12 Model Potongan Rambut Pendek Pria Ngetrend Untuk Kerja

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan tips memilih model warna rambut untuk anda yang mempunyai kulit hitam. Nah untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips yang berhubungan dengan tambut juga yaitu, tips memilih potongan rambut pendek untuk pria, khususnya untuk kerja dan bermain dengan teman anda sehari - hari. Sebuah rambut pada zaman sekarang bisa menjadi nilai plus bagi anda yang ingin masuk ke sebuah perusahaan.

Pada dasarnya model rambut bisa memberikan kesan pada orannya, namun kebanyakan orang selalu tidak memperhatkannya, terutama seorang pria. Berbeda dengan perempuan yang selalu memperhatikan pria, pria lebih cenderung memperhatikan hal - hal di luar badannya seperti pekerjaan keluarga atau hal yang di sukainya. Nah untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk memilih model rambut pendek terbaru bagi pria, di bawah ini ada model dan informasi terbarunya.

1. Shaggy Layers 
Shaggy Layers
Model rambut yang satu ini bisa memberikan kesan kalem dan juga simpel pada anda. Selain itu untuk anda yang mempunyai rambut panjang sedang namun sering sekali tidak bisa diatur karena jenis rambutnya atau yang lainnya, sangat cocok menggunakan model rambut Shaggy Layers ini. Untuk bagian depannya bisa anda kesampingkan baik ke kiri atau pun ke kanan. Yang terpenting model rambut jenis ini bisa membuat jenis rambut yang kelihatannya tidak rapih menjadi rapih, walaupun ukuran rambutnya panjang.

2. Front Wave
Front Wave
Jenis rambut ini menitik beratkan pada bagian depan yang bisa anda kesampingkan, berbeda dengan jenis rambut Shaggy Layers yang mengharuskan anda mempunyai rambut ukuran sedang, untuk model yang satu ini ukuran rambutnya harus sedang. Jenis rambut ini bisa memberikan kesan pada anda selalu kelihatan fresh, dan juga tidak kucel. Pada dasar jenis model rambut ini sudah di populerkan oleh presiden Amerika yang ke 35 John F. Kennedy, walaupun sudah lama tidak salahnya untuk anda mencoba, bisa saja cocok dengan bentuk wajah anda.

3. Slicked Back
 Slicked Back
Untuk anda yang masih belum punya pacar alias masih jomblo, mungkin mode rambut yang satu ini bisa membuat anda lebih rapih dan juga keren. Model rambut dengan di sisir ke kiri atau ke kanan, sampai kelihatan garis rambut di sisinya mungkin terlihat kuno pada zaman dahulu, namun model slicked back mulai di gemari oleh kaum muda khususnya untuk para pria. Jenis potongan rambut ini sagat cocok bagi anda yang mempunyai warna rambut hitam lebat.

4. Side Part
Side Part
Model rambut dikesampingkan mungkin sudah trend dulu, dan sampai sekarang masih ada orang yang menggunakannya, memang jenis potongan rambut di kesampingkan bisa kelihatan lebih natural dan rapih. Untuk anda yang mempunyai bentuk wajah kota atau persegi, ada baiknya anda pilih potongan rambut seperti diatas. Denga menggunakan jenis rambut Side Part bentuk persegi wajah anda bisa di hilangkan sebagian dengan memfoluskan pada bagian model rambut.

5. Brushed Forward
Brushed Forward
Tidak sedikit wanita yang menginginkan prianya mempunyai model rambut seperti para vokalis atau musisi seorang band, nah model potongan rambut Brushed Forward ini sangat cocok bagi anda yang memiliki sifat simpel dan cuek pada model rambut anda, rambut potongan Brushed Forward sekilas bisa terlihat tidak teratur dan terkesan acak - acakan, namun dengan acak - acakan tersebut bisa menjadi daya tarik bagi anda dan juga pada fashion model rambut anda.

6. Brushed Up
Brushed Up
Jika di poin ke lima anda sudah mengethui jenis rambut pendek Brushed Forward, untuk selanjutnya anda bisa memilih jenis model rambut pundek Brushed Forward. Walapun sama - sama memiliki naman Brushed, tetapi ada beberapa perbendaan yang cukup signifikan dari kedua model rambut tersebut. Untuk yang model ini yaitu Brushed Up bagian depan rambut di sisir ke belakang sehingga rambut menjadi berdiri berbeda dengan model rambut sebelumnya yang di sisir ke pinggir baik itu ke kanan atau ke kiri. Kesamaannya yaitu dari bagian rambut atasnya yang acak - acakan namun tetap terlihat casual dan simpel.

7. All Stars
All Stars
Model rambut selanjutnya adalah model rambut yang mungkin bisa dibilang cukup sama dengan model rambut nomor 3 dan 4 namun untuk model rambut yang satu ini agak tipis dibandingkan dengan model rambut kedua tadi. Model rambut yang sering disebut dengan all star ini identik dengan ditemani janggut atau brewok yang tidak terlalu panjang. Dengan model rambut seperti diatas membuat anda lebih terlihat maco dan sangat laki sekali.

8. Belah Pinggir
Belah Pinggir
Selanjutnya ada model rambut belah pinggir, sebenarnya model rambut yang satu ini sudah lama banyak yang menggunakannnya. Namun model rambut belah pinggir ini di zaman sekarang sedang booming karena adanya salah satu gel untuk rambut yang membuat rambut bisa memberikan kesan basah dan juga terlihat gentleman yaitu Pomade. Selain cukup terkenal model rambut belah pinggir juga cukup simpel pada saat menyisirnya apalagi jika anda mempunyai jenis rambut yang lurus dan juga mudah untuk di sisir. Model rambut belah pinggir ini sangat cocok sekali bagi anda yang masih remaja. Dan model rambut yang satu ini pun tidak hanya cocok untuk dibawa ke kantor saja namun untuk sekedar hangout jalan - jalan ke luar rumah sangat cocok sekali.

9. Side Shaved
Side Shaved
Model rambut yang satu ini sangat diperuntunkan sekali untuk anda yang mempunyai janggut, model potongan rambut ini membiarkan bagian rambut atas sedikit panjang dengan bagian pinggir yang dipotong pendek. Potongan rambut Side Shaved ini bisa memberikan kesan menarik dan juga elegan, selain itu jenis rambut ini bisa masuk ke dalam tipe rambut lurus atau juga keriting. Dan untuk anda yang akan pergi bekerja serta ingin tampil lebih trendy model rambut side shaved ini sangat cocok untuk anda terutama untuk model potongan rambut zaman sekarang.

10. Top Knot
Top Knot
Masih untuk anda yang mempunyai janggut, selanjutnya ada model rambut top knot. Untuk mendapatkan kesan feminim atau girly, wanita sering menggunakan teknik ikal pada rambutnya, namun jika teknik ini diterapkan pada pria yang berjanggut, kesan maskulin pun akan hadir pada tampilan anda, jangan takut terlihat aneh karena anda memakai potongan rambut top knot ini, malahan anda akan terlihat macho ketika potongan rambut top knot ini dikombinasikan dengan janggut panjang.

11. Pendek dan Centil
Pendek dan Centil
Memiliki Ukuran rambut yang pendek bukan berarti anda tidak bisa bergaya dengan rambut anda sendiri, banyak sekali model rambut yang bisa anda pilih dan di sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Salah satunya anda bisa bermain dengan model rambut yang mempunyai motif, seperti contohnya anda bisa memisahkan bagian atas dan bawah dengan adanya garis jelas. Model rambut dengan garis ini sedang ngetrend dikalangan anak muda, untuk anda yang masih mempunyai jiwa muda dan mempunyai pekerjaan kantoran tidak ada salahnya untuk mencoba model potongan rambut yang satu ini.

12. Enhanced Crop
Enhanced Crop
Jika dilihat dan diperhatikan model potongan rambut yang satu ini tidak beda jauh dengan model rambut pada umumnya, namun model rambut Enhanced crop ini menitik beratkan pada rambut yang mempunyai ketebalan pada setiap lapisan rambutnya, tentu ketebalan tersebut bisa terlihat lebih bergaya, sehingga model potongan rambut ini sangat diperuntunkan untuk anda yang mempunyai rambut tebal. Untuk menjaga tatanan rambut anda tidak berubah anda bisa menggunakan gel, wax atau pomade.

Demikian tadi beberapa model rambut pria dengan ukuran pendek, semoga dengan model rambut diatas bisa menjadi pilihan dan rekomendasi bagi anda yang sekarang sedang memikirkan model potongan rambut apalagi setelah model rambut yang sudah anda gunakan. Terkadang beberapa model rambut bisa tidak cocok dengan anda, karena pada dasarnya model rambut bisa cocok dengan bentuk wajah seseorang, oleh karena itu ada baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu bentuk wajah anda, agar bisa pas memilih model rambut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "12 Model Potongan Rambut Pendek Pria Ngetrend Untuk Kerja "

Posting Komentar