7 Cara dan Tips Mix and Macth Jenis Warna Baju Yang Cerah

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan informasi seputar model baju kurung untuk wanita terbaru, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi seputar fashion wanita juga yaitu, tips mix and match model baju berwarna terang. Untuk orang yang memiliki kulit gelap biasanya akan memakain jenis baju dengan warna yang tidak jauh berbeda dengan warna kulitnya, pilihannya mungkin dari hitam coklat atau juga hijau tua atau juga biru tua. Namun sesekali anda pun bisa memakai jenis pakaian yang mempunyai warna agak cerah, namun tetap untuk anda yang mempunyai kulit gelap harus ada beberapa bagian yang berwarna gelapnya, seperti bagian celana yang memiliki warna gelap.

Terkadang beberapa orang selalu keliru dan tidak tahu bahwa pakaian yang di pakai tersebut tidak cocok antara mode dan juga warnya, apalagi jika warna tersebut cerah. Bukannya mendapatkan pujian malah mendapatkan komentaran yang agak tidak enak dari teman - teman anda, sudah banyak sekali program tv yang selalu menghadirkan bagaiamana memakai jenis baju atau juga bagaiaman cara melakukan mix and match untuk pakaian terutama bagian warnannya. Nah berikut di bawah ini ada beberapa tips dan juga informasi bagimana bagusnya cara memakai jenis pakaian yang memiliki warna terang dan cerah.

1. Blue Crush
Blue Crush
Sesuai dengan temanya jika anda penyuka warna biru entah itu biru tua atau biru muda, pasangan yang cocok dengan warna tersebut adalah putih. Seperti contoh diatas yang bagian birunya ada di celana dan warna putihnya di bagian baju, anda pun bisa di bulak balikkan, selain itu untuk penambahannya di atas bisa kita lihat menggunakan syal yang pada dasarnya mempuyai warna putih namun ada penambahan warna garis - garis warna warni. Nah untuk bagian bawahnya anda bisa menggunakan sepatu dengan warna yang agak kontras dengan warna diatas seperti sepatu crocs yang cukup tenar di Indonesia. Namun jangan terlalu berlebihan perbedaanya dengan warna baju serta celana.

2. Violet View
Violet View
Pada dasarnya untuk memakai warna yang cerah harus ada warna putih di bagian pakainnya mau itu bagian baju atau juga bagian celana. Nah anda penyuka warna purple alias warna ungu bisa anda terapakan pakaian yang ada diatas tadi, warna ungu pada jacket jeans menambah gaya fashionable dari dress putih yang di balut dengan ikat pinggang kuning. Selain itu untuk memeriahkan warnanya, bisa anda tambahkan dengan sepatu atau tas seperti diatas tadi. Warna ungu pada dasarnya harus berdiri sendiri karena warna tersebut hampir menyerupai warna gelap, berbeda dengan warna biru cerah yang nomor satu bisa di tambah dengan warna cerah lainnya seperti dari sepatu. Nah untuk warna ungu ini usahakan anda memilih warna yang agak cerah namun jangan terlalu cerah seperti contoh diatas warna sepatunya gading dan tasnya coklat.

3. Just Peachy
Just Peachy
Untuk anda yang ingin terlihat elegan namun simpel, warna orange adalah salah satu warna yang bisa memberikan kesan simpel namun elegan. Seperti contohnya gambar model pakaian fashion diatas yang menggambungkan antara warna abu dan orange, berbeda dengan sebelumnya yang mempunyai warna dasar putih, namun untuk pilihan warna abu pun cocok untuk di jadikan referensi bagi anda. Apalagi jika di tambah dengan aksesoris seperti kalung atau gelang dan juga sepatu yang eye cacthing, seperti contoh ganbar diatas bagian kalungnya berwarna setara dengan baju, sedangkan bagian bawahnya sepatu di samakan warnya dengan celena panjang.

4. Red Clear
Red Clear
Sepert yang sudah dikatakan tadi bahwa warna cerah yaitu putih sangat cocok untuk disandingkan dengan warna apapun bahkan untuk warna gelap sekalpun. Dan seperti gambar diatas tadi warna putih baju dikombinasikan dengan warna merah muda rok pendek. Kedua kombinasi warna tersebut sangar selaras, kelebihan lain bagi orang yang memakai baju terang yaitu bisa menyembunyikan kesedihan, bagi anda yang sekarang sedang sedih karena sesuatu ada baiknya gunakan baju cerah agar perasaan sedih anda tidak terlalu terlihat oleh orang lain.

5. Cyan Color
 Cyan Color
Selain warna merah anda juga memilih warna cerah lain seperti hijau dan biru, kombinasi kedua warna ini pun sangat cocok sekali semua jenis warna kulit. Ada baiknya anda memilih warna hijau sebagai bagian atasan dan warna biru sebagai warna bagian bawah, selain cocok untuk segala jenis warna kulit. Kombinasi warna hijau dan biru ini bisa memicu otak untuk melepaskan oksitosin ketika melihat dua warna tersebut. Hormon mempunyai sifat yang dapat menenangkan sehingga ketika orang yang sedang marah, kesal, atau pun stress bisa lebih tenang ketika melihat kombinasi dua warna ini.

6. Warna Pastel
Warna Pastel
Selanjutnya ada warna pastel, salah satu warna yang sekarang sedang digemari banyak wanita remaja ini sangat cocok sekali jika di padukan dengan warna pekat seperti warna hijau tua. Menggunakan warna pastel juga bisa memberikan kesan cerah dan segar pada tampilan outfit anda, warna - warna lembut pun sangat cocok jika dipadukan dengan warna pastel ini. Dan terakhir untuk anda yang mempunyai kulit hitam tidak perlu merasa malu atau kurang percaya diri karena warna pastel bisa membantu anda untuk tampilan lebih menarik sekaligus stylish.

7. Hijau Jamrud
Hijau Jamrud
Warna yang satu ini bisa dibilang sangat jarang sekali dipakai atau ditemukan di beberapa model pakaian, warna hijau jamrud sering disebut sebut dengan salah satu warna yang bisa masuk pada warna kulit apapun termasuk kulit orang Indonesia yaitu sawo matang. Walaupun jarang namun anda harus ada salah satu pakaian dengan warna hijau jamrud ini di lemari karena warna yang cantik dan juga unik bisa memberikan kesan stylish dan juga menarik, tidak perlu mengkombinasikannya dengan warna lain warna hijau jamrud ini sudah menjadi salah satu warna yang bagus untuk outfit anda setiap hari.

Demikian tadi beberapa tips dan juga informasi bagi anda yang masih bingung bagaimana mencocokan jenis warna baju yang sesuai agar bisa di lihat oleh orang lain merasa bagus dan enak di pandang. Jika ingin mendapatkan warna cerah, hindari warna gelap, kalau pun ada warna gelap, warna tersebut jangan terlalu mendominasi. Karena tetap warna yang harus mendominasi hanya satu dan warna tersebut harus cerah, seperti diatas tadi warna standarnya adalah putih.

Dan walaupun anda mempunyai jenis baju yang tidak terlalu bagus atau bisa di bilang strandar, namun anda bisa mensiasatinya dengan menambahkan aksesoris yang cocok dan pas dengan baju yang anda pakai, mau itu kalung, gelang atau juga sabuk yang terpenting semua aksesoris tersebut bisa masuk ke dalam fashion anda. Terutama dalam hal warnanya, jadi pada intinya usahakan gunakan aksesoris walaupun aksesori tersebut kecil seperti gelang atau jam tangan, jangan dilihat dari ukurannya yang kecil namun lihat impac dari penggunaan aksesoris tersebut. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

1 Response to "7 Cara dan Tips Mix and Macth Jenis Warna Baju Yang Cerah "

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus