12 Hal Yang Harus Anda Hindari Pada Saat PDKT Agar Sukses

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi unik seputar percintaan yaitu, kriteria seorang pria yang memiliki masa depan cerah, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah informasi unuk juga yaitu 6 hal yang harus anda hindari pada saat proses PDKT. Seperti yang kita tahu manusia di ciptakan berpasang - pasangan, oleh karena itu untuk anda yang belum mempunyai pasangan hidup tetap tenang, karena ada waktu dimana anda bisa bertemu dengan pasangan yang sebenarnya untuk anda. Namun untuk anda yang sekarang sedang dalam proses hunting pasangan baru mungkin sudah tidak aneh lagi dengan yang namannya PDKT, sejenis pendekatan yang wajib anda lakukan jika anda ingin mendapatkan seseorang yang anda sayangi.
12 Hal Yang Harus Anda Hindari Pada Saat PDKT Agar Sukses
Terkadang dalam proses PDKT sering terjadi kesalahan yang bisa membuat proses pendekatannya bisa hancur dan target wanita yang kita inginkan semakin jauh. Oleh karena itu anda harus hati - hati untuk mengambil hati dan perhatiannya, terkadang anda harus mengorbankan sesuatu untuk mendapatkannya entah itu dari material atau dari waktu anda sendiri, namun hal tersebut memang wajar harus anda korbankan atau keluarkan karena wanita pun disisi lain bisa menguji anda pada saar proses PDKT. Nah sekedar tips saja, berikut di bawah ini ada beberapa informasi mengenai soal PDKT, yaitu enam hal yang harus anda hindari pada saat proses PDKT.

1. Mendekati Temannya
Mungkin hal ini sering sekali anda lakukan ketika anda akan melancarkan proses PDKT pada target wanita yang anda cintai, kita selalu medekati terlebih dahulu teman dari wanita tersebut entah itu wanita atau pria, jika pria mungkin wajar saja, namun untuk mendekati teman wanitanya mungkin hal tersebut bisa menjadi masalah baru karena bisa jadi teman dari wanita tersebut berbicara ke target wanita yang akan anda PDKT. Atau juga jika target anda sudah tahu bahwa anda akan melancarkan PDKT, namun sebaliknya si dia malah melihat anda sering sekali berdekatan degan temanya, pada hal anda dekat hanya ingin tahu informasi atau hal lainnnya.

2. Mengikuti Hobinya
Terkadang di dalam proses PDKT anda sering sekali mengikuti apa yang si dia kerjakan, sebagai contohnya hobi, padahal anda sendiri tidak suka hobi yang di lakukan oleh gebetan anda. Dan terkadang gebetan anda pun bisa merasah risih ketika anda mengikuti setiap hal atau hobi yang dia sukai, ada baiknya anda lakukan hobi yang anda sukai, justru jika kita mengikuti hobi dari gebetan nantinya akan menyusahkan kita juga dalam menjalani hidup.

3. Bertingkah Hebat
Untuk yang satu ini ada baiknya anda hindari, walaupun sebenarnya anda memang bisa bertingkah seperti itu dan mempunyai skill yang hebat. Namun mempunyai sifat rendah hati dan diri adalah hal yang wajib anda punyai ketika dalam proses PDKT, terkadang wanita yang anda inginkan bisa saha risih dan tidak nyaman pada saat bertingkah atau berbicara dengan kelebihan anda, hal tersebut bisa dikatakan sombong. Apalagi jika ada kebohongan yang terselip pada omongan anda.

4. Sering Menghubunginya
Pada saat proses PDKT memang anda sedang dalam di mabuk cinta, pastinya di kepala anda hanya ada si dia, dan tangan pun sering gatal untuk mengetik sms atau menelpon si dia. Namun kuatkan diri anda untuk tidak menghubungi gebetan tersebut, buatlah si dia penasaran terhadap anda. Jika si dia menelpon atau mengirim sms duluan pada anda, itu tandanya PDKT anda berhasil, dan jangan berfikir panjang lagi untuk menyatakan cinta terhadapnya.

5. Jangan Terlalu Penurut
Terkadang ketika kita sedang tergila - gila dengan wanita yang kita sukai, apapun akan kita lakukan untuk mendapatkan perhatian dan hatinya, seperti contohnya apa yang dia perintahkan anda akan laksanakan. Hal tersebut memang sah - sah saja, namun ada baiknya anda sesekali bisa katakan tidak yang bisa di sertai dengan alasan yang benar dan logis. Pada dasarnya ketika anda sedang dalam  proses PDKT ada baiknya buat si dia bisa penasarang pada anda, bukanya anda menjadi pembantu untuk si dia.

6. Mengakui Sayang Terlalu Cepat
Anda melakukan PDKT dengan si dia karena anda sayang dan ingin dijadikan sebagai pasangan hidup, namun ada baiknya rasa sayang tersebut jangan di buktikan atau di katakan terlalu cepat, karena hal tersebut bisa saja membuat si dia risih dan mempunyain pikiran bahwa anda adalah pria yang cukup mudah ditaklukan oleh seorang wanita. Usahakan nikmati proses PDKT terlabih dahulu, buatlah kemsitri yang baik dengan si dia, agar jika nanti jadi sepasang kekasih bisa lebih harmoni, dan mudah - mudahan bisa lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

7. Jangan Berbohong
Jujur adalah modal segala hal bagi kehidupan kita, termasuk dalam hal PDKT, sebisa mungkin kita harus berkata jujur ketika di tanya sesuatu oleh gebetan entah itu masalah pribadi atau hal lain. Karena biasanya seorang pria sering melakukan kebohongan kecil agar gebetannya bisa meliha bahwa dia hebat dan mempunyai kelebihan, walaupun pada dasarnya dia tidak bisa melakukan hal tersebut. Jadi lebih baik berkata jujur dari pada berbohong yang nantinya lambat laun bisa terbongkar juga kebohongan anda.

8. Jangan Terlalu Banyak Mengirim Pesan
Menyukai atau mencintai seseorang tidak lantas anda harus selalu memberikan dia pesan atau chat setiap harinya, batasi chatting dan juga mengirim pesan pada si dia, apalagi jika si dia sedang sibuk - sibuknya mengerjakan sesuatu pastinya dia tidak ingin di ganggu oleh orang lain, sebaliknya ketika si dia bisa diajak untuk chatting atau saling mengirim pesan di sanalah waktu yang tepat membuat si dia terpesona kepada anda. Dan yang terpenting buatlah si dia menjadi lebih penasaran tentang anda.

9. Jangan Terlalu Lama Kontak Mata
Selanjutnya jangan terlalu lama atau terlalu banyak kontak mata dengan si dia, siapa yang tidak risih ketika seseorang terus dilihat oleh orang lain baik itu dekat atau pun jauh, tentunya semua orang akan risih dan juga tidak nyaman ketika hal tersebut terjadi. Begitu pula ketika wanita yang anda sedang PDKT terus anda pandang, maka wanita tersebut akan mempunyai pemikiran bahwa anda adalah orang yang tidak benar dan juga bisa saja mempunyai sifat yang tidak benar. Walaupun dia itu cantik setidaknya anda jangan terlalu lama menatap mata dan juga wajahnya melihat ke bawah atau ke arah lain adalah salah satu tips untuk menjaga atensi si dia. Namun jika sedang berbicara anda bisa menatap si dia karena tidak sopan ketika berbicara mata anda kemana - mana.

10. Jangan Banyak Ngegombal
Ketikan intensitas perbincangan anda dengan si dia menjadi lebih banyak dari yang dulunya hanya senyum sapa saja, kini tidak hanya lewat SMS atau chatting saja anda dengan si dia sudah cukup banyak mengobrol tentang segala hal empat mata. Jika anda sedang ada di posisi tersebut maka anda sudah berhasil membuat percakapan yang nyaman dengan si dia, langkah selanjutnya yaitu memberikan bumbu pada setiap percakapan dengan si dia yaitu salah satunya gombal atau rayuan, cobalah berikan gombalan atau rayuan pada dia jika dia merespon dengan senyum maka anda bisa dikatakan berhasil namun jika tidak ada eksperesi sama sekali mungkin bukan saat untuk membuat gombalan atau rayuan. Dan perlu di ingat wanita tidak selalu suka dengan gombalan atau rayuan, jadi pada intinya jangan terlalu sering memberikan gombalan atau rayuan pada si dia di dalam proses PDKT.

11. Perhatikan Menggunakan Emoji
Mungkin tips yang satu sering dilupakan atau oleh banyak pria, padahal hal ini sangat berakibat fatal jika dilakukan yaitu memberikan emoji tertawa pada saat chattingan atau mengirim pesan teks dengan si dia. Memang tidak ada salahnya jika kita menambahkan emoji pada saat ada kalimat atau kata yang lucu, namun perhatikan terlebih dahulu karena bisa saja yang anda lihat adalah kalimat lucu namun sebaliknya si dia menganggap kalimat tersebut serius, hal ini akan berakibat fatal karena pada hubungan PDKT anda dengan si dia. Oleh karena itu perhatikan setiap kalimat dan kata yang dia kirim ke anda dan jangan terlalu terbawa suasana chattiingan dengan si dia.

12. Jangan Menanyakan Kenapa Tidak di Balas
Selanjutnya mungkin ini sering terjadi pada saat kita sedang pacarana semasa SMA, namun mayoritas hal ini masih dilakukan oleh banyak orang yaitu menanyakan kenapa pesannya tidak dibalas. Peraturan selanjutnya agar anda sukses pada saat PDKT yaitu hindari menanyakan hal tersebut. Hal ini bisa saja akan menimbulkan kesan negatif dalam pikiran si dia. Dia mungkin saja berfikiran bahwa anda ingin selalu tahu tentangnya atau bisa saja menganggu kehidupan pribadinya. Jika dia suka terhadap anda dia akan langsung membalas chat dari anda dan jika tidak menjawab dia pun akan memberikan alasan kenapa chatnya lama dibalas tanpa anda harus menanyakan.

Mungkin itu tadi informasi seputar percintaan yang bisa anda aplikasikan ketika anda dalam proses PDKT, sebenarnya masih banyak tips dan hal - hal yang harus anda hindari pada saat dalam proses PDKT. Namun ke enam hal diatas sudah bagus jika anda tidak lakukan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "12 Hal Yang Harus Anda Hindari Pada Saat PDKT Agar Sukses"

Posting Komentar