sudah atau juga belum. Jika sudah hal tersebut bisa menjadi nilai plus, karena wanita tersebut sudah tidak ada beban lagi jika nantinya menikah dengan anda. Nah apalagi hal - hal yang tidak boleh di lakukan pada saat PDKT agar lebih sukses dan lancar, di bawah ini ada penjelasannya.

1. Terlalu Agresif
Jaga bahasa dan attitude anda pada saat berhadapan wanita yang anda inginkan, jika anda bertingkah laku seperti layaknya teman mungkin martabat dan harga diri anda akan jatuh, dan wanita yang anda inginkan mungkin berfikir bahwa cowok ini hanya ingin main - main dan tidak akan membuat komitmen yang jauh lagi. Terlebih lagi bisa saja wanita tersebut bisa berfikir pada anda bahwa pria ini adalah pria cabul yang harus dihindari untuk keselamtan dirinya. 

2. Terlalu Posesif
Belum juga jadi pacar anda sudah posesif terhadapanya, walupun anda sudah dekat hampir seperti pacaran namun kata - kata menembakan cinta belum tersampaikan pada dirinya, jangan melakukan hal - hal yang aneh - aneh dulu seperti terlalu posesif. Karena wanita pun masih mengerti bahwa anda dan dia masih ada dalam zone teman belum masuk ke zona pacaran, jadi mungkin sja si dia akan merasa risih dengan anda, dan kedepanya bisa saja di tidak akan melirika anda lagi, karena sudah dianggap pengganggu.

3. Don't Touch Her
Pada saat dalam PDKT ada baiknya tangan anda jaga untuk jangan menyentuh si dia karena bisanya wanita yang baru saja mengenal dengan seseorang baru dalam kehidupannya tidak akan cepat menerimanya dengan begitu saja, apalagi seorang pria. Karena jika anda sengaja menyentuhnya, bisa jadi pikiran si wanita tersebut terhadap anda adalah pria nakal dan tidak mempunyai komitmen kedepannya karena sudah ingin melebihkan terlebih dahulu hawa nafsu pada seorang wanita. Dia pun akan berfikir anda mempunyai pikiran dan sifat yang kotor.

4. Terlalu Perhitungan
Bukan zamanya wanita untuk di bawa susah, di zaman sekarang ketika kita akan PDKT dengan seorang wanita, setidaknya anda membawa uang yang lebih karena hal ini rumlah di Indonesia ketika seorang wanita di ajak ke tempat makan seorang prialah yang harus bertanggung jawab membayarnya. Namun jangan di jadikan robot olehnya karena seorang pria pun mempunyai martabat tinggi juga di hadapan wanita. Setidaknya anda lakukan hal tersebut sampai sudah jadian dengan si dia. Namun jika sudah jadian tetapi wanita terus saja tidak mengeluarkan uang untuk makannya atau untuk membeli sesuatu, dan terus dari anda, mungkin ada baiknya anda tinggalkan saja wanita tersebut.

5. Jangan Genit
Ketika sedang berbicara dengan lawan bicara ada baiknya menatap dan menanggapi pembicaraan tersebut, nah untuk di dalam PDKT juga ada baiknya tatapan anda jangan ke mana - mana, tetap harus ke wanita incaran anda, karena sekali saja anda berpaling melihat wanita lain, mungkin wanita yang sedanga anda PDKT akan pulang karena pandangan anda sudah terlepas dari si dia. Karena pada dasarnya seorang wanti tidak suka ketika pacarnya memandangi wanita lain, nah terlebih lagi jika anda belum menjadi pacarnya bisa saja dia langusng dari tempat makannya.

6. Jangan Terlalu Sering Bertemu Dengan si Dia
Untuk selanjutnya mungkin anda harus menahan diri untuk bertemu dengan si dia, buat dia penasaran tentang anda jadi jangan terlalu terbuka apalagi dengan masalah atau hal yang sifatnya pribadi. Terkadang wanita bisa berubah ketika suka menjadi teman karena salah satu faktornya adalah terlalu sering bertatap muka dengan lelakai atau pria. Dan untuk pria sendiri yang tidak tahu bahwa si dia sudan menerima anda atau dekat dengan karena sudah dianggapnya teman akan sulit ketika anda menyatakan cinta kepadanya. Oleh karena itu sebaiknya jangan terlalu sering bertatap muka dengan si dia.

7. Jangan Terlalu Terbuka
Maksud dari poin yang ke tujuh ini adalah jangan terlalu mengeluarkan hal - hal pribadi diri anda ke wanita yang sedang anda taksir, sebaliknya jika wanita tersebut sedang dalam kesusahan dan meminta bantuan dari anda maka hal tersebut adalah kesempatan anda untuk memikat lebih hati si dia. Poin yang ke tujuh ini pada dasarnya sering sekali dilakukan orang pria sehingga wanita mempunyai rasa enggan atau sedikit risih ketika anda berbicara hal yang sifatnya pribadi pada si dia, apalagi jika hal tersebut negatif. Sebaiknya ketika tema pembicaraan sudah habis anda bisa mengambil tema pembicaraan lain yang ada di sekitar anda seperti makanan atau hal lainnya.

8. Jangan Over Berpenampilan
Bertemu dengan orang yang spesial tentunya kita harus berpenampilan yang spesial, namun terkadang bagi orang yang salah mendengarkan kata spesial malah berlebihan, hal inilah yang membuat PDKT anda tidak akan lancar. Usahakan untuk berpenampilan yang sopan rapih dan sesuai dengan karakter anda, jangan berlebihan pada saat akan menjalani PDKT karena terkadang wanita akan risih ketika pria tersebut berpenampilan beda dengan kata lain over dibandingkan pertama kali dia bertemu dengan pria tersebut.

9. Jangan Pelit
Memang hal yang rumlah ketika seorang pria mengajak wanita ke sebuah tempat makan atau tempat lain dan prialah yang meneraktir atau membayarnya. Ketika anda sedang dalam masa PDKT setidaknya anda harus berkorban uang untuk si dia, namun tetap jangan terlihat sombong dan tetap rendah diri. Walaupun anda mempunyai tampilan yang keren dan ganteng namun jika masih perhitungan untuk meneraktir si dia maka kegantengan atau karisma anda pun akan menurun bahkan wanita yang anda inginkan bisa saja menjauh, bukannya matre wanita ingin di traktir namun, dia akan melihat sejauh mana dia mengorbankan waktu dan materialnya untuk mendapatkan hati si dia. Dan pada akhirnnya juga di dalam rumah tangga seorang prialah yang harus menghidupi istri dan anaknya kelak.

10. Jangan Terlihat Lemot
Siapa yang tidak ingin mendapatkan pasangan pria yang pintar tentu setiap wanita ingin mendapatkan pasangan seperti itu, namun di dunia ini manusia berbeda - beda bahkan termasuk pria, untuk terlihat pintar dihadapan seoranng wanita, anda bisa mengunakan cara yaitu tetap fokus pada pembicaraan si dia pada saat anda sedang dalam sebuah percakapan, berikan masukan dan pendapat anda tentang cerita si dia, maka dia pun akan merespon dengan baik dan mempunyai pikiran bahwa otak anda sejalan dengan otak si dia.

11. Jangan Grogi
Pantangan selanjutnya yang harus anda hindari yaitu jangan grogi pada saat akan berkenala dengan target wanita yang anda inginkan. Salah satu faktor kenapa seseorang menjadi grogi adalah tidak percaya diri, hal ini memang wajar terjadi pada diri seorang pria apalagi target wanita yang anda inginkan adalah wanita cukup cantik sehingga kepercayaan diri anda terkadang menurunkan karena dia terlalu cantik tapi anda ingin menginginkannya. Untuk mengatasinya cukup mudah tanamkan ke dalam diri anda bahwa si dia itu biasa saja tidak ada yang spesial seperti wanita pada umumnya atau seperti teman wanita anda. Sehingga dengan begitu komunikasi pun akan lebih lancar karena anda menganggap dia tidak jauh beda dengan teman wanita anda.

12. Jangan Meminta Nomornya Dari Perantara
Salah satu hal yang membuat wanita tidak suka dengan pria yang akan berkenalan dengan dirinya yaitu mendapatkanya nomer dari perantara orang lain baik itu temannya atau saudaranya. Wanita sangat suka sekali para pria yang langsung meminta nomor pada dirinya, tentu dengan proses yang cukup panjang tentunya tidak sesingkat langsung meminta nomor. Anda tentu setidaknya sudah sedikit dekat dengan dirinya pernah ngobrol, jalan bareng atau bahkan makan bareng. Jika anda sudah sedikit dekat dengan dirinya mungkin ini saatnya anda bisa meminta nomor dan menjalin hubungan lewat HP.

Nah itu tadi pantangan yang harus anda jalani pada saat proses PDKT dengan wanita incaran anda agar lebih sukses ketika menembaknya terhindari dari kata di tolak. Jadi ada baiknya jagalah sikap Anda saat Anda baru mengenal siapa yang Anda temui atau setidaknya jangan bersikap terlalu agresif pada gebetan Anda, karena dia juga manusia sama seperti anda, terlebih lagi dia adalah wanita, yang namanya wanita mudah sekali tersakiti hatinya baik itu dari ucapan atau dari sikap seseorang. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "12 Pantangan Pada Saat PDKT Agar Sukses Mendapatkan Wanita"

Posting Komentar